Artikel

Jual Expansion Joint Strip Seal Termurah

TELP/WA : 0812-3306-9330 a/n Julius Andreas | Jual Expansion Joint Strip Seal Termurah – Jual Expansion Joint Strip Seal di Malang – Fabrikasi Expansion Joint Type Strip Seal Malang – Produsen Strip Seal Expansion Joint Kualitas Terbaik di Malang – CV. Gada Bina Usaha merupakan perusahaan produsen produk logam dan karet konstruksi yang dapat menyediakan berbagai kebutuhan perangkat jembatan, seperti Expansion Joint Strip Seal, Asphaltic Plug Jembatan, Karet Expansion Joint Seal / Karet Dilatasi Gedung, Deck Drain, Railing Jembatan, dan Elastomer Bearing Pads di seluruh Indonesia.

Jual Expansion Joint Strip Seal Termurah

Jual Expansion Joint Strip Seal Termurah

Jual Expansion Joint Strip Seal Termurah – Jual Expansion Joint Strip Seal di Malang – Fabrikasi Expansion Joint Type Strip Seal Malang – Produsen Strip Seal Expansion Joint Kualitas Terbaik di Malang – CV. Gada Bina Usaha merupakan perusahaan produsen produk logam dan karet konstruksi yang dapat menyediakan berbagai kebutuhan perangkat jembatan, seperti Expansion Joint Strip Seal, Asphaltic Plug Jembatan, Karet Expansion Joint Seal / Karet Dilatasi Gedung, Deck Drain, Railing Jembatan, dan Elastomer Bearing Pads di seluruh Indonesia.


Expansion Joint Strip Seal merupakan salah satu jenis sambungan ekspansi yang didesain menggunakan strip elastomer dengan berbagai rentang gerakan. Fungsi utama dari Expansion Joint Strip Seal adalah menjaga stabilitas struktur beton pada jembatan. Produk ini terbuat dari rangka besi loop anchor yang dirancang untuk memberikan kekuatan dan kekokohan yang optimal.

Sambungan ekspansi ini biasanya digunakan pada jembatan dengan rentang yang tidak terlalu panjang dan celah kecil. Strip seal ini termasuk dalam jenis ekspansi terbuka yang terlihat dari atas, dengan satu celah atau yang dikenal sebagai single gap. Keunggulan dari sambungan ekspansi jenis ini adalah kemudahan dalam pemasangan dan perawatan, tanpa memerlukan waktu yang lama untuk penggantian.


Expansion Joint Strip Seal terdiri dari strip elastomer yang dirancang untuk meregang dengan intensitas kerja yang tinggi. Sambungan ini menggunakan loop anchor yang ditanamkan pada salah satu bagian jembatan, bertujuan untuk memperkuat area sekitar celah dilatasi pada jalan di jembatan.

Karakteristik Expansion Joint Strip Seal sangat sederhana jika dibandingkan dengan jenis sambungan ekspansi lainnya seperti modular, asphaltic plug, dan finger joint. Meskipun mirip dengan jenis modular, strip seal ini hanya menggunakan satu strip elastomer, sedangkan modular memerlukan beam baja untuk menyambungkan celah yang dapat melebar.

Keunggulan Penggunaan Expansion Joint Strip Seal

  1. Instalasi yang simpel dan cepat
  2. Menghindari pergeseran berlebihan
  3. Biaya material terjangkau dengan perawatan yang sederhana
  4. Umur pemakaian yang panjang
  5. Tahan terhadap berbagai kondisi

 

Informasi dan Pemesanan

CV. Gada Bina Usaha adalah produsen produk logam dan karet yang mengkhususkan dalam bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Kami telah beroperasi sejak tahun 2010. Untuk pemesanan Expansion Joint Strip Seal, Karet Expansion Joint Seal / Karet Dilatasi Gedung, Asphaltic Plug Jembatan, Deck Drain, Karet Strip / Rubber Sheet, dan Elastomer Bearing Pad.

Sebagai produsen karet konstruksi, kami juga menawarkan berbagai produk konstruksi lainnya, termasukRubber Fender Dermaga,Bollard Dermaga,Frontal Frame Fender Dermaga,Graving Dock Rubber,Karet Dapra Kapal Speedboat,Anchor Bolt Fender,Anchor Bolt Bollard,Anchor Fixed Moved Jembatan, dan masih banyak produk konstruksi lainnya. Silakan hubungi kami melalui kontak di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga yang bersaing.

WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha