Artikel

Jual Anchor Bolt Bollard

Gada Bina Usaha 081233069330 - Anchor Bolt Bollard atau Baut Angkur Bollard adalah sebuah logam pengikat yang dirancang khusus untuk penguat bollard dermaga yang diletakan pada ujung lantai beton di dermaga atau pelabuhan.

Jual Anchor Bolt Bollard

Anchor Bolt Bollard

Anchor Bolt BollardatauBaut AngkurBollardadalah sebuah logam pengikat yang dirancangkhusus untukpenguat bollard dermagayang diletakan padaujung lantai beton di dermaga atau pelabuhan. Kami CV.Gada Bina Usaha menyediakan bollard dermaga berikutdengananchor bolt bollard sebagai accessories pendukung bollard dermagadenganfungsi utama sebagai penguat bollard dermaga ke struktur lantai beton dermagaatau pelabuhandengan ukuranyangberbeda-bedadi setiap kapasitas bollard dermagadanberikut opsi finishingbollardGalvaniz atau Stainless. Berbagai macam ukuran anchor bolt bollard yang dapat kami produksi sesuai dengan kapasitas daribollard dermagatersebut.


Anchor Bolt Bollardadalahlogam berulir danmemilikias yang panjang dengan bentuk membulat seperti baut pada umumnya,hanya yang membedakan dengan baut lainnya terletak pada as panjang yang berfungsi untuk melekatkan bollard ke lantai beton dengan sangat kuat.Bollard mempunyaibeberapa variasi ukuran dan bentuk sesuaidenganstandartdaribollardyang ada di indonesia. Umumnya anchor bolt bollard dibuat menggunakan material baja dengan tingkat kekuatan dan kekerasan (hardness) yang tinggidikarenakan nantinya akan menerima beban kerja yang sangat tinggi yaitu menahan lilitan talidarikapal.

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan bollard dermaga dan anchor bolt bollard anda dapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yangkhususmemproduksi diproduk-produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di indonesia.Selain ituCV.Gada Bina Usaha juga menerima jasa pembuatan rubber fenderdan perangkat dermaga lainnyayang dapat kami kirimkankeberbagaidermaga dan pelabuhan di indonesia.

Kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya, antara lain :rubber fenderdermaga,karet expansion joint seal gedung,loading dock rubber bumper,karet dapra pelindung kapal,asphaltic plug joint,rubber strip jembatan,anchor bolt fender,dan masih banyak lagi produk-produk konstruksidarikami lainnya. Hubungi kami untuk kebutuhan perangkat dermagaatau pelabuhananda yang dapat memesannya kepada kami dengan menghubungi kontak dibawah ini.

Fast Respon WhatsApp : https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

Email :gadabinausaha@gmail.com

Lokasi Workshop :Maps Gada Bina Usaha