Artikel

Agen Bitt Bollard Kapasitas 25 Ton di Pontianak

Gada Bina Usaha 081233069330 - Agen Bitt Bollard Kapasitas 25 Ton di Pontianak Termurah Include Anchor Bolt – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mendistribusikan Bitt Bollard Kapasitas 5 Ton, 10 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Include Anchor Bolt di Indonesia.

Agen Bitt Bollard Kapasitas 25 Ton di Pontianak

Agen Bitt Bollard Kapasitas 25 Ton di Pontianak

Agen Bitt Bollard Kapasitas 25 Ton di Pontianak Termurah Include Anchor Bolt – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mendistribusikan Bitt Bollard Kapasitas 5 Ton, 10 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Include Anchor Bolt di Indonesia.


Bitt Bollard 25 Ton atau Straight Bollard merupakan salah satu kapasitas dari tipe bitt bollard / bolder dengan karakteristik bollard yang sangat sederhana serta mudah dikenali. Karena memiliki model bollard yang sederhana dan mirip seperti pion. Dengan karakteristik tipe bitt bollard tersebut yang model vertikal dan menjulang serta mirip seperti drum. Bitt bollard ialah tipe bollard / bolder kapal dengan penggunaan yang  terbanyak penggunaannya di berbagai system dermaga dan pelabuhan di indonesia. Material dasar pembuatan bitt bollard yakni menggunakan besi cor cast iron dengan dimensi di setiap kapasitas bollard yang berbeda-beda, begitu pula dengan dimensi baut angkur bollard (anchor bolt bollard) yang berbeda beda untuk penggunaan disetiap kapasitas bollard.


Kapasitas bollard dermaga type bitt ini kami menyediakan mulai dari 5 Ton, 10 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton yang dilengkapi dengan baut angkur bollard (anchor bolt bollard) dan lapisan plat baja yang diletakan bersamaan dengan baut angkur bollard yang sangat membantu kekuatan bollard pada saat diaplikasikan di dermaga. Selain menjadi tipe bollard / bolder dengan pemakaian paling banyak, kami CV.Gada Bina Usaha juga memiliki tipe bollard / bolder lainnya seperti curve bollard, tee bollard dan staghorn bollard.

Tipe-Tipe Bollard / Bolder

Bollard / bolder terdiri dari 4 macam tipe dengan berbagai kapasitas yang dapat kami tawarkan yang beredar di berbagai wilayah Indonesia, antara lain :

Bitt Bollard


Curve Bollard


Tee Bollard


Staghorn Bollard

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufacture Metal And Rubber Product di Indonesia yang berpengalaman sejak tahun 2010. Sebagai penyedia bollard dermaga yang berpengalaman di berbagai tipe dan kapasitas bollard yang telah kami distribusikan berikutRubber Fendersebagai pelengkap perangkat di dermaga dermaga. Produk bollard / bolder dari kami memiliki reputasi yang sangat baik dan telah banyak dIgunakan di berbagai proyek rehabilitas hingga pembangunan dermaga baru di Indonesia.

Dengan pengalaman kami dalam mendistribusikan perangkat dermaga sejak tahun 2010, kami telah banyak bekerja sama dengan berbagai perusaahan kontraktor BUMN maupun kontraktor swasta. Kami CV.Gada Bina Usaha juga menawarkan produk-produk kami lainnya sepertikaret elastomer bearing pad,rubber bumper loading dock gudang,karet strip jembatan,karet dapra kapal,karet expansion joint seal gedung,anchor bolt fender,anchor fix move jembatan, rubber speed bump, dan masih banyak lagi produk-produk kontruksi kami CV.Gada Bina Usaha.

Pemesanan bollard dermaga silahkan menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk penawaran dengan harga kompetitif atau anda dapat mensurvey workshop kami yang jelas –Maps Workshop Gada Bina Usaha.

Hubungi Kami via WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com