Artikel

Produsen Bantalan Karet Graving Dock Kapal

Gada Bina Usaha 081233069330 - CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia yang memproduksi bantalan karet graving dock atau disebut juga dengan rubber dock seal. Karet graving dock atau rubber dock seal adalah bantalan karet yang dipergunakan sebagai bantalan karet pintu galangan kapal. Sifat dari karet yang tahan terhadap air (waterproof) yang sangat membantu supaya air laut tidak masuk pada sekitar galangan (palka galangan). Karet graving dock mempunyai bentuk kotak yang memanjang sesuai dengan ukuran pintu galangan kapal serta memiliki lubang sebagai penempatan baut pengikat pada pintu.

Produsen Bantalan Karet Graving Dock Kapal

Produsen Bantalan Karet Graving Dock Kapal

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia yang memproduksi bantalan karet graving dock atau disebut juga dengan rubber dock seal. Karet graving dock atau rubber dock seal adalah bantalan karet yang dipergunakan sebagai bantalan karet pintu galangan kapal. Sifat dari karet yang tahan terhadap air (waterproof) yang sangat membantu supaya air laut tidak masuk pada sekitar galangan (palka galangan). Karet graving dock mempunyai bentuk kotak yang memanjang sesuai dengan ukuran pintu galangan kapal serta memiliki lubang sebagai penempatan baut pengikat pada pintu. Bantalan karet tersebut dapat kami produksi secara custom size yang disesuaikan dengan ukuran dan bentuk pintu galangan anda.

Bantalan karet graving dock terbuat dari material karet sintetis dan NBR yang diproduksi dengan mesin hydraulic yang divulkanisat menggunakan suhu tertentu. Berikut ini FOTO REAL hasil produksi dari kami :


 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan produsen bantalan karet graving dock (rubber seal dock NBR) di Indonesia. Produk karet seal palka galangan kapal kami telah banyak digunakan di banyak galangan kapal di berbagai wilayah indonesia sebagai berikut galangan kapal cirebon, galangan kapal banjarmasin, galangan kapal batam, galangan kapal bitung, galangan kapal samarinda hingga galangan di balikpapan. Selain itu kami CV.Gada Bina Usaha juga memproduksi lainnya sepertirubber fender dermaga,karet bumper loading dock gudang,karet strip landasan jembatan,karet elastomeric bearing pad jembatan,anchor bolt fender,anchor fixed moved, dsbnya. Semua produk konstruksi yang kami produksi di workshop yang jelas dan dapat anda survey sebagai bagian dari tingkat kepercayaan customer terhadap kami -MAPS WORKSHOP GADA BINA USAHA.

Fast Respont WhatsApp :https://wa.me/6281233069330 - a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com