Artikel

Produsen Anchor Bolt Fender Model J

Gada Bina Usaha 081233069330 - Anchor bolt fender model “J” adalah baut angkur yang berfungsi sebagai penguat rubber fender ke beton dinding dermaga dan merupakan jenis logam pengikat yang dirancang sebagai penghubung elemen struktur dengan pondasi atau beton di dermaga.

Produsen Anchor Bolt Fender Model J

Anchor Bolt Fender Model J

Anchor bolt fender model “J” adalah baut angkur yang berfungsi sebagai penguat rubber fender ke beton dinding dermagadan merupakan jenis logam pengikat yang dirancang sebagai penghubung elemen struktur dengan pondasi atau beton di dermaga. Gada Bina Usaha menyediakan anchor bolt fender model J sebagai accessories pendukung dari rubber fender,dengan fungsi utama adalah sebagai penguat rubber fender ke dinding beton dermaga, dengan desain bentuk yang mirip seperti huruf “J”. Kami memiliki berbagai macam ukuran anchor bolt untuk penggunaan rubber fender yang dapatkami produksi sesuai dengan ukuran dan tipe rubber fender.


Anchor bolt atau baut angkur model J ini merupakan logam dengan ulir panjang serta dengan bentuk yang membulat seperti baut pada umumnya dan terdapat lekukan pada bagian female baut yaitu pada bagian bawah anchor bolt yang mirip seperti huruf J yang memiliki variasi ukuran sesuai dengan standart rubber fender. Umumnya anchor bolt fender model J ini dibuat menggunakan material baja dengan tingkat kekuatan dan kekerasan (hardness) yang cukup tinggi karena penggunaanya akan menerima beban kerja yang sangat tinggi.

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan anchor bolt fender model “J” dapat menghubungi kami Gada Bina Usaha yang merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product kontruksi dermaga, jembatan dan bangunan dengan pengalaman produksi sejak tahun 2010. Pemesanan anchor bolt fender atau baut angkur fender model J untuk penggunaan rubber fender, customer dapat memesannya kepada kami Gada Bina Usaha dengan ukuran yang sesuai dengan bentuk lubang rubber fender atau menyesuaikan permintaan dari customer.

Selain itu kami Gada Bina Usaha juga memawarkan produk kami lainnya sepertirubber fender,bollard dermaga, frontal frame fender,karet elastomer bearing pad,karet strip landasan jembatanrubber bumper loading dock,karet dilatasi expansion joint,sambungan siar muai tipe asphaltic plug, dsbnya. Kami selalu konsisten dalam memproduksi produk-produk yang berkualitas dan banyak customer yang kembali memakai produk kami lagi. Pemesanan anchor bolt fender model J lebih lanjut dan mendetail silahkan menghubungi kontak kami.

Fast Respont WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

Maps Workshop :Gada Bina Usaha

Email :gadabinausaha@gmail.com