Artikel

Jual Rubber Fender V 1000 H x 1000L Termurah di Jawa Barat

Gada Bina Usaha 081233069330 - Rubber Fender V 1000 H x 1000L merupakan salah satu penggunaan dimensi Rubber Fender Tipe V dengan ukuran yang relative terbesar. Rubber fender V 1000 H x 1000L kami produksi menggunakan bahan dasar karet alam yang melalui beberapa tahapan proses pembuatan seperti halnya melewati tahapan vulkanisat menggunakan suhu tinggi sehingga terbentuk produk karet yang berkualitas tinggi sedemikian rupa. Rubber fender V 1000 H berfungsi sebagai bantalan yang meredam terjadinya tumbukana disaat kapal akan berlabuh ke sisi dermaga.

Jual Rubber Fender V 1000 H x 1000L Termurah di Jawa Barat

Jual Rubber Fender V 1000 H x 1000L Termurah di Jawa Barat

Rubber Fender V 1000 H x 1000L merupakan salah satu penggunaan dimensi Rubber Fender Tipe V dengan ukuran yang relative terbesar. Rubber fender V 1000 H x 1000L kami produksi menggunakan bahan dasar karet alam yang melalui beberapa tahapan proses pembuatan seperti halnya melewati tahapan vulkanisat menggunakan suhu tinggi sehingga terbentuk produk karet yang berkualitas tinggi sedemikian rupa. Rubber fender V 1000 H berfungsi sebagai bantalan yang meredam terjadinya tumbukan disaat kapal akan berlabuh ke sisi dermaga.


Rubber fender V 1000 H x 1000L sudah teruji dalam mengatasi setiap terjadinya benturan pada kapal dengan kepiawaian terhadap energi benturan yang tinggi yang diserap dengan sangat baik. Walaupun kondisi kapal pada saat akan berlabuh dalam keadaan melambat, namun energi yang dihasilkan oleh benturan tersebut masih tinggi yang berpontensi dapat menimbulkan kerusakan serius bagi struktur dinding di dermaga hingga kerusakan serius pada komponen body kapal itu sendiri.


Rubber fender V 1000 H x 1000L menjadi penggunaan dimensi standart rubber fender tipe V yang efisiensi, kompetitif, efektif, dan perawatan material mudah yang menjadikan ciri khas tersendiri dari penggunaan rubber fender tipe V. Apabila struktur dinding dermaga telah mengalami kerusakan yang serius, maka hal tersebut dapat mengganggu proses berlabuhnya kapal-kapal lain yang hendak melakukan proses berlabuh hingga melakukan aktivitas di area dermaga.

 

Spesifikasi Rubber Fender V 1000 H

Rubber fender V 1000 H mempunyai penggunaan dimensi standart penggunaan untuk dermaga, yaitu dimensi tinggi fender 1000mm, lebar fender 2000mm, dan panjang fender yang bermacam-macam yang dapat disesuaikan dengan dermaga, mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, serta 3000mm. Rubber fender V 1000 H diperlengkapi dengan tambahan perangkat yang membantu daya tahan fender disaat diaplikasikan pada struktur dinding dermaga, yaitu baut angkur (anchor bolt fender), dan plat baja. Baut angkur disini berfungsi sebagai pengikat rubber fender ke struktur dinding dermaga sedangkan plat baja membantu memperkuat baut angkur saat digunakan. Baut angkur untuk penggunaan fender dirancang khusus yang berbeda dengan baut pada umumnya, yaitu memiliki model baut standart yang mirip seperti huruf “J” atau penggunaan opsi lain baut lurus as drat dengan model “I”. Berikut ini gambaran detail spesifikasi dimensi standart rubber fender V 1000 H kami, antara lain:

 

Keuntungan Penggunaan Rubber Fender V 1000 H

  • Perlindungan Optimal: Penggunaan rubber fender V 1000 H memang didesain khusus supaya dapat memberikan perlindungan yang optimal disaat terjadinya tumbukan kapal yang membentur struktur dinding di dermaga. Sifat dasar karet yang elastis dapat meredam energi kinetik yang dihasilkan oelh tumbukan kapal serta mengurangi risiko terjadinya kerusakan serius pada komponen body kapal dan struktur dinding beton.
  • Fleksibilitas dan Durabilitas: Penggunaan material dasar pembuatan fender, yaitu menggunakan bahan dasar berkualitas tinggi sehingga memiliki sifat elastisitas yang tinggi serta memungkinkan fender dapat kembali ke bentuk awal setelah mengalami deformasi akibat tumbukan kapal yang tinggi.
  • Tahan di Berbagai Macam Iklim: Pemakaian rubber fender V 1000 H dari kami CV.Gada Bina Usaha teruji tahan terhadap berbagai macam iklim serta cocok digunakan pada intensitas kerja yang tinggi seperti halnya di dermaga.
  • Keamanan Tinggi Serta Efisiensi Baik: Dengan penggunaan rubber fender V 1000 H dari kami, maka risiko kerusakan pada komponen body kapal hingga struktur dinding di dermaga Anda dapat berkurang secara signifikan. Dengan penggunaan rubber fender dari kami juga dapat membantu meningkatkan efisiensi aktivitas di dermaga dengan memberikan system perlindungan yang baik, sehingga mengurangi downtime perbaikan.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan perangkat pelabuhan seperti halnya Rubber Fender V 1000 H x 1000 berikut tambahan perangkat yang mendukung daya tahan fender, yaitu baut angkur (anchor bolt fender) dan plat baja berkualitas di Indonesia. Kami sangat berpengalaman dalam menyediakan kebutuhan perangkat Pelabuhan sejak tahun 2010. Selain penggunaan tipe fender V, kami CV.Gada Bina Usaha juga dapat menyediakan Rubber Fender dengan berbagai tipe dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan proyek dermaga Anda.

Selain penggunaan fender, kami juga menawarkan produk konstruksi lainnya sepertikaret bumper gudang loading dock,karet elastomeric bearing pads,asphaltic plug joint jembatan,expansion joint compression seal,expansion joint strip seal jembatan,karet expansion joint sealant dilatasi bangunan,karet dapra kapal boat,karet cetakan atau moulded rubber,bolder bollard pelabuhan,frontal frame fender, dsbnya.

Selain sebagai penyedia material pelabuhan, kami juga menerimajasa instalasi rubber fenderke lokasi proyek yang dapat melakukan instalasi ke seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan perangkat pelabuhan dengan penawaran harga yang sangat kompetitif untuk Anda dan jasa instalasi kami dengan menghubungi kami melewati kontak kami dibawah ini.

WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop :Maps Workshop Gada Bina Usaha