Artikel

Supplier Anchor Fix Move Jembatan Makassar

Gada Bina Usaha 081233069330 - Supplier Anchor Fix Move Jembatan Makassar – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menfabrikasi Anchor Fix Move Jembatan / Angkur Sendi Roll Jembatan yang digunakan sebagai penopang diafragma jembatan burkualitas dan termurah di Indonesia.

Supplier Anchor Fix Move Jembatan Makassar

Supplier Anchor Fix Move Jembatan Makassar

Supplier Anchor Fix Move Jembatan Makassar – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menfabrikasi Anchor Fix Move Jembatan / Angkur Sendi Roll Jembatan yang digunakan sebagai penopang diafragma jembatan burkualitas dan termurah di Indonesia.


Anchor fix move jembatan merupakan produk bermaterial besi yang berfungsi sebagai tumpuan yang mengikat diafragma jembatan yang nantinya akan menerima beban kerja balok girder dari jembatan selain penggunaan komponen jembatan lainnya seperti elastomer bearing pad. Definisi awal anchor fix move jembatan ialah pipa besi yang memiliki selongsong berulir yang digunakan sebagai pengikat difragma jembatan. Model pipa dari fix dan move juga sangatlah berbeda, yang membedakannya yaitu pada bagian pipa fix memiliki model diameter lingkaran sempurna dan model pipa dari move memiliki diameter yang gepeng. Anchor fix move jembatan menjadi salah satu bagian penting dari konstruksi jembatan, karena fungsinya sebagai tumpuan / pengikat diafragma jembatan yang nantinya akan menerima beban-beban balok girder selain penggunaan elastomeric bearing pad. Anchor fix move jembatan terbuat dari material as dan selongsong pipa dengan spesifikasi tertentu yang disesuaikan dengan perencanaan infrastruktur jembatan. Proses finishing dari pembuatan anchor fix move jembatan yang kami produksi yaitu kami lapisi cat anti karat / galvanis.

 

Spesifikasi Anchor Fix Move Jembatan

Kekuatan dan perhitungan dari anchor fix move jembatan didasarkan pada pembebanan dari penerimaan beban-beban kerja yang terdapat pada girder jembatan.  Spesfikasi terkait dengan berapa ukuran diameter angkur fix move jembatan yang cocok untuk proyek jembatan anda?, berapa ukuran selongsong pipa fix move yang cocok?. Kami sebagai produsen anchor fix move jembatan untuk memulai proses produksi, kami sangat memerlukan informasi terkait spesifikasi mendetail dan gambar teknik dari anda untuk kami memproduksinya sesuai dengan kebutuhan anda dilapangan.

 

Informasi dan Pemesanan

Informasi dan pemesanan terkait anchor fix move jembatan dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menfabrikasi Anchor Fix Move Jembatan / Angkur Sendi Roll Jembatan yang berfungsi sebagai pengikat diafragma jembatan dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif di Indonesia. Kami telah memproduksi anchor fix move jembatan dan telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN untuk memenuhi kebutuhan anchor fix move jembatan di proyek konstruksi jembatan, bendungan, dan jalan tol di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain anchor fix move jembatan, kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertirubber fender dermaga,frontal frame fender dermaga,anchor bolt fender dermaga,karet dilatasi gedung,karet loading dock bumper gudang,karet bumper kapal speedboat,bolder bollard pelabuhan,asphaltic plug jembatan, dsbnya. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan anchor fix move jembatan dengan harga kompetitif dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

Email :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Workshop Gada Bina Usaha