Artikel

Supplier Asphaltic Plug Makassar

TELP/WA : 0812-3306-9330 a/n Julius Andreas | Supplier Asphaltic Plug Makassar – Asphaltic Plug Joint Jembatan Termurah di Makassar – Jual Asphaltic Plug Joint di Makassar – Supplier Expansion Joint Asphaltic Plug Termurah di Makassar – Distributor Siar Muai Jembatan Termurah di Makassar – Asphaltic Plug Binder Jembatan Termurah di Makassar, Sulawesi Selatan – Asphaltic Plug Expansion Joint adalah produk unggulan yang kami CV. Gada Bina Usaha tawarkan.

Supplier Asphaltic Plug Makassar

Supplier Asphaltic Plug Makassar

Supplier Asphaltic Plug Makassar – Asphaltic Plug Joint Jembatan Termurah di Makassar – Jual Asphaltic Plug Joint di Makassar – Supplier Expansion Joint Asphaltic Plug Termurah di Makassar – Distributor Siar Muai Jembatan Termurah di Makassar – Asphaltic Plug Binder Jembatan Termurah di Makassar, Sulawesi Selatan – Asphaltic Plug Expansion Joint adalah produk unggulan yang kami CV. Gada Bina Usaha tawarkan.


Asphaltic plug merupakan sebuah material pengikat elastis berkualitas tinggi yang menggunakan aspal yang dimodifikasi dengan karet sintetis (elastomer) dan bahan tambahan lainnya. Keunggulan produk ini terletak pada kekuatan, kelenturan, elastisitas, dan ketahanannya terhadap suhu tinggi yang melebihi standar ASTM. Dalam kondisi tropis seperti yang sering kita temui di Indonesia, penggunaan elemen asphaltic plug menjadi penting dalam mengisi sambungan ekspansi pada jembatan dan jalan layang. Ini adalah praktik umum dalam industri konstruksi untuk memastikan keamanan dan keandalan struktural proyek infrastruktur. Di negara-negara seperti ini, beban lalu lintas seringkali melebihi batas standar yang ditetapkan.

Asphaltic plug terbuat dari bahan elastomer atau karet yang dipasang di antara dua elemen struktural jembatan. Fungsinya adalah untuk memungkinkan pergerakan relatif antara kedua elemen tersebut. Tujuan utamanya adalah untuk menyerap dan menyesuaikan pergerakan termal serta deformasi yang timbul akibat variasi suhu, beban lalu lintas, dan faktor lingkungan lainnya.


Pada tahap pemasangan, aspal atau bahan elastomer fleksibel ditempatkan di antara elemen struktural jembatan untuk membentuk sambungan. Hal ini memberikan fleksibilitas pada struktur jembatan, memungkinkan terjadinya pergerakan lateral, vertikal, dan rotasional yang diperlukan. Melalui asphaltic plug, tegangan dan beban yang dikenakan pada struktur jembatan dapat dikurangi, yang pada akhirnya memperpanjang umur dan meningkatkan kinerjanya.

Karakteristik Asphaltic Plug Kami

  1. Sangat lentur, fleksibel, elastis, dan tahan air (waterproof).
  2. Memiliki daya lekat material yang tinggi.
  3. Mudah dalam perawatan.
  4. Pemasangan dan perbaikannya sederhana dan mudah.
  5. Mampu bertahan pada suhu ruangan yang tinggi, terutama di daerah beriklim tropis.
  6. Tidak rentan terkontaminasi atau teroksidasi oleh zat kimia lainnya.

 

Asphaltic Plug merupakan hasil dari formulasi material yang teliti, mengandung aspal, karet sintetis (elastomer), bahan filler, stabilisator, dan beberapa tambahan material lainnya. Proses produksinya melibatkan peleburan semua komponen pada suhu tertentu untuk mencapai homogenitas yang optimal. Hasilnya adalah menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dan diterapkan dengan baik, terutama dalam kondisi iklim tropis yang sering ditemui di Indonesia.

Ketika akan dipasang di lapangan, bahan plug aspal dipanaskan kembali. Selanjutnya, cairan agregat ditambahkan dengan takaran yang tepat, menghasilkan material yang bersih dan telah lolos uji mutu.


Kami sebagai produsen sangat mematuhi sepenuhnya standar prosedur yang berlaku di Indonesia dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang memadai dalam setiap tahapan proses pemasangan. Produk asphaltic plug dari kami telah melewati berbagai kontrol uji mutu yang ketat.

Informasi dan Pemesanan

Anda dapat melakukan pemesanan asphaltic plug kepada kami CV. Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penyediaan produk "sambungan ekspansi" yang disajikan dalam kemasan berbobot 25 kg per paket dengan bentuk persegi panjang. Produk ini dilengkapi dengan lapisan plastik transparan yang dirancang khusus untuk mencegah lengketnya dengan material sekitarnya. CV. Gada Bina Usaha merupakan produsen logam dan karet yang mengkhususkan diri dalam konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia.

Selain asphaltic plug, kami juga menyediakan berbagai produk lain, sepertirubber fender,frontal frame rubber fender,bollard kapal,elastomeric bearing pads,karet bumper gudang,karet dapra bumper kapal,karet dilatasi gedung,expansion joint compression seal,expansion joint strip seal,gundukan jalan karet, dan produk lainnya. Untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan penawaran harga yang kompetitif sesuai kebutuhan Anda, silakan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Gada Bina Usaha