Artikel

Jual Staghorn Bollard Cap. 25 Ton Include Baut

CALL/WA : 0812-3306-9330 a/n Julius Andreas | Jual Staghorn Bollard Cap. 25 Ton Include Baut – Jual Bollard Tipe Staghorn Include Anchor Bolt – Distributor Staghorn Bollard Kapasitas 25 Ton – Jual Bollard Tipe Staghorn Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, 150 Ton Harga Kompetitif – Distributor Bolder Kapal Model Staghorn Include Anchor Bolt – Salah satu produk andalan dari kami CV. Gada Bina Usaha adalah Staghorn Bollard Kapasitas 25 Ton, yang menjadi solusi pemakaian bollard terbaik dari perusahaan kami.

Jual Staghorn Bollard Cap. 25 Ton Include Baut

Jual Staghorn Bollard Cap. 25 Ton Include Baut

Jual Staghorn Bollard Cap. 25 Ton Include Baut – Jual Bollard Tipe Staghorn Include Anchor Bolt – Distributor Staghorn Bollard Kapasitas 25 Ton – Jual Bollard Tipe Staghorn Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, 150 Ton Harga Kompetitif – Distributor Bolder Kapal Model Staghorn Include Anchor Bolt – Salah satu produk andalan dari kami CV. Gada Bina Usaha adalah Staghorn Bollard Kapasitas 25 Ton, yang menjadi solusi pemakaian bollard terbaik dari perusahaan kami.


Staghorn bollard cap. 25 Ton merupakan salah satu standart kapasitas dari bollard tipe staghorn yang disediakan oleh kami Gada Bina Usaha, dengan kualitas standart marine dan harga kompetitif. Staghorn bollard merupakan salah satu tipe bollard kapal yang didesain secara khusus untuk menahan tekanan tali kapal saat kapal terombang-ambing oleh arus laut. Desainnya menyerupai tanduk banteng yang menjulur ke atas dan ke depan, memberikan keandalan tinggi sebagai tempat penambatan tali kapal di dermaga atau pelabuhan. Hal ini memastikan kekuatan penambatan kapal dan mencegah tali kapal lepas dengan mudah saat terkena tekanan dari arus laut. Dengan desain ini, staghorn bollard cap. 25 Ton memastikan tali tersebut terikat kuat pada bollard, sehingga mencegah lepasnya tali dengan mudah.

Penggunaan bollard atau pemberat (bollard atau bolder) memiliki peran yang sangat penting dalam operasi dermaga laut, berfungsi sebagai tempat penambatan tali kapal saat kapal bersandar di dermaga atau pelabuhan. Kapasitas bollard Staghorn dapat disesuaikan dengan kebutuhan dermaga dan kapal yang bersandar. Kami di CV. Gada Bina Usaha menyediakan berbagai kapasitas staghorn bollard, mulai dari 15 Ton hingga 150 Ton, dilengkapi dengan tambahan baut yang biasa disebut Anchor Bolt. Selain bollard tipe Staghorn, kami juga menawarkan berbagai variasi bollard lainnya seperti Bitt, Curve, dan Tee, dengan kapasitas yang beragam.

 

Tipe-Tipe Bollard / Bolder

Terdapat 4 macam jenis bollard yang umum digunakan di berbagai dermaga maupun pelabuhan. Berikut ini macam tipe-tipe bollard, antara lain :

Bollard Tipe Bitt

 

Bollard Tipe Curve

 

Bollard Tipe Tee

 

Bollard Tipe Staghorn

 

Informasi dan Pemesanan

Untuk memesan staghorn bollard cap. 25 Ton atau produk-produk pelabuhan lainnya, Anda dapat menghubungi CV. Gada Bina Usaha, perusahaan yang bergerak dalam produksi logam dan karet untuk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyediakan berbagai produk pelabuhan, termasuk bollard/bolder pelabuhan, frontal frame, fender dermaga, dan produk dermaga lainnya di Indonesia.

Selain menyediakan produk berkualitas, CV. Gada Bina Usaha juga menawarkan layanan instalasi, seperti pemasangan bollard, rubber fender, dan frontal frame. Layanan instalasi disertai dengan tenaga ahli dan perangkat keselamatan yang memastikan pemasangan yang tepat dan aman. Perusahaan ini siap melayani pemasangan di berbagai proyek di seluruh Indonesia.

Produk lain yang disediakan oleh CV. Gada Bina Usaha meliputikaret elastomer jembatan,anchor fixed moved,rubber bumper loading dock,karet expansion joint sealant untuk dilatasi gedung,asphaltic plug joint binder,anchor bolt fender,karet graving dock untuk galangan kapal,gundukan jalan karet, dan produk-produk sejenis lainnya.

Untuk pemesanan perangkat pelabuhan sesuai kebutuhan proyek Anda, silakan menghubungi CV. Gada Bina Usaha melalui kontak berikut untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Hubungi Kami via WhattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami:Maps Gada Bina Usaha