Artikel

Supplier Expansion Joint Compression Seal Surabaya

Gada Bina Usaha 081233069330 - Supplier Expansion Joint Compression Seal Surabaya – Jual Expansion Joint Jembatan di Surabaya – Produsen Expansion Joint Jembatan Termurah di Surabaya – Gada Bina Usaha adalah perusahaan yang bergerak dibidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang menyediakan kebutuhan sambungan ekspansi jembatan, seperti Expansion Joint Compression Seal, Expansion Joint Tipe Strip Seal, Expansion Joint Tipe Asphaltic Plug, dan Expansion Joint Seal Rubber.

Supplier Expansion Joint Compression Seal Surabaya

Supplier Expansion Joint Compression Seal Surabaya

Supplier Expansion Joint Compression Seal Surabaya – Jual Expansion Joint Jembatan di Surabaya – Produsen Expansion Joint Jembatan Termurah di Surabaya – Gada Bina Usaha adalah perusahaan yang bergerak dibidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang menyediakan kebutuhan sambungan ekspansi jembatan, seperti Expansion Joint Compression Seal, Expansion Joint Tipe Strip Seal, Expansion Joint Tipe Asphaltic Plug, dan Expansion Joint Seal Rubber.


Expansion joint compression seal adalah penggunaan jenis sambungan ekspansi yang dirancang khusus dengan menggabungkan material elastomer atau karet alam dengan rangkaian besi baja dengan desain tertentu, yang memiliki kemampuan untuk menangani pergerakan yang bervariasi. Fungsi utama dari penutupan kompresi pada sambungan ekspansi ini sangat penting dalam konstruksi jembatan karena dapat meredam getaran pada struktur beton, menjaga stabilitasnya, dan mencegah kerusakan. Penutupan kompresi pada sambungan ekspansi terbuat dari rangkaian besi baja yang disesuaikan dengan ukuran celah ekspansi jembatan dan dipadukan dengan karet penutup ekspansi. Penutupan kompresi pada sambungan ekspansi sering digunakan dalam berbagai proyek konstruksi jembatan dengan celah yang relatif kecil dan rentang yang tidak terlalu panjang.

Expansion joint compression seal termasuk ke dalam jenis sambungan ekspansi terbuka yang terlihat dari atas jembatan. Sambungan ekspansi ini memiliki satu celah atau disebut "single gap." Keunggulan dari sambungan ekspansi terbuka jenis ini adalah proses instalasinya yang mudah dan perawatan serta penggantian yang tidak memakan waktu lama. Karet yang digunakan pada penutupan kompresi pada sambungan ekspansi terbuat dari karet alam atau elastomer yang dapat meregang dengan baik dalam kondisi kerja yang berat. Angkur pada jenis sambungan ekspansi ini ditanam pada fondasi jembatan untuk mengikat material ke dalam celah ekspansi di jalan jembatan.


Sambungan ekspansi jenis ini memiliki desain yang sederhana jika dibandingkan dengan jenis ekspansi terbuka lainnya seperti sambungan modular, pengikat aspal, dan sambungan tipe finger joint. Meskipun mirip dengan sambungan ekspansi modular dalam beberapa hal, sambungan kompresi ini hanya menggunakan satu jenis karet atau karet penutup ekspansi yang dipasangkan dengan rangkaian besi baja. Sebaliknya, sambungan ekspansi modular memiliki celah yang lebih lebar dan memerlukan tambahan balok baja untuk menghubungkannya agar berfungsi dengan baik.

Keutungan Expansion Joint Compression Seal

  1. Instalasi yang mudah.
  2. Mencegah pergeseran berlebihan pada celah ekspansi.
  3. Biaya material yang ekonomis dan perawatan yang sederhana.
  4. Umur pakai yang tahan lama.
  5. Tahan terhadap berbagai jenis iklim.

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan expansion joint compression seal dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif, dapat menghubungi kami Gada Bina Usaha perusahaan yang menyediakan produk-produk konstruksi jembatan, seperti expansion joint tipe compression seal, expansion joint tipe strip seal, expansion joint tipe asphaltic plug, dan expansion joint seal rubber. Produk expansion joint compression kami memiliki

Kami Gada Bina Usaha sebagai produsen karet dan logam konstruksi, juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertikaret fender pelabuhan,anchor bolt fender,bolder pelabuhan,frontal frame fender,graving dock seal / bantalan karet galangan kapal,karet dapra kapal speedboat,rubber bumper loading dock / karet bumper gudang,rubber speedbump, dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi kami yang lainnya. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk pemesanan expansion joint compression seal dengan menghubungi kontak kami dibawah ini, untuk penawaran harga yang terbaik untuk Anda.

WhatsApp:https://wa.me/6281233069330- a.n. Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami:Maps Gada Bina Usaha