Artikel

Supplier Karet Fender Tipe D Palangkaraya

Gada Bina Usaha 081233069330 - CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan karet fender tipe D di Indonesia terutama pada daerah palangkaraya. Karet Fender Tipe D atau Rubber Fender D adalah salah satu dari tipe karet fender system perlindungan dinding dermaga yang berfungsi sebagai bumper yang melindungi sisi dinding beton di dermaga.

Supplier Karet Fender Tipe D Palangkaraya

Supplier Karet Fender Tipe D Palangkaraya

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan karet fender tipe D di Indonesia terutama pada daerah palangkaraya. Karet Fender Tipe D atau Rubber Fender D adalah salah satu dari tipe karet fender system perlindungan dinding dermaga yang berfungsi sebagai bumper yang melindungi sisi dinding beton di dermaga. Karet fender D ini memiliki bentuk yang mirip seperti huruf D dengan bentuk setengah lingkaran yang memiliki lubang sebagai lendutan yang berfungsi dalam menahan tumbukan kapal. Karet fender tipe D memiliki keunggulan tersendiri dalam menyerap dan menahan setiap energi akibat tumbukan kapal yang sangat tinggi dengan sangat baik. Karet fender tipe D juga dapat diaplikasikan pada struktur dermaga jetty maupun untuk penggunaan sebagai bumper pada sisi komponen kapal yang juga dapat diaplikasikan sebagai bumper pada dinding loading dock area atau dinding area gudang.


Keuntungan terbesar penggunaan karet fender tipe D ini adalah pada bagian belakang karet fender memiliki bentuk yang datar (flat), sehingga mempermudah pada saat pemasangan di berbagai permukaan dermaga atau pelabuhan sebagai bumper struktur dinding di dermaga dan sebagai bumper pada kapal. Sebelum dilakukan pemasangan ke dalam struktur dinding di dermaga, karet fender tipe D dapat dilekuk dan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan atau menggunakan cara di bor untuk mempermudah proses pemasangan karet fender tipe D tersebut. Karet fender tipe D ini dapat diaplikasikan menggunakan cara di angkur atau di strip dengan sistem horizontal, vertikan dan diagonal yang dapat menyesuaikan perletakan di tempat yang akan dipasangkan karet fender tipe D tersebut. Perletakan lubang baut angkur juga dapat di bor dari atas hingga ke bawah atau pada samping fender. Karet fender tipe D mempunyai berbagai macam opsi bentuk profil dari karet fender tipe D seperti dengan adanya lubang maupun Solid tanpa lubang.

Spesifikasi Karet Fender Tipe D

Kami CV.Gada Bina Usaha mempunyai beberapa standart ukuran dari karet fender tipe D untuk dermaga Jetty dan penggunaan bumper kapal, berikut ini adalah detail standart ukuran dari karet fender tipe D :


Karet fender tipe D tersebut biasa kami supply bersamaan dengan bollard (bolder) yang mempunyai fungsi sebagai tempat penambatan tali kapal yang juga kami sediakan berikut perlengkapan dermaga lainnya yang anda dapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan. Selain itu kami juga menerima jasa pemasangan dan penggantian karet fender, ke berbagai dermaga dan pelabuhan di indonesia.

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan dengan kualitas produk telah lulus uji, berkualitas dan harga kompetitif. Hasil produksi kami telah banyak digunakan di berbagai dermaga dan pelabuhan di indonesia dengan data pengalaman terarsip yang dapat diberikan ke calon customer sebagai bahan pertimbangan pada saat akan memakai produk-produk konstruksi kami. Selain itu karet fender tipe D terdapat juga tipe karet fender lainnya yang dapat anda cek pada website kami.

Kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya sepertibollard (bolder),frontal frame fender,karet strip landasan jembatan,karet expansion joint seal,asphaltic plug joint,anchor bolt fender,anchor fixed moved jembatan,karet elastomeric bearing pad, dan masih banyak produk kami lainnya. Informasi selengkapnya tentang produk-produk konstruksi dari kami silahkan menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha atau customer dapat mensurvey langsung ke tempat workshop kami –Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respont WA :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

Email :gadabinausaha@gmail.com