Artikel

Supplier Karet Fender Cell 400H Cilegon

Gada Bina Usaha 081233069330 - CV.Gada Bina Usaha adalah produsen karet fender cell 400 berkualitas dan terlengkap di Indonesia yang mensupply kebutuhan daerah cilegon dan sekitarnya. Karet fender cell menjadi kebutuhan yang sangat penting karena fungsinya sebagai keamanan lalu lintas laut di dermaga. Karet fender cell 400H merupakan salah satu ukuran karet fender cell dengan ukuran terkecil yang memiliki karakteristik tersendiri yaitu handal dalam menyerap energi benturan kapal yang tinggi pada saat kapal akan berlabuh, karet fender cell juga salah satu tipe karet fender dengan umur pemakaian yang tahan lama daripada karet fender tipe lainnya.

Supplier Karet Fender Cell 400H Cilegon

Supplier Karet Fender Cell 400H Cilegon

CV.Gada Bina Usaha adalah produsen karet fender cell 400 berkualitas dan terlengkap di Indonesia yang mensupply kebutuhan daerah cilegon dan sekitarnya. Karet fender cell menjadi kebutuhan yang sangat penting karena fungsinya sebagai keamanan lalu lintas laut di dermaga. Karet fender cell 400H merupakan salah satu ukuran karet fender cell dengan ukuran terkecil yang memiliki karakteristik tersendiri yaitu handal dalam menyerap energi benturan kapal yang tinggi pada saat kapal akan berlabuh, karet fender cell juga salah satu tipe karet fender dengan umur pemakaian yang tahan lama daripada karet fender tipe lainnya. Masa pemakaian karet fender cell 400H akan lebih tahan lama yang seharusnya terkoneksikan dengan tambahan sistem frontal frame, dikarenakan kekuatan karet fender dan masa pemakian yang lama terletak pada frontal frame yang berfungsi melindung karet fender cell 400H dari benturan antara kapal yang akan berlabuh ke dermaga yang membuat kinerja karet fender cell menjadi sangat efisien dan sangat handal sebagai system keamanan laut.


Karet fender cell 400H mempunyai karakteristik bentuk membulat dan berongga yang nantinya terkoneksikan dengan sistem frontal frame dan struktur dinding beton di dermaga, menjadikan karet fender cell dengan frontal frame sebagai system perlindungan yang handal. Karet fender cell 400H merupakan salah satu ukuran karet fender cell dengan ukuran kecil yang mempunyai ketinggian fender 400mm dengan lebar 650mm, berikut tambahan anchor bolt sebagai pelengkap dengan opsi finishing galvanis atau finishing stainless sebagai perekat karet fender ke struktur dinding dermaga. Ukuran mendetail karet fender cell 400H berikut ini gambar mendetail dari karet fender cell 400H, antara lain :

 

Keunggulan Rubber Fender Cell 400H

Fungsi dari karet fender cell 400H ialah sebagai bantalan karet yang menahan setiap beban dan benturan antara kapal dengan struktur dinding beton di dermaga. Karet fender cell 400H dapat melindungi struktur dinding dermaga dari kerusakan yang diakibatkan oleh benturan kapal pada saat akan bersandar ke dermaga. Dinding yang sering bertabrakan terutama pada saat kapal akan berlabuh akan memiliki kerusakan yang fatal. Karet fender cell 400H memiliki bentuk melingkar bulat yang pada bagian kedua sisi kaki fender untuk penempatan baut untuk ditempatkan pada struktur dinding beton dan pada kaki fender bagian lainnya untuk frontal frame.


Kemampuan rubber fender cell 400H sangat handal dalam menerima setiap beban tumbukan dari benturan kapal dengan dinding di dermaga, apabila dengan adanya tambahan frontal frame panel baja yang menambah kekuatan serta daya fender dalam menyerap energi tumbukan kapal yang menjadikan system tersbut sangat handal. Jika dibandingkan dengan karet fender V, kemampuan karet fender cell akan meningkat dengan tambahan accessories frontal frame panel baja pada permukaan karet fender, karena hentakan kapal dapat sangat mudah diredam oleh frontal frame dan rubber fender cell ini tanpa menimbulkan kerusakaan, baik pada komponen kapal dan struktur dinding di dermaga.

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan karet fender cell dan frontal frame panel baja untuk system perlindungan dermaga. Kami melayani jasa pemasangan karet fender dan frontal frame ke seluruh dermaga dan pelabuhan di indonesia. Produk frontal frame dan karet fender kami telah banyak digunakan di berbagai dermaga di Indonesia. Selain itu kami CV.Gada Bina Usaha juga menawarkan produk lainnya sepertikaret elastomeric bearing pad jembatan,karet loading dock bumper gudang,karet dilatasi expansion joint seal,karet pelindung kapal (dapra),bollard dermaga,anchor bolt fender,anchor fixed moved jembatan, dsbnya. Kami CV.Gada Bina Usaha memiliki workshop jelas yang dapat anda disurvey berikut dengan hal – hal yang perlu diketahui sebelum melakukan transaksi cek – Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respont WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

Email :gadabinausaha@gmail.com