Artikel

Supplier Karet Dilatasi Gedung Bekasi

Gada Bina Usaha 081233069330 - Karet dilatasi gedung atau karet expansion joint seal adalah komponen bermaterial dasar karet alam yang dibentuk sedemikian rupa yang berfungsi sebagai pengisi pada celah dilatasi suatu struktur gedung supaya tidak berdempetannya antara dua material bangunan tersebut yang dapat mengakibatkan kerusakan akibat gerakan material tersebut yang dapat mengakibatkan kerusakaan pada bagian struktur gedung / bangunan.

Supplier Karet Dilatasi Gedung Bekasi

Karet Dilatasi Gedung

Karet dilatasi gedung atau karet expansion joint seal adalah komponen bermaterial dasar karet alam yang dibentuk sedemikian rupa yang berfungsi sebagai pengisi pada celah dilatasi suatu struktur gedung supaya tidak berdempetannya antara dua material bangunan tersebut yang dapat mengakibatkan kerusakan akibat gerakan material tersebut yang dapat mengakibatkan kerusakaan pada bagian struktur gedung / bangunan. Kerusakaan yang fatal dapat saja terjadi pada suatu gedung / bangunan jika saja tidak memakai karet dilatasi tersebut. Definisi karet dilatasi gedung adalah karet dengan garis lurus yang memisahkan antara dua struktur pada bangunan dikarenakan oleh suatu hal, misal dua struktur bangunan tersebut mempunyai panjang lebih dari 20 meter atau 2 struktur bangunan tersebut memiliki bentuk yang berbeda-beda seperti huruf H, L, U, O, dan T yang memiliki tinggi yang berbeda-beda.

 

Fungsi Karet Dilatasi Gedung

Karet dilatasi gedung selain berfungsi sebagai pengisi celah dilatasi yang memisahkan antara 2 struktur dinding bangunan, juga dapat mengakomodasi semua beban statis yang timbul oleh getaran pada pondasi bangunan tersebut, karena sifat fleksibelitas dari karet dilatasi dapat memberikan redaman yang sangat efektif akibat gerakan pada dinding beton tersebut dan dapat mengantisipasi keretekan yang berakibat kerusakaan fatal. Apabila keretakan pada struktur dari dinding pada gedung atau bangunan yang dapat diantisipasi dengan pemakaian karet dilatasi gedung pada celah dilatasi tersebut.


Selain itu terdapatnya karet dilatasi pada struktur dinding menjadikan pemuaian pada material akibat suhu yang panas di area struktur dinding juga dapat diakomodasi dengan sangat baik oleh karet dilatasi gedung tersebut, karena sifat karet yang tahan terhadap suhu yang panas dan dapat memberikanruang pemuaian pada sekitar struktur dari beton tersebut. Gerakan tanah pada pondasi bangunan juga dapat memberikan impact yang baik, karena sifat dari karet dilatasi gedung juga dapat menampung setiap gerakan rotasi yang terjadi pada sekitar struktur tanah. Sifat karet yang fleksibel yang dapat mengantisipasi dengan sangat baik yang disebabkan oleh gerakan yang diakibatkan oleh tanah. Akan tetapi, karet dilatasi ini tidak berarti gempa besar juga dapat diantisipasi oleh karet tersebut.

 

Spesifikasi Karet Dilatasi Gedung

Karet dilatasi gedung dibuat menggunakan material dasar karet alam dengan profil solid maupun opsi karet sintetis dengan berbahan dasar neoprene. Karet dilatasi gedung memiliki ukuran standart seperti 50mm x 50mm dan 50mm x 70mm dengan panjang yang dapat menyesuikan dengan ukuran panjang celah dilatasi pada struktur dinding gedung anda. Model dari karet dilatasi gedung mirip seperti huruf D atau opsi custom menggunakan model flat kotak dengan sirip gerigi pada bagian sisi karet yang berfungsi sebagai celah isian sealant pada saat perekatan di struktur dinding gedung.


Untuk custom size dari standart ukuran karet dilatasi dengan celah diatas 70mm juga dapat kami produksi sesuai dengan kebutuhan anda dilapangan. Pengalaman kami selama ini dalam memproduksi karet dilatasi gedung atau karet expansion joint seal ini yang mempunyai ukuran yang melebihi ukuran standard lebih dari 100mm juga dapat kami produksi, karena perhitungan desain dari gedung atau bangunan dan celah dilatasi mempunyai ukuran yang berbeda-beda.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia yang membuatan karet dilatasi gedung atau karet expansion joint seal dan mengcover penggunaan karet dilatasi di Indonesia seperti pada gedung, stadion, bendungan ke berbagai kota-kota di Indonesia. Selain memproduksi karet, kami juga menerima jasa instalasi karet dilatasi gedung atau karet expansion joint seal keberbagai wilayah kerja di Indonesia. Kami memiliki workshop fabrikasi karet dilatasi atau karet expansion joint seal yang jelas dan dapat disurvey oleh calon customer sebagai bagian tingkat kepercayaan customer tehadap kami.

Selain itu kami juga menawarkan produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan kami lainnya sepertirubber fender dermaga,bollard dermaga,karet elastomeric bearing pad,rubber bumper loading dock,anchor fixed moved jembatan,anchor bolt rubber fender,asphaltic plug joint jembatan,karet strip jembatan,karet dapra kapal, dsbnya. Informasi selengkapnya tentang produk konstruksi dan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.

Fast Respont Whattsapp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

Email :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop :Workshop Gada Bina Usaha