Artikel

Supplier Karet Bumper Kapal

Gada Bina Usaha 081233069330 - Karet bumper kapal atau disebut juga karet dapra yang digunakan sebagai pelindung kapal untuk kapal tug boat, kapal speed boat, kapal penarik tongkang, kapal patroli laut dan kapal kecil lainnya. Karet bumper kapal atau karet dapra ini memiliki fungsi dalam melindungi lambung kapal dari kerusakan akibat benturan antara dinding beton dermaga dengan sisi lambung kapal pada saat bersandar ke dermaga, meskipun dermaga sudah terlindungi dengan terdapatnya rubber fender namun dengan adanya karet bumper atau karet dapra ini maka perlindungan pada sisi kapal juga akan jauh lebih memberikan pengamanan yang lebih baik.

Supplier Karet Bumper Kapal

Karet Bumper Kapal

Karet bumper kapal atau disebut juga karet dapra yangdigunakan sebagai pelindung kapal untuk kapal tug boat, kapal speed boat, kapalpenarik tongkang, kapal patroli laut dan kapal kecil lainnya. Karet bumper kapalatau karet dapra ini memiliki fungsi dalam melindungi lambung kapal darikerusakan akibat benturan antara dinding beton dermaga dengan sisi lambungkapal pada saat bersandar ke dermaga, meskipun dermaga sudah terlindungi denganterdapatnya rubber fender namun dengan adanya karet bumper atau karet dapra inimaka perlindungan pada sisi kapal juga akan jauh lebih memberikan pengamananyang lebih baik. Selain itu karet bumper kapal atau karet dapra juga dapatmencegah benturan antara sisi lambung kapal dengan dinding beton dermaga padasaat kapal bersandar / parkir di dermaga atau pelabuhan, biasanya panggunaankaret bumper untuk kapal-kapal dengan ukuran kecil seperti kapal speed boat,kapal patoli, dan kapal kecil lainnya.

 

Karakteristik Karet Bumper Kapal

Bentuk karet bumper kapal untuk penggunaa kapal tug boat /speed boat mengikuti bentuk dari bodi kapal tersebut baik dari lekuk buritankapal hingga anjungan kapal dengan panjang menyesuaikan panjang keliling kapaltersebut. Penggunan karet bumper kapal dapat kami produksi beserta support besipada sekeliling kapal untuk penggunaan kapal besar dengan menggunakan angkurbaut yang semua dapat disesuaikan dengan desain dari kapal. Untuk penggunaan kapalkecil seperti speed boat, kapal patroli memakai baut-baut kecil dengan tambahansealant sebagai penguat karet.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah pabrik Manufacture Metal AndRubber Product yang memproduksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, danbangunan sejak tahun 2010. Sebagai produsen karet bumper kapal atau karet dapra,kami memiliki banyak referensi data dan pemakaian yang dapat kami berikansebagai pertimbangan customer pada saat akan memakai produk dari kami. Kamijuga menawarkan produk lainnya sepertirubber fender,karet graving dock pintu galangan,karet strip jembatan,karet elastomer bantalan jembatan,karet expansion joint seal,karet bumper gudang,bollard dermaga, dsbnya.

Produksi kami 100% dikerjakan pada workshop yang jelas dan dapatanda survey langsung ke workshop kami –Peta Workshop Gada Bina Usaha. Percayakanpada kami untuk kebutuhan karet bumper kapal atau kebutuhan karet logamkonstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan anda.

Fast Respont WhatsApp :https://wa.me/6281233069330- a.n.Julius Andreas.

Email :gadabinausaha@gmail.com