Artikel

Produsen Sandaran Railing Jembatan Jakarta

Gada Bina Usaha 081233069330 - Sandaran Railing Jembatan atau Railing Bridge adalah besi pembatas yang berada pada pinggiran jembatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jembatan yang melintasinya. Konstruksi sandaran railing jembatan terdiri dari rail post (tiang sandaran) yang terbuat dari besi siku dan hand rail (sandaran) dari pipa besi yang dirangkari sedemikian rupa dengan bentuk yang kokoh.

Produsen Sandaran Railing Jembatan Jakarta

Sandaran Railing Jembatan

Sandaran Railing Jembatan atau Railing Bridge adalah besi pembatas yang berada pada pinggiran jembatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jembatan yang melintasinya. Konstruksi sandaran railing jembatan terdiri dari rail post (tiang sandaran) yang terbuat dari besi siku dan hand rail (sandaran) dari pipa besi yang dirangkari sedemikian rupa dengan bentuk yang kokoh. Sandaran atau barrier jembatan memiliki fungsi utama yaitu sebagai tiang yang menyangga tepian dari jembatan dan pembatas jembatan. Sandara railing jembatan sangat dibutuhkan oleh jembatan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengguna jembatan. Sandaran railing jembatan atau railing bridge memiliki fungsi teknis jembatan yaitu sebagai perletakan untuk pipa sandaran jembatan.


Sandaran railing jembatan atau railing bridge terbuat dari material baja yang dibentuk sedemikian rupa denga fungsi sebagai sandaran atau pagar pembatas pada jembatan dan jembatan layang. Keuntungan dalam penggunaan sandaran railing jembatan adalah sebagai pelindung supaya pengguna jembatan yang melintasinya merasa aman dan terlindungi dari kemungkinan terjatuh ke bawah jembatan seperti sungai/jurang, dll. Komposisi sandaran railing jembatan yaitu terdiri dari baja dengan ketebalan yang bervariasi sesuai dengan perencanaan pembangunan jembatan yang akan dibangun.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di Indonesia yang memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan. Kami menyediakan komponen jembatan seperti sandaran railing jembatan,asphaltic plug jembatan atau sambungan siar muai,karet elastomeric bearing pad,landasan karet strip jembatan,anchor fixed moved jembatan, dll.

Selain itu kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya sepertirubber fender dermaga,bollard dermaga,anchor bolt rubber fender,frontal frame panel baja dermaga,karet dapra kapal,karet dilatasi gedung atau expansion joint seal rubber, dan masih banyak produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan kami lainnya. Kami selalu konsisten dalam memproduksi produk konstruksi jembatan yang kami produksi 100% di workshop kami yang dapat anda survey sebagai bagian tingkat kepercayaan anda terhadap kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan kebutuhan konstruksi jembatan anda atau konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan anda, dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Fast Respon WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

Email :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Workshop Gada Bina Usaha