Artikel

Produsen Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop

Gada Bina Usaha 081233069330 - Produsen Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi jembatan, seperti Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop, Elastomeric Bearing Pads, Asphaltic Plug Joint, Expansion Joint Compresion Seal, Expansion Joint Strip Seal, dan sebagainya. Rubber sheet landasan beton cyclop merupakan penggunaan komponen yang penting bagi jembatan yang menggunaan system beton cyclop yang bertujuan untuk menstabilkan struktur pondasi pada suatu konstruksi jembatan.

Produsen Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop

Produsen Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop

Produsen Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi jembatan, seperti Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop, Elastomeric Bearing Pads, Asphaltic Plug Joint, Expansion Joint Compresion Seal, Expansion Joint Strip Seal, dan sebagainya.


Rubber sheet landasan beton cyclop merupakan penggunaan komponen yang penting bagi jembatan yang menggunaan systembeton cyclopyang bertujuan untuk menstabilkan struktur pondasi pada suatu konstruksi jembatan. Produk rubber sheet ini dipasangkan pada bawah struktur slab on pile pada balok girder jembatan. Pondasi slab on pile ini merupakan pondasi pada jembatan yang bertumpu pada sistem jembatan tiang pancang yang terikat oleh pile cap yang berfungsi sebagai penahan serta penerusan beban struktur dari atas kemudian diteruskan ke pondasi dalam tanah dengan daya dukung untuk menahannya.


Yang disebut slab on pile diatas merupakan struktur pondasi dari suatu konstruksi jembatan yang bertumpuan tiang pancang yang terikat oleh system pile cap yang digunakan sebagai penahan serta penerus gaya getaran dan beban yang diperoleh dari struktur atas hingga ke bagian bawah pondasi tanah dengan daya dukungan untuk menahannya. Penggunaan pondasi “pile slab” menjadi salah satu langkah dalam perkuatan struktur tanah yang mempunyai daya dukung lebih rendah seperti halnya pada struktur tanah gambut. Rubber sheet landasan beton cyclop juga dapat di implementasikan sebagai landasan pada celah dilatasi seperti halnya jalan layang, JLNT (Jalan Layang Non-Tol), Fly Over, bantalan untuk elevasi, dan lain-lain. Kami juga dapat menyediakan rubber sheet dengan berbagai dimensi standart maupun custom size sesuai dengan kebutuhan pada proyek jembatan Anda.

 

Fungsi Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop

Fungsi utama dari rubber sheet landasan beton cyclop yaitu sebagai landasan yang meredam getaran yang disebabkan oleh terjadinya suatu gerakan pada struktur atas jembatan, seperti flyover / jembatan layang yang kemudian diteruskan ke pondasi bawah tanah pada jembatan. Beban yang didapat dari struktur atas jembatan dengan beban yang tidak terlalu besar serta landasan yang menopang mampu diteruskan dan diredam oleh peggunaan rubber sheet / landasan karet strip dengan sangat baik, terutama dalam mencegah terjadinya gesekan antar struktur atas dengan pondasi jembatan yang berakibatkan keretakan hingga kerusakan fatal pada struktur jembatan. Maka pentingnya penggunaan landasan seperti rubber sheet / karet strip dalam pembangunan jembatan dan flyover sangat penting yang menjadikan penggunaan material ini harus disertakan dan diadakan oleh pelaksana proyek pembangunan konstruksi jembatan berikut penggunaan elastomeric bearing pads.


Bahan dasar pembuatan rubber sheet / karet strip, yaitu dari karet alam atau opsi lain karet sintetis (neoprene) yang diproduksi melalui berbagai tahapan supaya dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Rubber sheet landasan beton cyclop memiliki ketebalan karet 30mm dengan lebar yang beragam, diantara ukuran 100mm hingga ukuran 600mm. Sifat dasar karet yang lentur serta fleksibel menjadikan penggunaan rubber sheet ini sangat handal bagi pertemuan antar 2 struktur jembatan. Untuk penggunaan material yang lebih baik serta masa pemakaian yang dapat bertahan lama, dapat menggunakan bahan karet sintetis atau biasa disebut juga neoprene rubber.

 

Informasi Dan Pemesanan

Pemesanan rubber sheet / karet strip dapat menghubungi kami CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi jembatan, seperti Rubber Sheet Landasan Beton Cyclop,Elastomeric Bearing Pads,Asphaltic Plug Joint,Expansion Joint Compresion Seal,Expansion Joint Strip Seal, dan sebagainya yang berdiri sejak tahun 2010. Selain itu, kami juga menawarkan produk konstruksi lainnya, sepertirubber fender pelabuhan,anchor bolt fender,frontal frame fender,rubber bumper gudang loading dock,expansion joint seal dilatasi gedung,bollard bolder kapal,anchor fix move jembatan, dsbnya. Hubungi kami untuk pemesanan kebutuhan produk konstruksi berkualitas dan harga terbaik untuk Anda.

WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha