Artikel

Produsen Karet Elastomeric Bearing Pad Surabaya

Gada Bina Usaha 081233069330 - Produsen Karet Elastomeric Bearing Pad Surabaya – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan produsen karet jembatan seperti Elastomeric Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan dan Landasan Karet Strip jembatan / Rubber Sheet Bearing di Indonesia. Karet elastomeric bearing pad adalah produk yang bermaterial dasar karet alam / neoprene berlapiskan pelat baja pada bagian dalamnya yang berfungsi sebagai tumpuan / bantalan karet girder jembatan.

Produsen Karet Elastomeric Bearing Pad Surabaya

Produsen Karet Elastomeric Bearing Pad Surabaya

Produsen Karet Elastomeric Bearing Pad Surabaya – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan produsen karet jembatan seperti Elastomeric Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan dan Landasan Karet Strip jembatan / Rubber Sheet Bearing di Indonesia.


Karet elastomeric bearing pad adalah produk yang bermaterial dasar karet alam / neoprene berlapiskan pelat baja pada bagian dalamnya yang berfungsi sebagai tumpuan / bantalan karet girder jembatan. Umumnya elastomeric bearing pad digunakan untuk meredam setiap terjadinya gerakan-gerakan yang terjadi pada konstruksi jembatan yang memisah antara 2 material jembatan yaitu antara balok girder jembatan dengan abutmen jembatan. Karet elastomeric bearing pad dapat kami fabrikasi dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan sesuai dengan permintaan anda atau menyesuikan dengan spesifikasi ukuran dari balok girder di proyek anda. Karet elastomeric bearing pad merupakan karet tumpuan girder jembatan yang digunakan pada konstruksi pembangunan infrastruktur jembatan yang menjadi pemisah antara 2 material jembatan yaitu antara balok girder dengan abutmen jembatan.


Karet elastomeric bearing pad telah banyak digunakan pada infrastruktur jembatan di berbagai wilayah Indonesia, dikarenakan karet elastomeric bearing pad memiliki fungsi yang sangat penting bagi jembatan. Pada saat ini penggunaan karet elastomeric bearing pad berada pada berbagai pengaplikasian, di mana dukungan struktural fleksibel / getaran isolasi menjadi sangat diperlukan bagi infrastruktur jembatan. Ukuran karet elastomeric bearing pad dapat didesain serupa dengan spesifikasi abutmen jembatan. Misalkan spesifikasi abutmen jembatan memiliki ukuran 400mm x 400mm, maka penggunaan ukuran karet elastomeric bearing pad juga harus disamakan menggunakan ukuran 400mm x 400mm dengan ketebalan karet standart dan penggunaan lapisan pelat baja yang terdapat dibagian dalam karet dapat disesuikan.


Karet elastomeric bearing pad menjadi produk vital bagi infrastruktur jembatan, dikarenakan fungsinya yang sangat penting karena menjadi produk yang sangat efisien jika dibandingkan dengan penggunaan material jembatan lainnya seperti pot bearing (baja). Dengan lapis pelat baja pada bagian dalam produk karet elastomeric bearing pad yang mampu menampung beban statis dan beban mati yang timbul pada saat diaplikasikan. Dikarenakan sifat karet elastomeric bearing pad yang lentur serta mampu meredam setiap terjadinya getaran yang timbul oleh beban jembatan hingga gerakan horizontal juga mampu diakomodasi dengan sangat baik oleh penggunaan karet elastomeric bearing pad ini. Namun, penggunaan karet elastomeric bearing pad tidak berarti gempa besar juga dapat diatasi oleh penggunaan produk ini.

 

Informasi dan Pemesanan

Karet elastomeric bearing pad / karet bantalan jembatan dapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Fabricator Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi karet elastomeric bearing pad dengan berbagai macam ukuran lengkap di Indonesia. Referensi data penggunaan karet elastomeric bearing pad, dapat kami berikan kepada calon customer kami sebagai bahan pertimbangan sebelum menggunkan produk karet elastomeric bearing pad kami. Karet elastomeric bearing pad yang kami produksi, telah banyak digunakan di berbagai proyek infrastruktur jembatan di berbagai kota-kota di Indonesia.

Berbagai opsi penggunaan ukuran karet elastomeric bearing pad yang biasa kami produksi dapat anda cek pada website kami tentangUkuran Karet Elastomeric Bearing Pad. Kami juga menawarkan produk-produk konstruksi yang kami produksi lainnya sepertirubber fender,anchor bolt,bolder kapal,frontal frame fender dermaga,karet bumper kapal speedboat,karet bumper gudang,rubber strip jembatan / rubber sheet bearing,siar muai tipe asphaltic plug jembatan,anchor fix & move, gundukan jalan karet, dsbnya. Informasi selengkapnya terkait penggunaan ukuran karet elastomeric bearing pad yang cocok untuk di proyek anda, dapat menghubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran harga yang sangat kompetitif untuk anda.

Maps Worshop Fabrikasi Kami :Maps Workshop Gada Bina Usaha.

WhatsApp Kami :https://wa.me/6281233069330- a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com