Artikel

Produsen Frontal Frame Rubber Fender di Tarjun

Gada Bina Usaha 081233069330 - Produsen Frontal Frame Rubber Fender di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Pruduct yang mensupply kebutuhan produk perangkat konstruksi dermaga seperti frontal frame dan rubber fender di Indonesia. Frontal Frame adalah rangkaian besi / baja yang dirangkai sedemikian rupa yang umumnya berbentuk “L” atau opsi lain yang menggunakan model “I” dengan ukuran yang sesuai dengan dermaga dan ukuran dari rubber fender. Frontal frame mempunyai fungsi utama yaitu sebagai sistem tambahan perlindungan struktur dinding dermaga yang efektif. Frontal frame nantinya akan dipadukan dengan system rubber fender yang diinstall ke struktur dinding dermaga seperti pada penggunaan dermaga yang menggunakan system dolphin jetty, dermaga system breasthing dolphin dan dermaga / pelabuhan kapal lainnya.

Produsen Frontal Frame Rubber Fender di Tarjun

Produsen Frontal Frame Rubber Fender di Tarjun

ProdusenFrontal FrameRubber Fenderdi Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Pruduct yang mensupply kebutuhan produk perangkat konstruksi dermaga seperti frontal frame dan rubber fender di Indonesia.


Frontal Frame adalah rangkaian besi / baja yang dirangkai sedemikian rupa yang umumnya berbentuk “L” atau opsi lain yang menggunakan model “I” dengan ukuran yang sesuai dengan dermaga dan ukuran dari rubber fender. Frontal frame mempunyai fungsi utama yaitu sebagai sistem tambahan perlindungan struktur dinding dermaga yang efektif. Frontal frame nantinya akan dipadukan dengan system rubber fender yang diinstall ke struktur dinding dermaga seperti pada penggunaan dermaga yang menggunakan system dolphin jetty, dermaga system breasthing dolphin dan dermaga / pelabuhan kapal lainnya. Frontal frame adalah suatu rangkaian besi / baja yang material dasar pengerjaannya yang menggunakan material besi / baja yang dirangkai sedemikian rupa dan menjadi bentuk yang sangat kokoh, karena nantinya penggunaan frontal frame akan menerima beban kerja yang sangat tinggi di dermaga. Fungsi dari rubber fender tersebut yaitu sebagai system yang mendukung frontal frame dalam menerima benturan dengan gaya reaksi yang rendah serta melindungi struktur dinding di dermaga dari kerusakan fatal akibat benturan kapal yang terus-menerus. Frontal frame rubber fender memiliki keunggulan tersendiri, apabila dibandingkan dengan penggunaan rubber fender konvensional tanpa tambahan frontal frame, akan tetapi perlindungan pada dermaga akan semakin terlindungi, jika pada dermaga terdapat frontal frame dan rubber fender.


Kerusakan yang diakibatkan oleh benturan terus-menerus yang disebabkan oleh kapal dapat merusak struktur dinding di dermaga, akan tetapi dengan mudahnya di akomodasi dan diredam oleh system frontal frame rubber fender tersebut. Jika rubber fender dipadukan dengan system tambahan frontal frame, maka kemampuan dalam melindungi struktur dinding di dermaga akan lebih efektif dalam menerima benturan kapal dengan reaksi gaya benturan yang rendah. Penambahan system frontal frame bagi system keamanan dermaga memanglah dapat menambah pengeluaran biaya yang besar, dikarenakan material dan pengerjaan frontal frame memang sangat membutuhkan biaya lebih besar. Akan tetapi, disamping pengeluaran biaya yang lebih menjadikan perlindungkan di dermaga akan jauh lebih efektif serta dengan masa pemakaian struktur dinding dermaga yang menjadi sangat awet.


Keuntungan dalam menggunakan frontal frame rubber fender diantaranya adalah masa pemakaian struktur dinding dermaga menjadi lama dalam jangka waktu yang panjang dan dapat terhindar dari kerusakan fatal akibat benturan kapal, baik komponen kapal yang terlindungi maupun masa pemakian struktur dinding beton di dermaga itu sendiri. Semua keputusan pemakaian system perlindungan di dermaga anda, baik menggunakan rubber fender konvensional tanpa frontal frame maupun rubber fender dengan tambahan system frontal frame. Penggunaan system perlindungan di dermaga anda, semua didasarkan pada kebutuhan di dermaga anda itu sendiri atau anggaran yang tersediakan, dsbnya. Finishing dari pembuatan frontal frame kami dengan menggunakan hot dip galvanise yang dicat menggunakan cat anti karat supaya frontal frame tahan terhadap korosi air laut / karat.

 

Type dan Ukuran Rubber Fender yang Cocok untuk Frontal Frame

Tidak semua type dan ukuran rubber fender dapat dipadukan dengan system frontal frame, hanya beberapa type dan ukuran rubber fender tertentu saja yang dapat dipadukan dengan frontal frame. Berikut ini adalah type dan ukuran rubber fender yang dapat di padukan dengan system frontal frame, antara lain:

  • Rubber Fender Type V 500H,
  • Rubber Fender Type V 600H,
  • Rubber Fender Type V 800H,
  • Rubber Fender Type M 500H,
  • Rubber Fender Type M 800H,
  • Rubber Fender Type Cell,
  • Rubber Fender Type Cone,
  • Rubber Fender Type HPI.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk-produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan di indonesia yang sangat berpengalaman dalam mensupply kebutuhan perangkat dermaga seperti frontal frame, rubber fender dan perangkat dermaga lainnya. Selain itu, kami juga menerima jasa instalasi frontal frame rubber fender ke seluruh proyek dermaga dan pelabuhan di Indonesia, dengan metode pelaksanaan instalasi sesuai standart pemasangan serta menggunakan keamanan dan peralatan yang safety. Karena pengerjaan di area laut memiliki tingkat resiko yang tinggi jika dibandingkan melakukan aktivitas instalasi di darat.

Sebelum melakukan instalasi frontal frame rubber fender, kami juga membutuhkan detail lokasi pelaksanaan dan survey yang sangat baik terkait kondisi sekitar area di dermaga, baik kondisi traffic kapal maupun lingkungan sekitar sebelum melakukan pelaksanaan instalasi frontal frame rubber fender di dermaga dan pelabuhan anda. Selain itu kami juga menawarkan produk-produk konstruksi lainnya sepertikaret expansion joint seal dilatasi gedung,karet elastomeric bearing pads,landasan karet strip jembatan / rubber sheet beaaring,bollard kapal,karet dapra pelindung kapal,anchor bolt rubber fender,anchor fix move jembatan,gundukan karet jalan, dsbnya. Informasi dan pemesanan terkait produk frontal frame rubber fender atau produk konstruksi kami, silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Hubungi Kontak Kamu via Whattsapp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop:Workshop Gada Bina Usaha