Artikel

Pemasok Bollard Bolder Dermaga 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Termurah

Gada Bina Usaha 081233069330 - Pemasok Bollard Bolder Dermaga 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Termurah - CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang menyediakan perangkat pelabuhan seperti bollard dermaga / bolder kapal / patok tambatan tali kapal terlengkap, berkualitas, dan termurah di Indonesia.

Pemasok Bollard Bolder Dermaga 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Termurah

Pemasok Bollard Bolder Dermaga 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Termurah

Pemasok Bollard Bolder Dermaga 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton Termurah - CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang menyediakan perangkat pelabuhan seperti bollard dermaga / bolder kapal / patok tambatan tali kapal terlengkap, berkualitas, dan termurah di Indonesia.


Bollard dermaga atau disebut bolder ini merupakan penggunaan perangkat pelabuhan yang sangat penting bagi pelabuhan yang berfungsi sebagai tempat lilitan tali kapal disaat berlabuh di area dermaga. Istilah penyebutan lain dari bollard dermaga ialah perangkat yang berupa patok yang berfungsi sebagai tempat penambatan tali kapal disaat kapal sedang berlabuh. Tujuan terdapatnya bollard ialah supaya kapal yang berlabuh di suatu dermaga akan tetap terjaga pada awal posisi berlabuhnya serta tidak terombang-ambingkan oleh arus serta angin di lepas pantai (dermaga). Bollard dermaga dibuat menggunakan material dasar besi cor cast iron yang dibentuk menggunakan cetakan tertentu sehingga terbentuk sedemikian rupa, berikut diperlengkapi dengan lubang-lubang yang terdapat pada bagian alas kaki bollard yang berfungsi sebagai penempatan baut angkur bollard (anchor bolt bollard) yang nantinya akan dilas pada tulangan lantai beton.


Bollard dermaga jadi salah satu komponen yang sangat berarti untuk dermaga, sebab gunanya yang menjadikan bollard dermaga salah satu komponen yang wajib disediakan oleh pelaksana dermaga guna keamanan lalu lintas di area dermaga. Sebab diharuskan tersedia di dermaga, pemakaian bollard untuk sesuatu konstruksi pembangunan dermaga ataupun pelabuhan yang nantinya bakal di pasangkan dibagian ujung lantai beton dermaga dimana tempat kapal-kapal bakal berlabuh. Pada sesuatu proses pembangunan dermaga sampai rehabilitas dermaga, bollard dermaga haruslah ada dalam cantuman catatan gabung komponen dermaga yang wajib disediakan oleh penerapan ataupun pengurus dermaga. Tali kapal yang tertambatkan pada bollard wajib terlilitkan dengan benar serta sangat kokoh supaya kapal senantiasa pada letaknya dan tidak terombang-ambingkan oleh angin serta arus laut. Bollard dermaga terdiri dari 4 berbagai type semacam bitt bollard, curve bollard, tee bollard serta staghorn bollard dengan bermacam kapasitas yang dapat disesuaikan dengan proyek dermaga Anda.

 

Tipe-Tipe Bollard Dermaga

Bollard dermaga memiliki 4 macam tipe berikut berbagai macam pilihan kapasitas bollard yang dapat disesuaikan dengan proyek dermaga Anda, antara lain :

1. Bitt Bollard

Bitt bollard merupakan penggunaan tipe terbanyak dibandingkan dengan tipe bollard lainn, karena tipe bollard ini memiliki model yang simple tapi memiliki kemampuan yang sangat handal sebagai tempat penambatan lilitan tali kapal. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan kapasitas tipe bitt bollard ini mulai dari 15 Ton - 150 Ton.

 

2. Curve Bollard

Curve bollard atau harbour bollard merupakan salah satu penggunaan tipe bollard yang memiliki karakteristik model yang menyerupai cocor yang dimiliki bebek, sehingga banyak orang menyebutnya tipe bollard ini dengan sebutan bollard cocor bebek. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan penggunaan kapasitas tipe curve bollard ini mulai dari 5 Ton - 100 Ton.

 

3. Tee Bollard

Tee bollard atau disebut juga dengan sebutan tee head bollard merupakan penggunaan tipe bollard dermaga yang memiliki karakteristik model yang hampir mirip seperti jamur, karena mempunyai sudut yang mirip seperti halnya jamur pada umumnya. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan penggunaan kapasitas tipe tee bollard ini mulai dari 15 Ton - 150 Ton.

 

4. Staghorn Bollard

Staghorn bollard merupakan penggunaan tipe bollard dermaga dengan model terunik daibanding tipe-tipe bollard lainnya. Karena tipe bollard ini karakteristik khas, yaitu memiliki 2 tanduk yang mengarah ke depan serta 2 tanduk yang mengarah ke atas yang mirip seperti tanduk banteng. Dengan ciri khas penggunaan tipe bollard ini yang menjadikan tipe staghorn bollard sangat profesional dan handal dalam menangani lilitan tali kapal yang terlilitkan dengan sangat kokoh pada tipe bollard ini serta tidak mudah terlepas. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan penggunaan kapasitas tipe staghorn bollard ini mulai dari 15 Ton - 150 Ton.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan perangkat pelabuhan di Indonesia dengan kualitas teruji, harga kompetitif, dan berpengalaman sejak tahun 2010. Kami CV.Gada Bina Usaha melayani fabrikasi bollard dermaga custom model yang dapat kami sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Produk bollard dermaga dari kami memiliki reputasi yang sangat baik serta telah banyak digunakan di berbagai proyek pelabuhan di berbagai wilayah Indonesia. Dengan pengalaman kami sejak tahun 2010 dalam memenuhi kebutuhan perangkat pelabuhan, kami CV.Gada Bian Usaha juga telah banyak bekerja sama dengan beberapa perusahaan, baik perusahaan kontraktor BUMN maupun perusahaan kontraktor swasta di berbagai wilayah.

Selain bollard dermaga, kami juga menawarkan produk-produk kami di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan lainnya, sepertielastomeric bearing pad / bantalan karet jembatan,rubber bumper gudang,rubber sheet bearing / karet strip landasan jembatan,karet dapra kapal speedboat,karet expansion joint seal dilatasi gedung,asphaltic plug joint jembatan,anchor fixed moved jembatan,expansion joint compression seal jembatan,rubber fender pelabuhan,anchor bolt fender,frontal frame fender, rubber speed bump / gundukan jalan karet dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi kami lainnya.

Pemesanan perangakat pelabuhan dan produk kontruksi kami lainnya dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha terkait spesifikasi dan harga yang sangat kompetitif untuk Anda.

Hubungi Kami via WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha