Artikel

Jual Staghorn Bollard 150 Ton di Sorong

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Staghorn Bollard 150 Ton di Sorong - Bollard Tipe Staghorn Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton hingga 150 Ton Termurah di Sorong - Distributor Bolder Staghorn Include Anchor Bolt Termurah di Sorong – Staghorn Bollard 150 Ton merupakan salah satu produk bollard dari kami CV. Gada Bina Usaha.

Jual Staghorn Bollard 150 Ton di Sorong

Jual Staghorn Bollard 150 Ton di Sorong

Jual Staghorn Bollard 150 Ton di Sorong - Bollard Tipe Staghorn Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton hingga 150 Ton Termurah di Sorong - Distributor Bolder Staghorn Include Anchor Bolt Termurah di Sorong – Staghorn Bollard 150 Ton merupakan salah satu produk bollard dari kami CV. Gada Bina Usaha.


Staghorn Bollard 150 Ton adalah salah satu jenis bollard atau bolder kapal yang memiliki karakteristik unik dalam menahan tekanan tali kapal saat kapal terombang-ambing oleh arus laut. Model bollard tipe Staghorn memiliki bentuk yang menyerupai tanduk banteng yang menjulur ke atas dan ke depan. Ciri khas ini menjadikan staghorn bollard sangat andal sebagai tempat penambatan tali kapal yang diikat dengan kuat pada bollard ini, sehingga tali tersebut tidak mudah terlepas. Penggunaan bollard atau bolder memegang peranan penting dalam operasi dermaga laut, karena berfungsi sebagai tempat penambatan tali kapal ketika kapal bersandar di dermaga atau pelabuhan. Kapasitas staghorn bollard dapat disesuaikan dengan kebutuhan dermaga dan kapal yang akan bersandar. kami CV. Gada Bina Usaha menyediakan berbagai kapasitas staghorn bollard, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, hingga 150 Ton. Selain bollard tipe Staghorn, kami juga menyediakan berbagai jenis bollard lainnya, seperti bollard tipe Bitt, bollard tipe Curve, dan bollard tipe Tee, dengan berbagai kapasitas yang berbeda.

 

Tipe-Tipe Bollard / Bolder di Indonesia

Bitt Bollard 

 

Curve Bollard

 

Tee Bollard

 

Staghorn Bollard

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan staghorn bollard 150 Ton, dapat menghubungi kami CV.Gada Bina Usaha selaku perusahaan produsen logam dan karet konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Kami sangat berpengalaman dalam menyediakan produk pelabuhan selama lebih dari 10 tahun sepertibollard / bolder pelabuhan,frontal frame,fender dermaga, dan produk dermaga lainnya di Indonesia. Selain itu, kami juga menawarkan jasa instalasi seperti pemasangan bollard, pemasangan rubber fender, dan pemasangan frontal frame dengan menggunakan tenaga ahli dan perangkat safety yang dapat melakukan pemasangan ke berbagai proyek di seluruh Indonesia.

Selain itu, kami juga menawarkan produk lainnya, sepertikaret elastomer bearing jembatan,anchor fixed move jembatan,karet loading dock rubber bumper gudang,karet expansion joint seal gedung,asphaltic plug joint binder jembatan,anchor bolt fender,karet graving dock galangan kapal,rubber speed bump jalan, dsbnya. Pemesanan perangkat pelabuhan untuk kebutuhan diproyek Anda, dapat menghubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran harga yang terbaik untuk Anda.

Hubungi Kami via WhattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami:Maps Gada Bina Usaha