Artikel

Jual Rubber Fender V 400 H di Palu

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Rubber Fender V 400 H di Palu, Sulawesi Tengah Termurah – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok perangkat pelabuhan seperti Rubber Fender V 400 H, berikut perangkat pendukung, yaitu baut (anchor bolt fender) termurah dan kualitas terbaik di Indonesia. Rubber Fender V 400 H adalah penggunaan ukuran rubber fender tipe V dengan ukuran yang relative sedang.

Jual Rubber Fender V 400 H di Palu

Jual Rubber Fender V 400 H di Palu

Jual Rubber Fender V 400 H di Palu, Sulawesi Tengah Termurah – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok perangkat pelabuhan seperti Rubber Fender V 400 H, berikut perangkat pendukung, yaitu baut (anchor bolt fender) termurah dan kualitas terbaik di Indonesia.


Rubber Fender V 400 H adalah penggunaan ukuran rubber fender tipe V dengan ukuran yang relative sedang. Rubber fender V 400 H terbuat dari bahan dasar karet alam yang diproduksi melalui berbagai proses dan tahapan seperti melalui proses vulkanisat dengan suhu tinggi sehingga terbentuklah produk karet sedemikian rupa. Rubber fender V 400 H berfungsi sebagai bantalan karet yang dapat meredam terjadinya benturan disaat kapal sedang berlabuh ke dermaga.


Rubber fender V 400 x 1500 L teruji dalam mengakomodasi jika terjadinya benturan kapal yang mempunyai kepiawaian energi serapan terhadap tenaga benturan kapal yang sangat baik. Walaupun keadaan kapal yang berlabuh kondisi melambat, tetapi tenaga yang dihasilkan oleh benturan tersebut masih sangatlah besar serta berpontensi menimbulkan kehancuran parah untuk struktur bilik dermaga serta kehancuran pada komponen body kapal itu sendiri.


Rubber fender V 400 x 1500 L jadi pemakaian dimensi fender V dengan keuntungan yang sangat murah efektif serta perawatan gampang Apabila bilik dermaga tidak terlindungi oleh pemakaian fender, hingga bilik dermaga hendak berkemungkinan kehancuran pada struktur dindingnya yang disebabkan oleh tumbukan kapal yang terus-menerus. Bila bilik dermaga sudah hadapi kehancuran hingga perihal tersebut bisa mengusik proses berlabuhnya kapal-kapal yang hendak melaksanakan kegiatan di zona dermaga. Rubber fender V 400 H pula bisa difungsikan selaku salah satu bagian dari frontal frame (material baja), tetapi pemakaian dimensi penjang fender V 400 H pula wajib disesuaikan, ialah memakai dimensi panjang 1500mm.

 

Spesifikasi Rubber Fender V 400 H

Rubber fender V 400 H mempunyai dimensi standart yakni tinggi 400mm, lebar 800mm, serta panjang fender yang bervariasi mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, serta 3000mm. Rubber fender V 400 H diperlengkapi dengan ekstra baut angkur ataupun biasa diujarkan pula anchor bolt fender serta susunan plat baja, yang berperan dalam mensupport fender dikala di aplikasikan ke bilik beton dermaga. Baut yang digunakan buat mengikat fender mempunyai model baut standart ialah model “J” ataupun opsi lain baut lurus as drat yang mempunyai model “I”. Berikut ini foto mendetail dari spesifikasi rubber fender V 400 H dari kami, antara lain:

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok perangkat pelabuhan seperti Rubber Fender V 400 H, berikut perangkat pendukung, yaitu baut (anchor bolt fender) termurah dan kualitas terbaik yang berpengalaman sejak tahun 2010. Selain rubber fender tipe V, kami CV.Gada Bina Usaha juga dapat memasok berbagai tipe dan ukuran Rubber Fender yang dapat disesuaikan dengan kondisi di dermaga anda. Kami juga menawarkan produk konstruksi lainnya sepertirubber bumper gudang,elastomer bearing pads rubber,asphaltic plug jembatan,karet expansion joint sealant,karet dapra kapal speedboat,karet cetakan atau moulded rubber,bolder pelabuhan,frontal frame fender pelabuhan, dsbnya.

Selain memasok material rubber fender, kami juga menerimajasa pasang rubber fenderke seluruh wilayah dermaga Indonesia. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan perangkat pelabuhan di proyek anda dengan menghubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran harga yang terbaik, dan kompetitif untuk anda.

WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop :Maps Workshop Gada Bina Usaha