Artikel

Jual Rubber Fender Type V di Natuna

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Rubber Fender Type V di Natuna Include Anchor Bolt Terlengkap dengan Harga Kompetitif – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan perangkat dermaga seperti Rubber Fender Type V dan berbagai perangkat dermaga lainnya di Indonesia. Rubber Fender Type V atau Arch Marine Fender adalah salah satu type rubber fender yang berfungsi sebagai system perlindungan lalu lintas di dermaga yang telah di optimalkan sebagai bantalan karet yang melindungi struktur dinding dari benturan kapal yang dapat menyerap energi tumbukan kapal tersebut dengan gaya reaksi rasio yang rendah.

Jual Rubber Fender Type V di Natuna

Jual Rubber Fender Type V di Natuna

Jual Rubber Fender Type V di Natuna Include Anchor Bolt Terlengkap dengan Harga Kompetitif – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan perangkat dermaga seperti Rubber Fender Type V dan berbagai perangkat dermaga lainnya di Indonesia.


Rubber Fender Type V atau Arch Marine Fender adalah salah satu type rubber fender yang berfungsi sebagai system perlindungan lalu lintas di dermaga yang telah di optimalkan sebagai bantalan karet yang melindungi struktur dinding dari benturan kapal yang dapat menyerap energi tumbukan kapal tersebut dengan gaya reaksi rasio yang rendah. Rubber fender type V umum digunakan di dermaga yang bertujuan untuk bantalan karet yang melindungi dinding dermaga supaya tidak mengakibatkan kerusakan akibat benturan terus-menerus yang dapat mengakibatkan kerusakan fatal, baik pada komponen body kapal maupun pada struktur dinding pada dermaga itu sendiri. Selain itu, pada saat melakukan instalasi hingga melakukan pemeliharaan dari rubber fender type V ini juga tidak terlalu sulit. Rubber fender type V menjadi type rubber fender dengan penggunaan yang terbanyak di bandingkan dengan type rubber fender lainnya. Karena rubber fender type V ini selain memiliki model yang sederhana juga menjadi type rubber fender yang handal dalam menerima tumbukan kapal pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga dengan energi benturan rendah pada dinding dermaga.


Rubber fender type V tersebut terdiri dari berbagai macam ukuran standart di Indonesia, berikut ini ukuran standart rubber fender type V kami, antara lain:

  • Rubber Fender Type V 150H

 

  • Rubber Fender Type V 200H

 

  • Rubber Fender Type V 250H

 

  • Rubber Fender Type V 300H

 

  • Rubber Fender Type V 400H

 

  • Rubber Fender Type V 500H

 

  • Rubber Fender Type V 600H

 

  • Rubber Fender Type V 800H

 

  • Rubber Fender Type V 1000H

 

H diatas merupakan penyebutan dari tinggi rubber fender type V, satuan tersebut di ukuran mulai dari alas fender hingga ke ujung atas rubber fender type V tersebut. L pada gambar merupakan penyebutan ukuran panjang rubber fender type V dengan variasi panjang yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan. Rubber fender type V diperlengkapi dengan tambahan accsesories anchor bolt fender dengan opsi finishing Galvaniz dan opsi lain finishing Stainless yang tahan terhadap karat yang disebabkan oleh korosi air laut.

 

Video Definisi dari Anchor Bolt Fender

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan rubber fender type V include anchor bolt dapat menghubungi kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia yang sangat pengalaman di berbagai macam ukuran, baik standart maupun custom size. Selain itu, kami CV.Gada Bina Usaha juga menerimajasa pemasangan rubber fendertype V ke berbagai dermaga dan pelabuhan di seluruh Indonesia dengan menggunakan metode pemasangan sesuai standart instalasi yang baku.

Selain rubber fender type V, kami juga memiliki type rubber fender lainnya yang dapat anda cek pada website kami tentangRubber Fender. Selain itu, kami CV.Gada Bina Usaha juga menawarkan produk-produk kami lainnya sepertielastomeric bearing pads rubber,rubber loading dock bumper,karet dapra pelindung kapal speedboat,frontal frame dermaga,anchor fixed moved jembatan,bollard dermaga,karet dilatasi expansion joint sealant,expansion joint asphaltic plug jembatan,rubber speed bump gundukan karet jalan, dsbnya. Pemesanan rubber fender type V dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Hubungi Kontak Kami via WhatsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami:Maps Gada Bina Usaha.