Artikel

Jual Rubber Fender Type D 400 di Tuhelu

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Rubber Fender Type D 400 di Tuhelu, Ambon, Maluku – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan Rubber Fender Type D dengan berbagai ukuran mulai dari D 150, D200, D 250, D 300, D 400, D 500 di Indonesia. Rubber Fender Type D 400 adalah salah satu ukuran fender dengan ukuran tinggi fender 400mm dengan model profil O/D berdimater standart.

Jual Rubber Fender Type D 400 di Tuhelu

Jual Rubber Fender Type D 400 di Tuhelu

Jual Rubber Fender Type D 400 di Tuhelu, Ambon, Maluku – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan Rubber Fender Type D dengan berbagai ukuran mulai dari D 150, D200, D 250, D 300, D 400, D 500 di Indonesia.


Rubber Fender Type D 400 adalah salah satu ukuran fender dengan ukuran tinggi fender 400mm dengan model profil O/D berdimater standart. Rubber fender type D memiliki kapasitas daya serap terhadap energi tumbukan kapal yang tinggi pada saat kapal bakal berlabuh ke dermaga atau sedang berlabuh di suatu dermaga yang dapat bergerak-gerak disebabkan oleh arus dan angin laut yang dapat menghantam dermaga. Rubber fender type D 400 juga dapat diaplikasikan sebagai sistem pelindung (dock) di system dermaga jetty ataupun sebagai karet bumper pada sisi kapal. Rubber fender type D juga dapat digunakan sebagai bumper pada loading dock area / gudang namun dengan ukuran karet yang lebih kecil. Opsi model lubang profil rubber fender type D ini memiliki opsi model profil yaitu fender dengan adanya lubang maupun solid tanpa lubang.

 

Spesifikasi Rubber Fender Type D

Kami CV.Gada Bina Usaha memiliki standart ukuran rubber fender type D sebagai system perlindungan dinding dermaga untuk penggunaan system dermaga Jetty dan penggunaan bumper pada kapal. Berikut ini spesifikasi standart rubber fender type D dari kami antara lain :

 

Rubber fender type D tersebut umumnya kami supply bersamaan dengan perangkat dermaga lainnya seperti bollard / bolder yang berfungsi sebagai tempat tertambatannya tali kapal dengan berbagai type dan kapasitas yang dapat kami sediakanKebutuhan perlengkapan dermaga untuk proyek anda dapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber yang bergerak dalam memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Selain itu kami juga menerima jasa instalasi / pemasangan rubber fender ke berbagai proyek dermaga dan pelabuhan di seluruh Indonesia.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan Rubber Fender Type D dengan berbagai ukuran mulai dari D 150, D200, D 250, D 300, D 400, D 500 di Indonesia. Produk rubber fender type D kami telah banyak dipakai di berbagai proyek dermaga dan pelabuhan di indonesia, berikut data pengalaman penggunaan produk kami yang terarsip dan dapat kami berikan kepada anda sebagai bahan pertimbangan sebelum memakai produk konstruksi dari kami.

Selain penggunaan Rubber Fender Type D, kami juga dapat menyediakan Rubber Fender dengan berbagai type dan ukuran lainnya yang dapat kami supply. Kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertibollard / bolder,frontal frame fender,karet strip jembatan,karet expansion joint dilatasi gedung,asphaltic plug joint jembatan,anchor bolt fender,anchor fixed moved jembatan,elastomeric bearing pad, fabrikasi sandaran railing jembatan, gundukan jalan karet, dsbnya. Informasi dan pemesanan tentang produk-produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan kami dengan harga kompetitf, silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini atau customer dapat mensurvey langsung ke lokasi workshop kami –Maps Workshop Gada Bina Usaha.

Hubungi Kami via WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com