Artikel

Fabrikasi Anchor Fix Move Jembatan

Gada Bina Usaha 081233069330 - Anchor fix move jembatan digunakan pada struktur jembatan yang berfungsi sebagai tumpuan atau pengikat diafragma jembatan yang nantinya akan menerima beban balok jembatan (girder). Anchor fix move jembatan terbuat dari as dan selongsong pipa yang di cat menggunakan cat anti karat atau menggunakan finishing galvanis. Anchor fix move jembatan adalah besi yang memiliki selongsong berulir pada bagian pipa selongsong, model pipa fix dan move sangat berbeda pada bagian bentuk ulirnya juga mengikuti bentuk pipa selongsong pipa tersebut.

Fabrikasi Anchor Fix Move Jembatan

Fabrikasi Anchor Fix Move Jembatan

Anchor fix move jembatan digunakan pada struktur jembatan yangberfungsi sebagai tumpuan atau pengikat diafragma jembatan yang nantinya akan menerimabeban balok jembatan (girder). Anchor fix move jembatan terbuat dari as danselongsong pipa yang di cat menggunakan cat anti karat atau menggunakan finishinggalvanis. Anchor fix move jembatan adalah besi yang memiliki selongsong berulirpada bagian pipa selongsong, model pipa fix dan move sangat berbeda pada bagianbentuk ulirnya juga mengikuti bentuk pipa selongsong pipa tersebut.

 


Spesifikasi Anchor Fix Move Jembatan (Angkur Sendi dan Rol Jembatan)

Kekuatan pada perhitungan anchor fix move jembatan didasarkanpada beban-beban kerja yang ada pada jembatan terkait dengan berapa diameteranchor fix move yang cocok untuk jembatan?, berapa ukuran selongsong pipa?. Kamisebagai supplier anchor fix move atau angkur sendi dan rol juga memerlukaninformasi terkait spesifikasi dan gambar Teknik dari jembatan untuk pembuatananchor fix move. Berdasarkan gambar detail dan ukuran yang anda berikan, kamidapat memproduksi anchor fix move jembatan sesuai dengan ukuran kebutuhan daricustomer.

 


Informasi dan Pemesanan

Pemesanan anchor fix move jembatan anda dapat menghubungi kami CV.Gada Bina Usaha – Manufacture Metal And Rubber Product di indonesia. Kami telah memproduksi anchor fix move untuk proyek pembangunan jembatan, bendungan, dan jalan tol ke berbagai kota di indonesia. Produk yang kami produksi antara lainrubber fender,frontal frame fender,anchor bolt fender,karet dilatasi expansion joint seal,karet bumper gudang,karet bumper kapal,bollard dermagaasphaltic plug, dsbnya.

Hubungi kami CV.Gada Bina Usaha yang memiliki workshop yang jelas dan dapat disurvey oleh calon customer – Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respon WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

Email :gadabinausaha@gmail.com