Artikel

Bollard Tipe Tee Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton, 150 Ton Termurah di Indonesia

Bollard Tipe Tee Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton, 150 Ton Termurah di Indonesia – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor bollard tipe tee / tee bollard dermaga / tee head bollard / tee bolder termurah di Indonesia. Bollard Tipe Tee atau disebut juga dengan Tee Head Bollard adalah salah satu type bolder / bollard yang berfungsi sebagai patok tempat tertambatnya tali kapal pada saat berlabuh di suatu dermaga. Tipe bollard ini memiliki model yang pendek jika dibandingkan dengan tipe bollard lainnya.

Bollard Tipe Tee Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton, 150 Ton Termurah di Indonesia

Bollard Tipe Tee Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton, 150 Ton Termurah di Indonesia

Bollard Tipe Tee Kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton, 150 Ton Termurah di Indonesia – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor bollard tipe tee / tee bollard dermaga / tee head bollard / tee bolder termurah di Indonesia.


Bollard tipe tee atau disebut juga dengan Tee Head Bollard adalah salah satu type bolder / bollard yang berfungsi sebagai patok tempat tertambatnya tali kapal pada saat berlabuh di suatu dermaga. Tipe bollard ini memiliki model yang pendek jika dibandingkan dengan tipe bollard lainnya. Akan tetapi, meskipun memiliki model bollard yang pendek dalam segi kemampuan dan kekuataan bollard ini masih tetaplah handal saat menerima segala macam beban yang diperoleh dari hentakan tali kapal. Fungsi utama dari bollard tipe tee adalah tempat penambatan tali kapal pada saat berlabuh dan melakukan aktivitas di sekitar area dermaga. Tali kapal yang di tertambatkan dengan benar pada bollard mampu ditahan oleh bollard tersebut meskipun rintangan arus dan angin laut yang dapat mengombang–ambingkan kapal. Bollard tipe tee terbuat dari material besi cor cast iron yang dibuat sedemikian rupa yang diperkuat dengan tambahan baut angkur bollard (anchor bolt bollard) pada saat di aplikasikan pada ujung lantai beton di dermaga.


Baut angkur bollard (anchor bolt bollard) nantinya akan ditanamkan pada tulangan lantai beton yang dilas dengan sangat kuat pada tulangan lantai beton di ujung lantai dermaga, karena kekuatan bollard dermaga terdapat pada baut angkur yang tertanam pada lantai beton dermaga. Bollard biasa diadakan pada saat pelaksanaan pembangunan konstruksi dermaga baru serta rehabilitas dermaga bersamaan dengan material rubber fender dan frontal frame sebagai alat tambahan perlindungan struktur dinding dermaga yang menjadi alat lalu lintas kapal yang harus disediakan di dermaga dan pelabuhan anda. Kapasitas bollard tipe tee dapat menyesuaikan dengan system dermaga dan kapal yang bakal berlabuh di dermaga dan pelabuhan anda. Kami menyediakannya bollard tipe tee mulai dari kapasitas 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton hingga 150 Ton. Selain bollard tipe tee, kami CV.Gada Bina Usaha juga menyediakan tipe bollard lainnya seperti bollard tipe bitt, bollard tipe curve, hingga bollard tipe staghorn. Kami juga menerima jasa instalasi bollard dermaga, rubber fender, frontal frame dan perangat dermaga lainnya ke seluruh wilayah kerja di Indonesia.

 

Tipe-Tipe Bollard / Bolder

Bollard / bolder terdiri dari 4 tipe yang digunakan sebagai patok penambatan tali kapal seperti bollard tipe bitt, bollard tipe curve, bollard tipe tee, dan bollard tipe staghorn. Berikut ini tipe-tipe bollard, antara lain:

  • Bollard Tipe Bitt

 

  • Bollard Tipe Curve

 

  • Bollard Tipe Tee

 

  • Bollard Tipe Staghorn

 

Hubungi kami CV.Gada Bina Usaha untuk kebutuhan perangkat dermaga anda sepertibollard / bolder,rubber fender,frontal frame, dan perangkat dermaga lainnya untuk kebutuhan di proyek pembangunan hingga rehabilitas di dermaga anda.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang bergerak di bidang produksi produk-produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Kami CV.Gada Bina Usaha siap membantu anda dalam memberikan saran penggunaan tipe dan kapasitas bollard yang tepat dengan harga kompetitif.

Selain itu, kami juga menawarkan produk-produk konstruksi lainnya sepertikaret elastomeric bearing pad,rubber bumper gudang,karet dapra kapal boat,karet strip landasan jembatan,karet expansion joint sealant dilatasi gedung,anchor fix move jembatan,anchor bolt fender, dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi dari kami lainnya. Pemesanan bollard tipe tee atau perangkat dermaga lainnya, dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Fast Respon WhattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami:Maps Workshop Gada Bina Usaha