Artikel

Rubber Fender V 500 H di Aceh Include Baut Angkur Termurah

Gada Bina Usaha 081233069330 - Rubber Fender V 500 H di Aceh Include Baut Angkur Termurah – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan perangkat dermaga seperti Rubber Fender V 500 H dengan tambahan support Baut Angkur Fender, berikut berbagai opsi panjang fender, mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, dan 3000mm di Indonesia. Rubber Fender V 500 H merupakan salah satu penggunaan ukuran rubber fender tipe V dengan ukuran yang relative besar.

Rubber Fender V 500 H di Aceh Include Baut Angkur Termurah

Rubber Fender V 500 H di Aceh Include Baut Angkur Termurah

Rubber Fender V 500 H di Aceh Include Baut Angkur Termurah – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan perangkat dermaga seperti Rubber Fender V 500 H dengan tambahan support Baut Angkur Fender, berikut berbagai opsi panjang fender, mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, dan 3000mm di Indonesia.


Rubber Fender V 500 H merupakan salah satu penggunaan ukuran rubber fender tipe V dengan ukuran yang relative besar. Rubber fender V 500 diproduksi dari bahan dasar karet alam yang diproses melalui berbagai tahapan seperti proses vulkanisat menggunakan suhu tinggi sehingga terbentuklah produk bantalan karet sedemikian rupa. Rubber fender V 500 H memiliki fungsi sebagai bantalan yang melindungi dinding dermaga dari benturan kapal pada saat akan berlabuh ke dermaga. Yang mana hal tersebut, jika dinding dermaga tidak terlindungi fender dapat menyebabkan kerusakan fatal bagi struktur dinding dermaga dan komponen body kapal.


Rubber fender V 500 H sangat terbukti sebagai fender yang memiliki penyerapan energi benturan kapal dengan sangat baik. Yang disebut penyerapan energi benturan kapal diatas ialah penyerapan terhadap energi benturan kapal pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga dan menghantam dinding dengan sangat keras yang dapat merusak komponen dinding dermaga, namun dapat diatasi dengan sangat baik oleh rubber fender. Meski kapal-kapal yang berlabuh pada kondisi posisi melambat, namun energi yang dihasilkan masih sangatlah besar yang dapat berpontensi menyebabkan kerusakan fatal bagi struktur dinding hingga kerusakan pada komponen body kapal.


Rubber fender V 500 H menjadi salah satu penggunaan ukuran fender tipe V dengan keuntungan yang ekonomis, efisien, dan perawatan yang mudah. Apabila dermaga tidak terlindungi oleh fender, maka berkemungkinan terjadinya kerusakan pada struktur dindingnya yang diakibatkan oleh benturan kapal yang terus menerus. Apabila dinding dermaga telah mengalami kerusakan, maka dapat mengganggu proses berlabuhnya kapal-kapal lain serta dapat mengganggu aktivitas di area dermaga. Rubber fender V 500 H juga dapat difungsikan sebagai bagian dari penggunaan frontal frame (baja), namun penggunaan ukuran fender juga harus disesuaikan, yaitu menggunakan ukuran panjang 1500mm.

Spesifikasi Rubber Fender V 500 H

Rubber fender V 500 H mempunyai standart ukuran yang umum digunakan di dermaga seperti, tinggi 500mm, lebar 1000mm, dan beberapa pilihan ukuran panjang fender yang bervariasi mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, dan 3000mm. Rubber fender V 500 H diperlengkapi dengan tambahan baut angkur / anchor bolt fender yang mensupport fender pada saat di aplikasikan di dermaga. Rubber fender V 500 H memiliki model “J” atau opsi lain baut lurus as drat dengan model “I” yang berfungsi sebagai mengikat fender ke struktur dinding beton dermaga.


Apabila anda menginginkan custom size dari standart spesifikasi ukuran dari kami, juga dapat diproduksi sesuai dengan kebutuhan anda, misalkan panjang membutuhkan 3000mm melebihi panjang spesifikasi standard dari kami, atau tempat perletakan lubang baut digeser sesuai dengan kebutuhan. Pada bagian fender, tepatnya pada bagian tembau baut, kami perlengkapi dengan lapisan plat baja yang akan sangat membantu kekuatan dan daya tahan fender pada saat di aplikasikan di dermaga yang memiliki intensitas kerja yang tinggi. Berikut ini gambar mendetail dari spesifikasi rubber fender V 500 H dari kami, antara lain:

 

Informasi dan Pemesanan Rubber Fender V 500 H

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan Rubber Fender V 500 H Inlude Baut Angkur berikut opsi panjang fender, mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, dan 3000mm yang berpengalaman dalam mendistribusikan kebutuhan perangkat dermaga sejak tahun 2010 di Indonesia. Selain itu, kami CV.Gada Bina Usaha juga dapat menyediakan Rubber Fender dengan berbagai opsi ukuran dan tipe. Kami juga menawarkan produk-produk konstruksi lainnya sepertikaret elastomer bearing pads,karet bumper gudang,karet dilatasi gedung,karet dapra speedboat,moulded rubber,bollard bolder dermaga,frontal frame fender, dsbnya.

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk customer kami, baik dari segi pelayanan terbaik serta memberikan produk-produk yang berkualitas yang lulus uji. Selain mendsitribuskan fender, kami juga menerimajasa pasang rubber fenderke berbagai proyek kerja dermaga dan pelabuhan di seluruh Indonesia. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan perangkat dermaga dengan harga yang terbaik dan ekonomis.

Hubungi kami via WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop :Maps Workshop Gada Bina Usaha