Artikel

Jual Fender Dermaga Termurah di Jakarta

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Fender Dermaga Termurah di Jakarta – Karet Fender Dermaga Jakarta Termurah – Rubber Fender Dermaga Termurah di Jakarta – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan Fender Bantalan Dermaga / Rubber Fenders / Karet Fender Pelabuhan / Marine Dock Fenders teruji dan berkualitas di Indonesia.

Jual Fender Dermaga Termurah di Jakarta

Jual Fender Dermaga Termurah di Jakarta

Jual Fender Dermaga Termurah di Jakarta – Karet Fender Dermaga Jakarta Termurah – Rubber Fender Dermaga Termurah di Jakarta – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan Fender Bantalan Dermaga / Rubber Fenders / Karet Fender Pelabuhan / Marine Dock Fenders teruji dan berkualitas di Indonesia.


Fender dermaga adalah salah satu fasilitas dermaga yang harus disediakan oleh selaku pengurus dermaga dan menjadi alat yang sangat fungsional yang berfungsi sebagai bantalan yang melindungi dinding dermaga. Struktur dinding dermaga yang terlindungi oleh fender dermaga dapat terhindar terjadninya kerusakan akibat benturan kapal pada saat akan berlabuh ke dermaga. Fender dermaga terbuat dari bahan dasar karet alam yang diproduksi dengan berbagai tahapan sehingga terbentuk produk sedemikian rupa dengan kualitas yang terbukti. Fender digunakan sebagai bumper yang melindungi struktur dinding dermaga dari terjadinya benturan kapal yang diredam dengan reaksi gaya rendah terhadap energi benturan kapal. 


Fender dermaga memiliki sifat karet yang sangat elastis serta dapat terkompresi dengan sangat baik dengan meningkatkan gaya kecepatan absorpsi shock terhadap energi benturan dengan sangat baik. Fender dermaga menjadi salah satu perangkat dermaga yang sangat penting, karena memiliki fungsi dalam meredam terjadinya benturan kapal yang keras menghantam dinding dermaga disaat kapal akan berlabuh ke dermaga. Fender juga dapat mencegah kerusakan fatal, baik kerusakan yang terjadi pada komponen body kapal maupun kerusakan pada struktur dinding dermaga.


Kami CV.Gada Bina Usaha sebagai perusahaan penyedia perangkat dermaga, dapat menyediakan berbagai pilihan type dan ukuran sesuai dengan kebutuhan diproyek anda. Kami sangat berpengalam dalam memenuhi kebutuhan perangkat dermaga sejak tahun 2010 dan telah bekerja sama dengan berbagai kontraktor BUMN dan swasta pada proyek pembangunan dermaga ataupun rehabilitas dermaga di Indonesia. Fender dermaga memiliki bermacam-macam tipe dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dan diperlengkapi dengan tambahan accessories pendukung yaitu baut fender atau biasa disebut anchor bolt fender yang memiliki fungsi dalam mengikat fender ke struktur dinding beton dermaga.

 

Tipe-Tipe Fender Dermaga

Berikut ini adalah tipe-tipe fender dermaga kami yang umum digunakan di dermaga dan pelabuhan Indonesia, antara lain :

1. Rubber Fender Tipe V Dermaga

Rubber Fender Tipe V Dermaga atau disebut juga Arch Marine Fenders merupakan tipe rubber fender yang memiliki penggunaan terbanyak jika dibandingkan dengan penggunaan tipe fender dermaga lainnya. Karena tipe fender yang satu ini telah di optimalkan sebagai bantalan karet dermaga yang melindungi struktur dinding dari terjadinya benturan kapal dan berakibat kerusakan fatal, namun dapat meredam dengan sangay baik dengan gaya reaksi rasio yang rendah.

 

2. Rubber Fender Tipe Cell Dermaga (Super Cell Fender)

Rubber Fender Tipe Cell Dermaga ialah penggunaan salah satu tipe fender dermaga dengan masa pamakaian tahan lama dibandingkan dengan penggunaan tipe-tipe fender lainnya. Fender tipe cell ini biasa terkoneksikan dengan perangkat dermaga tambahan seperti Frontal Frame (baja). Tipe fender cell memiliki karakteristik model fender yang membulat serta memiliki rongga yang nantinya akan terkoneksikan dengan system frontal frame (baja), dan sebagian yang lainnya terkoneksikan ke struktur dinding beton dermaga.

 

3. Rubber Fender Tipe Square Dermaga

Rubber Fender Tipe Square Dermaga mempunyai karakteristik model fender kotak (persegi) dengan ukuran panjang standart. Pada saat proses instalasi fender tipe square di struktur dinding dermaga dapat menggunakan perangkat pendukung seperti baut / rantai supaya fender dapat terpasang dengan sangat kuat ke dinding dermaga. Penggunaan rubber fender tipe square dermaga umumnya digunakan pada penggunaan system dermaga jetty beserta pada dermaga yang menggunakan system tiang pancang.

 

4. Rubber Fender Tipe Cylinder Dermaga

Rubber Fender Tipe Cylinder Dermaga menjadi salah satu tipe fender dermaga yang sangat handal selain fender tipe cell dan fender tipe cone tanpa tambahan frontal frame (baja). Karena fender tipe cylinder ini memiliki ketebalan karet yang sangat baik dengan sifat fender yang membulat seperti halnya tabung, namun penggunaan fender tipe cylinder ini sangat unggul dalam meredam energi kinetik benturan kapal yang tinggi dengan sangat baik.

 

5. Rubber Fender Tipe D Dermaga

Rubber Fender Tipe D Dermaga atau disebut juga Bumper Dock D memiliki karakteristik fender yang model seperti huruf D. Tipe fender D ini memiliki lubang pada bagian tengah fender yang berfungsi sebagai lendutan pada saat terjadinya benturan dan dapat diredam dengan sangat baik.

 

6. Rubber Fender Tipe M Dermaga

Rubber Fender Tipe M Dermaga ialah salah tipe fender dengan keuntungan penggunaan tipe fender yang hamper mirip dengan fender tipe V. Fender tipe M ini mempunyai model yang sangat mirip seperti huruf M yang umum digunakan pada dermaga yang menggunakan system jetty dermaga, dermaga kapal cargo, dan dermaga kapal-kapal penumpang.

 

7. Rubber Fender Tipe A Dermaga

Rubber Fender Tipe A Dermaga merupakan tipe fender dermaga yang unik, karena fender tipe A ini memiliki model profil segitiga dan model fender yang mirip seperti huruf A.

 

8. Rubber Fender Tipe Cone Dermaga (Super Cone Fenders)

Rubber Fender Tipe Cone Dermaga merupakan tipe fender dengan kinerja yang paling optimal selain fender tipe cell. Fender tipe cone ini menjadi penggunaan fender yang paling efisien dengan dipadukannya dengan frontal frame (baja). Fender tipe cone ini memiliki desain kerucut yang sangat membantu dalam kinerja fender pada saat menerima benturan kapal dengan sangat baik. Fender tipe cone dan frontal frame menjadi system perlindungan dermaga yang terbaik dengan gaya benturan yang stabil meski mendapatkan tekanan benturan kapal pada intensitas kerja yang tinggi.

 

9. Pneumatic Fenders

Pneumatic fenders menjadi salah satu fender yang berda dengan tipe fender lainnya, karena fender ini memiliki karakteristik pelampung yang berperan sebagai pencegah terjadinya benturan antar kapal satu dengan yang lainnya pada saat sedang berlabuh di suatu dermaga.

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan perangkat dermaga seperti Fender Bantalan Karet Dermaga / Rubber Fenders / Karet Fender Pelabuhan / Marine Dock Fenders untuk kebutuhan di proyek dermaga anda dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan perangkat dermaga. Selain mendistribusikan fender dermaga, kami CV.Gada Bina Usaha juga menerimajasa pasang fenderke berbagai proyek dermaga di seluruh Indonesia.

Selain itu, kami juga menawarkan produk kami lainnya sepertikaret bearing pad jembatan,karet expansion joint dilatasi gedung,karet loading dock bumper gudang,karet dapra kapal boat,expansion joint asphaltic plug jembatan,anchor fix move jembatan,karet strip landasan jembatan,karet cetakan (moulded rubber), dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan kami lainnya.

Hubungi Kami via WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha