Artikel

Jual Elastomer Bearing Pad Termurah

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Elastomer Bearing Pad Termurah – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan produsen karet konstruksi di Indonesia yang memproduksi produk seperti Elastomer Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan, dan Landasan Karet Strip jembatan / Rubber Sheet Bearing berkualitas di Indonesia. Elastomer bearing pad merupakan produk berbahan dasar karet alam / neoprene (karet sitetis) berlapiskan plat baja yang terdapat pada bagian dalam karet yang membantu karet tersebut pada saat di fungsikan sebagai tumpuan / bantalan dari girder jembatan.

Jual Elastomer Bearing Pad Termurah

Jual Elastomer Bearing Pad Termurah

Jual Elastomer Bearing Pad Termurah – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan produsen karet konstruksi di Indonesia yang memproduksi produk seperti Elastomer Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan, dan Landasan Karet Strip jembatan / Rubber Sheet Bearing berkualitas di Indonesia.


Elastomer bearing pad merupakan produk berbahan dasar karet alam / neoprene (karet sitetis) berlapiskan plat baja yang terdapat pada bagian dalam karet yang membantu karet tersebut pada saat di fungsikan sebagai tumpuan / bantalan dari girder jembatan. Awalnya penggunaan elastomer bearing pad berfungsi untuk meredam terjadinya getaran dan gerakan yang terjadi pada struktur jembatan yang memisah antar 2 struktur jembatan antara balok girder jembatan dengan abutmen jembatan. Elastomer bearing pad diproduksi oleh kami CV.Gada Bina Usaha dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau menyesuikan dengan spesifikasi dari balok girder di proyek jembatan anda.


Elastomer bearing pad yang kami produksi telah banyak digunakan pada berbagai pembangunan infrastruktur jembatan di berbagai wilayah di Indonesia. Pada saat ini penggunaan elastomer bearing pad berada pada berbagai penggunaan, dimana dukungan struktural fleksibel dan getaran isolasi sangat dibutuhkan, menjadikan produk elastomer bearing pad sangatlah dibutuhkan bagi struktur jembatan. Untuk penggunaan ukuran elastomer bearing pad dapat didesain serupa dengan spesifikasi abutmen diproyek jembatan anda. Semisal spesifikasi abutmen jembatan mempunyai ukuran 400mm x 400mm, maka penggunaan ukuran elastomer bearing pad juga dapat disamakan menggunakan ukuran tersebut dengan ketebalan karet standart dan penggunaan lapisan plat baja yang dapat disesuaikan.


Elastomer bearing pad menjadi komponen bagi jembatan yang sangat vital, dikarenakan fungsinya yang sangat penting dibandingkan dengan penggunaan komponen jembatan lainnya seperti pot bearing (baja) dan menjadi komponen jembatan yang efisien. Dengan lapisan plat baja yang terdapat pada bagian karet yang nantinya mampu menampung beban yang timbul pada saat struktur jembatan. Dikarenakan sifat yang karet yang lentur mampu meredam terjadinya getaran yang kemungkinan ditimbulkan oleh beban jembatan hingga gerakan horizontal juga mampu diakomodasi dengan sangat baik oleh elastomer bearing pad. Namun, penggunaan elastomer bearing pad tidak berarti dapat mengakomodasi saat terjadinya gempa besar.

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan elastomer bearing pad atau perangkat jembatan lainnya, dapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi produk karet elastomer bearing pad dengan berbagai ukuran dan teruji di Indonesia. Elastomer bearing pad yang diproduksi oleh kami, telah banyak digunakan di berbagai penggunaan proyek pembangunan infrastruktur jembatan di berbagai kota-kota di Indonesia. Penggunaan ukuran elastomer bearing pad yang seringkali kami produksi dapat anda cek pada website kami terkaitUkuran Karet Elastomeric Bearing Pad.

Selain elastomer bearing pad, kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya sepertirubber fender pelabuhan,anchor bolt fender,bollard bolder kapal,frontal frame fender pelabuhan,karet bumper kapal,karet bumper loading dock,karet strip jembatan / rubber sheet bearing,asphaltic plug joint jembatan,anchor fixed moved jembatan, gundukan jalan karet, dsbnya. Informasi terkait spesfikasi elastomer bearing pad dengan harga kompetitif, dapat menghubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran harga yang sangat terbaik untuk anda.

WhatsApp Kami :https://wa.me/6281233069330- a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Worshop Kami :Maps Workshop Gada Bina Usaha.