Artikel

Distributor Bitt Bollard 25 Ton di Muara Angke

Gada Bina Usaha 081233069330 - Distributor Bitt Bollard 15 Ton di Muara Angke – Bollard Pelabuhan Tipe Bitt 25 Ton di Muara Angke – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menditribusikan produk konstruksi dermaga seperti seperti Bitt Bollard / Bollard Tipe Bitt / Straight Bollard berikut opsi pilihan kapasitas, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, dan 150 Ton dengan tambahan Anchor Bolt Bollard. Bitt Bollard / Straight Bollard 15 Ton merupakan salah satu penggunaan kapasitas bitt bollard / bolder kapal dengan kapasitas terkecil.

Distributor Bitt Bollard 25 Ton di Muara Angke

Distributor Bitt Bollard 15 Ton di Muara Angke

Distributor Bitt Bollard 15 Ton di Muara Angke – Bollard Pelabuhan Tipe Bitt 25 Ton di Muara Angke – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menditribusikan produk konstruksi dermaga seperti seperti Bitt Bollard / Bollard Tipe Bitt / Straight Bollard berikut opsi pilihan kapasitas, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, dan 150 Ton dengan tambahan Anchor Bolt Bollard.


Bitt Bollard / Straight Bollard 15 Ton merupakan salah satu penggunaan kapasitas bitt bollard / bolder kapal dengan kapasitas terkecil. Bitt bollard 15 Ton memiliki karakteristik bollard yang cukup sederhana dengan penggunaan di dermaga yang sangat handal. Bitt bollard 15 Ton memiliki bentuk yang mirip seperti pion catur yang menjadikan penggunaan tipe bollard ini mudah sekali dikenali. Karakteristik model bitt bollard yang sederhana, namun yang membuat penggunaan bitt bollard ini unik ialah terdapat dari model bollard yang memiliki bentuk vertikal dan menjulang yang mirip seperti pion catur. Tipe bitt bollard ini menjadi penggunaan tipe bollard terbanyak dan mudah sekali ditemukan di berbagai dermaga dan pelabuhan di Indonesia. Penggunaan tipe bitt bollard memiliki 2 turunan model, yaitu single bitt bollard, dan double bitt bollard.


Bahan dasar pembuatan bitt bollard 15 Ton ini menggunakan bahan dasar material besi cor cast iron dengan dimensi sesuai ukurannya berikut tambahan perangkat yang mensupport bollard, yaitu anchor bolt bollard. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan berbagai kapasitas dari penggunaan tipe bitt bollard ini, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton hingga 150 Ton yang dapat kami sediakan berikut perangkat dermaga lainnya seperti rubber fender pelabuhan, frontal frame fender, dllnya. Selain penggunaan tipe bitt bollard, kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan tipe bollard lainnya seperti staghorn bollard, curve bollard, dan tee bollard dengan berbagai pilihan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan proyek dermaga anda.

 

Tipe-Tipe Bollard atau Bolder

Bollard atau bolder petok kapal terdiri dari 4 tipe yang umum digunakan sebagai penggunaan patok tempat penambatan tali kapal di dermaga. Berikut ini FOTO REAL tipe-tipe bollard atau bolder kapal milik kami CV.Gada Bina Usaha, antara lain:

  • Bitt Bollard


  • Curve Bollard


  • Tee Bollard

 

  • Staghorn Bollard


Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menditribusikan produk konstruksi dermaga seperti seperti Bitt Bollard / Bollard Tipe Bitt / Straight Bollard di Indonesia. Kami CV.Gada Bina Usaha berpengalam dalam menyediakan perangkat dermaga seperti bollard / bolder sejak tahun 2010. Dengan pengalaman sejak tahun 2010 kami telah banyak bekerja sama dengan berbagai pengerjaan proyek pembangunan dermaga dan rehabilitas dermaga di Indonesia.

Selain itu, kami juga menawarkan produk kami lainnya sepertikaret elastomer bearing pad,karet loading dock bumper gudang,karet strip landasan jembatan / rubber sheet,karet dapra kapal speedboat,karet expansion joint dilatasi gedung,anchor fix move jembatan, rubber speed bump krisbow, sandaran railing jembatan, dan masih banyak lagi produk-produk kontruksi dermaga, jembatan, dan bangunan dari kami lainnya.

Pemesanan Bitt Bollard 15 Ton atau penggunaan kapasitas dan tipe bollard/bolder lainnya sesuai dengan proyek dermaga anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran harga yang sangat kompetitif untuk anda.

WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Workshop Gada Bina Usaha