Artikel

Rubber Fender V 800 x 2500 Cirebon

Gada Bina Usaha 081233069330 - Rubber Fender V 800 x 2500 Cirebon – Distributor Rubber Fender V 500 H Cirebon – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga seperti rubber fender, bolder bollard, frontal frame fender dermaga, dan perangkat dermaga lainnya di Indonesia. Rubber Fender V 800 x 2500 merupakan salah satu ukuran dari rubber fender tipe V dengan spesifikasi ukuran fender, yaitu memiliki tinggi fender 800mm, panjang 2500mm dan lebar fender 1500mm.

Rubber Fender V 800 x 2500 Cirebon

Rubber Fender V 800 x 2500 Cirebon 

Rubber Fender V 800 x 2500 Cirebon – Distributor Rubber Fender V 500 H Cirebon – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga sepertirubber fender,bolder bollard,frontal frame fender dermaga, dan perangkat dermaga lainnya di Indonesia.


Rubber Fender V 800 x 2500 merupakan salah satu ukuran dari rubber fender tipe V dengan spesifikasi ukuran fender, yaitu memiliki tinggi fender 800mm, panjang 2500mm dan lebar fender 1500mm. Rubber fender V 800 x 2500 termasuk ke dalam golongan rubber fender tipe V ukuran relatif besar yang berfungsi sebagai bantalan karet yang melindungi struktur dinding dermaga supaya keamanan lalu lintas laut di dermaga menjadi berjalan sebagaimana mestinya. Rubber fender V 800 x 2500 terbukti dalam menyerap energi benturan kapal dengan sangat baik dengan reaksi gaya yang rendah. Rubber fender V 800 x 2500 sangat handal jika digunakan pada penggunaan system dermaga seperti dermaga penyebrangan, dermaga cargo dan dermaga berlabuhnya kapal-kapal tanker. Yang disebut penyerapan energi benturan diatas adalah energi benturan kapal pada saat kapal bakal berlabuh ke dermaga, meskipun kapal dalam posisi berlabuh yang melambat, namun energi benturannya yang dihasilkan oleh kapal masih sangatlah besar.


Rubber fender V 800 x 2500 merupakan ukuran rubber fender tipe V yang efisien dengan perawatan fender yang mudah, menjadikan salah satu ciri khas keistimewaan rubber fender tipe V. Rubber fender V 800 x 2500 memiliki fungsi utama yaitu sebagai bantalan karet yang melindungi struktur dinding dermaga dari benturan kapal pada saat akan berlabuh ke dermaga. Kerusakaan yang diakibatkan oleh benturan kapal yang terjadi terus-menerus mencakup kerusakan pada struktur dinding di dermaga serta dapat mengakibatkan kerusakan komponen body kapal. Kerusakan pada struktur dinding dapat menggangu aktifitas proses berlabuhnya kapal. Rubber fender V 800 H juga dapat difungsikan menjadi bagian dari system frontal frame fender, akan tetapi penggunaan ukuran jika dipadukan dengan rubber fender V 800 haruslah menggunakan ukuran panjang fender 1500mm.

 

Spesifikasi Rubber Fender V 800 x 2500

Rubber fender V 800 x 2500 memiliki standart tinggi fender 800mm, panjang 2500mm dan lebar fender 1500mm berikut tambahan baut yang mensupport fender yaitu anchor bolt fender dengan model “J” atau opsi lain baut lurus as drat model “I”yang berfungsi sebagai pengikat rubber fender ke struktur dinding beton di dermaga. Spesifikasi tersebut merupakan spesifikasi standart ukuran rubber fender V 800 H kami yang biasa digunakan di Indonesia. Jika anda menginginkan custom size dari ukuran standart kami juga dapat kami produksi, misalkan panjang membutuhkan 3000mm lebih panjang dari ukuran dari kami, atau perletakan lubang baut anchor bolt fender yang digeser sesuai dengan permintaan anda, semua custom size fender sesuai permintaan anda dapat kami produksi.


Rubber fender V 800 H terbuat dari material dasar karet alam yang dibuat melalui proses vulkanisat dengan suhu tertentu yang tercetak menggunakan cetakan yang sesuai dengan ukurannya masing-masing sehingga terbentuklah produk sedemikian rupa yang siap digunakan di berbagai system dermaga. Pada bagian penempatan baut fender, tepatnya pada bagian tembaut baut kaki fender yang juga kami perlengkapi dengan lapisan plat yang membantu kekuatan rubber fender V 800 H pada saat digunakan di struktur dinding dermaga. Berikut ini spesfikasi mendetail dari rubber fender V 800 H kami, antara lain:

 

Katalog Rubber Fender V

  • Rubber Fender V 150 H

 

  • Rubber Fender V 200 H

 

  • Rubber Fender V 250 H

 

  • Rubber Fender V 300 H

 

  • Rubber Fender V 400 H

 

  • Rubber Fender V 500 H

 

  • Rubber Fender V 600 H

 

  • Rubber Fender V 800 H

 

  • Rubber Fender V 1000 H

 

Informasi dan Pemesanan Rubber Fender V 800 x 2500

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk-produk untuk kebutuhan konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia yang berpengalaman sejak tahun 2010. Kami sangat berpengalaman dalam munsupply kebutuhan perangkat dermaga seperti rubber fender V 800 x 2500 berikut baut anchor bolt fender ke berbagai proyek pembangunan dermaga dan pelabuhan di Indonesia. Selain itu, kami juga menawarkan produk-produk kami lainnya sepertikaret elastomer bearing pad,karet bumper gudang,karet dilatasi expansion joint sealant,karet dapra kapal boat,gundukan jalan karet / rubber speed bump,moulded rubber / karet cetakan,asphaltic plug jembatan, dsbnya.

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk customer-customer kami, baik di pelayanan kami atau kualitas produk-produk yang kami berikan selalu konsisten. Selain itu kami juga menerimajasa instalasi/pemasangan rubber fenderke berbagai proyek kerja di seluruh proyek dermaga dan pelabuhan di Indonesia. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan produk berikut jasa kami dengan menghubungi kontak kami. CV.Gada Bina Usaha memiliki workshop jelas yang dapat anda survey sebagai bagian tingkat kepercayaan anda terhadap kami –Maps Workshop Gada Bina Usaha.

Hubungi kami via WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com