Artikel

Rubber Fender V 300 H x 1000 L Maluku

Gada Bina Usaha 081233069330 - Rubber Fender V 300 H x 1000 L Maluku – Distributor Rubber Fender V 300 H Maluku – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menjadi supplier Rubber Fender Tipe V dan perangkat dermaga lainnya seperti bolder / bollard, frontal frame fender dermaga, graving dock rubber / bantalan karet pintu galangan kapal, dan perangkat dermaga lainnya yang dapat kamu distribusikan ke seluruh proyek dermaga di seluruh Indonesia. Rubber Fender V 300 H x 1000 L adalah salah satu ukuran dari Rubber Fender Tipe V yang memiliki spesifikasi standart ukuran fender, yaitu memiliki ketinggian fender 300mm, panjang 1000mm, memiliki lebar 600mm dan tambahan baut anchor bolt fender dengan model “J” atau opsi lain dengan model “I” dengan karakteristik as drat.

Rubber Fender V 300 H x 1000 L Maluku

Rubber Fender V 300 H x 1000 L Maluku

Rubber Fender V 300 H x 1000 L Maluku – Distributor Rubber Fender V 300 H Maluku – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menjadi supplier Rubber Fender Tipe V dan perangkat dermaga lainnya seperti bolder / bollard, frontal frame fender dermaga, graving dock rubber / bantalan karet pintu galangan kapal, dan perangkat dermaga lainnya yang dapat kamu distribusikan ke seluruh proyek dermaga di seluruh Indonesia.


Rubber Fender V 300 H x 1000 L adalah salah satu ukuran dari Rubber Fender Tipe V yang memiliki spesifikasi standart ukuran fender, yaitu memiliki ketinggian fender 300mm, panjang 1000mm, memiliki lebar 600mm dan tambahan baut anchor bolt fender dengan model “J” atau opsi lain dengan model “I” dengan karakteristik as drat. Rubber fender V 300 H x 1000 L menjadi jenis rubber fender tipe V dengan ukuran yang relatif kecil dengan fungsi sebagai bantalan karet yang melindungi struktur dinding dermaga dari terjadinya tumbukan kapal pada saat akan berlabuh. Rubber fender V 300 H x 1000 L sudah terbukti sebagai jenis karet yang menyerap energi benturan kapal dengan reaksi gaya yang rendah dengan sangat baik. Rubber fender V 300 H x 1000 L akan semakin handal jika diaplikasikan pada penggunaan system dermaga seperti di dermaga penyebrangan, dermaga cargo, dan dermaga tempat berlabuhnya kapal-kapal tanker. Yang disebut penyerapan energi diatas ialah penyerapan energi benturan kapal pada saat kapal-kapal akan bakal berlabuh ke dermaga yang memiliki kemungkinan membentur ke dinding dermaga jika saja dermaga tidak terlindungi oleh rubber fender / marine dock fenders. Meski posisi berlabuhnya kapal melambat, namun energi benturan yang dihasilkan oleh kapal masih sangatlah besar serta dapat menyebabkan kerusakan fatal bagi struktur dinding dermaga.


Rubber fender V 300 H x 1000 L menjadi salah satu ukuran rubber fender tipe V dengan penggunaan yang sangat efisien dan perawatan yang mudah jika dibandingkan dengan penggunaan tipe fende lainnya. Rubber fender V 300 H x 1000 L memiliki fungsi utama yaitu melindungi struktur dinding dermaga atau bantalan karet yang melindungi struktur dinding dermaga dari terjadinya benturan kapal pada saat kapal akan berlabuh ke suatu dermaga. Kerusakaan yang diakibatkan oleh benturan kapal tersebut yang terjadi secara terus-menerus dan tidak terlindungi oleh rubber fender dapat mengakibatkan kerusakan struktur dinding di dermaga yang juga dapat mengakibatkan kerusakan komponen body kapal. Kerusakan pada struktur dinding dapat menggangu proses aktifitas di dermaga dan berlabuhnya kapal-kapal lain.

 

Spesifikasi Rubber Fender V 300 H

Rubber fender V 300 H merupakan tipe fender V dengan ukuran yang relative kecil yang diperlengkapi dengan tambahan baut fender atau biasa disebut anchor bolt yang berfungsi dalam mengikat fender ke struktur dinding dermaga. Baut fender atau anchor bolt memiliki model yaitu memiliki model “J” atau opsi lain dengan baut lurus as drat model “I”. Spesifikasi rubber fender V 300 H dari kami merupakan standart ukuran rubber fender tipe V yang umum digunakan di dermaga Indonesia. Jika anda menginginkan custom ukuran dari standart ukuran kami yang juga dapat kami produksi sesuai dengan kebutuhan anda. Misalkan panjang membutuhkan 3000mm lebih panjang dari ukuran standart kami, atau penempatan lubang baut fender atau anchor bolt fender yang digeser sesuai dengan kebutuhan juga dapat kami produksi, semua model custom size fender dapat kami sesuaikan dengan permintaan anda.


Rubber fender V 300 H berbahan dasar karet alam yang diproduksi melalui proses vulkanisat menggunakan suhu tertentu yang terbentuk menggunakan cetakan tertentu sehingga terbentuklah produk karet sedemikian rupa yang berkualitas dan siap digunakan di berbagai penggunaan system dermaga. Pada bagian tempat baut fender, lebuh tepatnya pada bagian tembau baut di alas fender yang kami perlengkapi dengan lapisan plat baja yang nantinya akan sangat membantu kekuatan rubber fender V 300 H pada saat digunakan di dermaga. Berikut ini spesfikasi mendetail dari penggunaan rubber fender V 300 H, antara lain:

 

Informasi dan Pemesanan Rubber Fender V 300 H x 1000 L

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang menjadi supplier Rubber Fender Tipe V dan perangkat dermaga lainnya seperti bolder / bollard, frontal frame fender dermaga, graving dock rubber / bantalan karet pintu galangan kapal, dan perangkat dermaga lainnya yang dapat kamu distribusikan ke seluruh proyek dermaga dan berpengalaman sejak 2010. Kami sangat berpengalaman dalam munsupply kebutuhan perangkat dermaga seperti rubber fender V 300 H x 1000 L untuk proyek pembangunan dermaga atau pelabuhan di Indonesia. Selain itu, kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya sepertielastomeric bearing pad,karet loading dock bumper gudangexpansion joint seal rubber / karet dilatasi gedung,karet dapra kapal, gundukan jalan karet / rubber speed bump,moulded rubber / karet cetakan,expansion joint tipe asphaltic plug jembatan, dsbnya.

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk semua customer kami, baik di pelayanan kami ataupun kualitas produk-produk dari kami yang selalu konsisten dalam memberikan produk yang terbaik dan teruji. Selain mensupply produk konstruksi, kami juga menerimajasa pemasangan rubber fenderke seluruh proyek kerja dermaga dan pelabuhan di seluruh Indonesia. Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan produk berikut jasa pemasangan kami dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Hubungi kami via WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha