Artikel

Rubber Fender V 500 H - Karet Fender Tipe V 500 H

Gada Bina Usaha 081233069330 - Rubber Fender V 500 H - Karet Fender Tipe V 500 H merupakan salah satu penggunaan dimensi rubber fender V yang berfungsi sebagai bantalan karet peredam benturan kapal disaat akan berlabuh ke dermaga. Dimensi rubber fender V 500 H termasuk ke dalam golongan rubber fender tipe V dengan ukuran yang relative besar yang dipergunakan sebagai salah satu sistem perlindungan lalu lintas laut di area dermaga.

Rubber Fender V 500 H - Karet Fender Tipe V 500 H

Rubber Fender V 500 H - Karet Fender Tipe V 500 H

Rubber Fender V 500 H - Karet Fender Tipe V 500 H merupakan salah satu penggunaan dimensirubber fender Vyang berfungsi sebagai bantalan karet peredam benturan kapal disaat akan berlabuh ke dermaga. Dimensi rubber fender V 500 H termasuk ke dalam golongan rubber fender tipe V dengan ukuran yang relative besar yang dipergunakan sebagai salah satu sistem perlindungan lalu lintas laut di area dermaga. Rubber fender V 500 H sudah sangat terbukti sebagai karet yang bertujuan untuk meredam energi tumbukan kapal yang sangat handal. Penyerapan energi benturan yang disebutkan ialah energi tumbukan kapal disaat akan berlabuh ke suatu pelabuhan, meski kondisi kapal yang akan berlabuh dalam posisi yang melambat namun energi yang dihasilkan oleh benturan kapal masih sangatlah besar.


Rubber fender V 500 H ini sudah sangat terbukti dalam menyerap energi tumbukan kapal dengan sangat baik disaat kondisi seperti ini. Rubber fender V 500 H merupakan penggunaan dimensi dan tipe rubber fender yang sangat efisien berikut perawatan material yang mudah serta menjadikan ciri khas keistimewaan dari rubber fender V. Penggunaan rubber fender V 500 H di dermaga bertujuan sebagai bantalan yang melindungi struktur dinding pada pelabuhan atau dermaga dari terjadinya tumbukan kapal disaat kapal akan berlabuh ke dermaga yang dapat diredam dengan sangat baik serta terhindar dari terjadinya kerusakaan yang fatal bagi struktur dinding di dermaga maupun pada komponen body kapal itu sendiri. Kerusakaan yang terjadi tanpa penggunaan fender pada struktur dinding, dapat menggangu aktifitas proses berlabuhnya kapal-kapal lainnya yang akan berlabuh. Rubber fender V 500 H juga dapat digunakan sebagai salah satu bagian dari system perlindungan dermaga yang bernama frontal frame. Namun, penggunaan ukuran panjang tidak semua dapat digunakan, umumnya penggunaan ukuran panjang rubber fender V 500H, yaitu 1500mm / 1500L.

 

Spesifikasi Standart Rubber Fender V 500 H

Rubber fender V 500 H sendiri memiliki dimensi standart yang penggunaan di Indonesia. Rubber fender V 500 H mempunyai dimensi standart untuk penggunaan di dermaga, seperti memiliki tinggi fender 500mm, lebar 1000mm, dan dimensi panjang yang beragam, mulai dari 1000mm, 1500mm, 2000mm, 2500mm, dan 3000mm. Rubber fender V 500 H diperlengkapi dengan ekstra perangkat yang sangat penting bagi fender, yaitu plat baja dan bautanchor bolt. Baut anchor bolt ini berfungsi sebagai pengikat fender ke struktur dinding di dermaga yang memiliki opsi model “J” dan baut lurus as drat dengan model “I”. Sedangkan fungsi plat baja sebagai perkuatan perletakan tembau baut anchor bolt disaat diaplikasikan ke struktur dinding dermaga.


Spesifikasi diatas merupakan spesifikasi dimensi standard penggunaan rubber fender V 500 H di Indonesia yang diproduksi oleh kami CV.Gada Bina Usaha. Rubber fender V 500 H terbuat dari material dasar karet alam yang diproduksi melalui berbagai tahapan proses pembauatan, seperti melewati proses vulkanisat menggunaka suhu tertentu sehingga terbentuk produk karet sedemikian rupa berkualitas tinggi. Berikut ini spesifikasi dimensi Rubber Fender V 500 H kami, antara lain :

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Manufacturer Metal And Rubber Product yang menyediakan perangkat dermaga, seperti halnya Rubber Fender V 500 H, kami telah mensupply kebutuhan rubber fender V 500 H ke berbagai proyek pelabuhan di Indonesia. Selain itu, kami CV.Gada Bina Usaha juga menawarkan produk-produk konstruksi lainnya, sepertielastomeric bearing pad bantalan jembatan,rubber bumper gudang,bollard bolder kapal,karet dilatasi expansion joint seal,frontal frame fender,expansion joint compression seal jembatan, dsbnya. Selain sebagai penyedia material perangkat dermaga, kami juga menerimajasa instalasirubber fender di tempat dan dapat melakukan pemasangan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk informasi terkait spesifikasi lebih mendetail dengan harga yang terbaik untuk Anda.

WhatsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha