Artikel

Produsen Rubber Fender Cylindrical Surabaya

Gada Bina Usaha 081233069330 - Ruber fender cylindrical ini mempunyai ketebalan karet yang sangat baik dengan model bentuk fender yang membulat dan menjadikan rubber fender cylindrical memiliki keunggulan tersendiri dalam menyerap energi-energi kinetik yang disebabkan oleh benturan kapal dengan sangat baik. Dengan bentuk fender tersebut yang menjadikan rubber fender cylindrical dapat melindungi struktur dinding beton di dermaga dan juga komponen body kapal dari kerusakan akibat beturan pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga.

Produsen Rubber Fender Cylindrical Surabaya

Produsen Rubber Fender Cylindrical

CV.Gada Bina Usaha adalah produsen rubber fender cylindrical dengan berbagai macam ukuran yang menyediakan perangkat dermaga lainnya seperti bollard dermaga, frontal frame, rubber fender dengan berbagai macam tipe dan ukuran, karet graving dock, dll. Rubber fender cylindrical atau biasa disebut dengan rubber fender cylinder adalah salah satu tipe rubber fender yang berfungsi sebagai system perlindungan dermaga dan pelabuhan yang sangat handal dalam melindungi struktur dinding dermaga. Ruber fender cylindrical ini mempunyai ketebalan karet yang sangat baik dengan model bentuk fender yang membulat dan menjadikan rubber fender cylindrical memiliki keunggulan tersendiri dalam menyerap energi-energi kinetik yang disebabkan oleh benturan kapal dengan sangat baik. Dengan bentuk fender tersebut yang menjadikan rubber fender cylindrical dapat melindungi struktur dinding beton di dermaga dan juga komponen body kapal dari kerusakan akibat beturan pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga. Rubber fender cylindrical dapat juga di aplikasikan pada sisi body dari kapal yang menjadikan perlindung kapal terjaga.


Model dari rubber fender cylindrical yang fleksibel dan sangat sederhana yang dapat di aplikasikan pada lokasi dermaga jetty ataupun system dermaga dolphin yang memiliki medan yang cukup sulit, akan tetapi rubber fender cylindrical sangat cocok jika di aplikasikan diberbagai system dermaga, karena bentuk dari rubber fender yang sangat fleksibel. Pemasangan rubber fender cylindrical biasanya menggunakan tambahan rantai yang kemudian di angkur dan dikaitkan pada fender dan dinding beton dermaga yang menggunakan support hi beam dan wf. Berikut ini adalah aplikasi rubber fender cylindrical yang menggunakan FOTO REAL dari kami, jika rubber fender cylindrical di pasangkan pada struktur dinding beton di dermaga atau pelabuhan berikut katalog detail ukuran rubber fender cylindrical :

Aplikasian Rubber Fender Cylindrical Pada Dermaga

 

Gambar & Ukuran Rubber Fender Cylindrical

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang khusus memproduksi produk-produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di indonesia. Produk rubber fender lebih lengkap dapat anda lihat pada website kami lainnyaRUBBERFENDER.COdengan berbagai macam tipe dan ukuran yang dapat kami sediakan. Selain itu kami juga menawarkan produk konstruksi lainnya sepertifrontal frame dermaga,rubber bumper loading dock,bollard dermaga,karet elastomeric bearing pad jembatan,karet expansion joint seal,anchor bolt fender,siar muai tipe asphaltic plug jembatan,anchor fixed moved jembatan, dan masih banyak produk konstruksi dari kami lainnya. Informasi lebih lanjut tentang detail produk kami dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan workshop jelas yang dapatanda survey  –MAPS WORKSHOP GADA BINAUSAHA.

Fast Respont whattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n.Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com