Artikel

Produsen Dock Bumper Gudang Model Square Surabaya

Gada Bina Usaha 081233069330 - Dock Bumper Gudang Model Square atau Rubber Bumper Loading Dock Type Square adalah type dock bumper gudang yang berfungsi sebagai alat yang melindungi struktur dinding gudang dari benturan kendaraan pada saat akn parkir dan melakukan aktifitas bongkar muat barang. Dock bumper gudang model square memiliki bentuk square / kotak yang berfungsi sebagai system yang melindungi struktur dinding loading dock area, dinding gudang area, tempat parkir area, dll. Dock bumper gudang model square adalah opsi pilihan lain dari dock bumper gudang model D.

Produsen Dock Bumper Gudang Model Square Surabaya

Dock Bumper Gudang Model Square

Dock Bumper Gudang Model Square atau Rubber Bumper Loading Dock Type Square adalah type dock bumper gudang yang berfungsi sebagai alat yang melindungi struktur dinding gudang dari benturan kendaraan pada saat akan parkir dan melakukan aktifitas bongkar muat barang. Dock bumper gudang model square memiliki bentuk square / kotak yang berfungsi sebagai system yang melindungi struktur dinding loading dock area, dinding gudang area, tempat parkir area, dll. Dock bumper gudang model square adalah opsi pilihan lain dari dock bumper gudang model D. Ukuran dari dock bumper gudang model square, dapat kami produksi sesuai dengan ukuran standart yang banyak digunakan di loading dock area di di indonesia dengan ukuran 200 x 100, 150 x 150, dll dan ukuran custom juga dapat kami produksi sesuai permintaan customer. Dock bumper gudang model square (kotak) ini mempunyai karakteristik bentuk kotak dan persegi panjang dengan ketebalan standart sesuai kebutuhan di lapangan.


Dock bumper gudang model square (kotak) tersebut dipasang yang bertujuan untuk melindungi struktur dinding dari kerusakan fatal akibat benturan terus-menerus dari kendaraan bongkar muat seperti truk, kontainer, fuso, dan kendaraan bongkar muat lainnya pada saat akan melakukan parkir dan melakukan aktifitas bongkar muat. Dengan terdapatnya dock bumper gudang model square tersebut, maka perlindungan pada struktur dinding gudang akan menjadi sangat terlindungi dari kemungkinan kerusakan fatal, yang mana kerusakan tersebut dapat menimbulkan pengeluaran biaya perbaikan komponen body kendaraan hingga kerusakan pada struktur dindingnya yang disebabkan oleh benturan kendaraan yang terus-menerus terjadi pada saat kendaraan akan melakukan parkir atau aktifitas bongkar muat barang. Selain itu, keuntungan dari penggunaan dock bumper gudang model square tersebut yang menjadikan aktifitas bongkar muat dan kendaraan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya down time untuk perbaikan kerusakan dan aktifitas bongkar muat barang menjadi semakin efisien.

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan produk dock bumper gudang model square (kotak) dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang khusus memproduksi produk konstruksi dibidang dermaga, jembatan, dan bangunan yang sangat berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan produk konstruksi di indonesia. Dengan hasil produksi dari kami yang rapi serta presisi banyak customer yang kembali memakai produk dock bumper gudang kepada kami lagi. Kami juga menerimajasa instalasi dock bumper gudangmodel square ke berbagai wilayah di seluruh  indonesia.

Kami juga menawarkan produk konstruksi lainnya sepertikaret fender dermaga,bolder kapal,frontal frame dermaga,anchor bolt fenderasphaltic plug jembatan,karet elastomer bearing pad,karet expansion joint seal gedung,anchor fixed moved,karet dapra pelindung kapal, dsbnya. Hubungi kontak kami untuk pemesanan produk konstruksi kami beserta spesifikasi lebih mendetail dengan harga yang kompetitif terkait dock bumper gudang dan produk-produk konstruksi kami lainnya.

Fast Respont WhattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n.Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop:Workshop Gada Bina Usaha