Artikel

Jual Rubber Loading Dock Bumper di Jakarta Barat

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Rubber Loading Dock Bumper di Jakarta Barat – Karet Bumper Gudang Jakarta – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi Rubber Loading Dock Bumper / Karet Bumper Gudang dengan berbagai macam ukuran tipe seperti Bumper D, Bumper Square, Bumper Kotak, dan Bumper Kotak Solid dengan harga yang kompetitif.

Jual Rubber Loading Dock Bumper di Jakarta Barat

Jual Rubber Loading Dock Bumper di Jakarta Barat

Jual Rubber Loading Dock Bumper di Jakarta Barat – Karet Bumper Gudang Jakarta – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi Rubber Loading Dock Bumper / Karet Bumper Gudang dengan berbagai macam ukuran tipe seperti Bumper D, Bumper Square, Bumper Kotak, dan Bumper Kotak Solid dengan harga yang kompetitif.


Rubber loading dock bumper adalah produk karet yang diproduksi melalui proses vulkanisat menggunakan cetakan sesuai ukurannya masing-masing. Rubber loading dock bumper memiliki fungsi sebagai alat perlindungan struktur dinding gudang dari benturan kendaraan. Bagi loading dock area / gudang, produk karet ini memiliki peranan yang sangat penting dikarenakan fungsinya rubber loading dock bumper dapat melindungi struktur dindingnya dari kerusakan yang diakibatkan oleh benturan pada saat kendaraan akan melakukan parkir / atret dan melakukan aktivitas bongkar muat barang. Apabila struktur dinding gudang / loading dock area tidak terlindungi oleh produk rubber loading dock bumper. Maka, kemungkinan kerusakan yang fatal dapat saja terjadi pada struktur dinding, dikarenakan supir dari kendaraan pada saat melakukan atret tidak dapat melihat area belakang dari kendaraannya sendiri atau biasa disebut juga blind spot area yang pastinya kendaraan tersebut akan membentur dinding yang dapat menyebabkan kerusakan fatal, baik kerusakan pada struktur dinding gudang itu sendiri maupun kerusakan pada body kendaraan itu sendiri.


Rubber bumper loading dock umumnya dapat digunakan ke berbagai penempatan seperti area bongkar muat, pergudangan, parkiran mall, basement parkir area, pabrik, dan penempatan lainnya. Umumnya rubber loading dock bumper atau karet bumper gudang memiliki bentuk / tipe yaitu kotak persegi, persegi panjang, dan bentuk D dengan 2 opsi model profil DD & DO berikut dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan yang nantinya akan dipasangkan rubber loading dock bumper. Tanpa penggunaan rubber loading dock bumper pada struktur dinding yang melindungi dinding gudang, maka komponen kendaraan akan berkemungkinan resiko penyok pada bagian bodynya begitu pula kerusakan pada struktur dinding. Yang mana hal tersebut dapat menambah pengeluaran biaya perbaikan dan sangat mengganggu aktivitas bongkar muat barang. Terdapat banyak sekali model / tipe dari rubber loading dock bumper atau karet bumper gudang yang digunakan sebagai alat pelindung struktur dinding, namun hanya 2 model / tipe saja yang digunakan seperti rubber loading dock bumper D dan rubber loading dock bumper square (kotak).

 

Model Rubber Loading Dock Bumper

  • Rubber Loading Dock Bumper D

Rubber loading dock bumper D ini menjadi tipe rubber loading dock bumper dengan pemakaian terbanyak di berbagai pergudangan maupun pabrik, karena memiliki model bumper yang simple dan handal dengan memiliki lubang pada bagian tengah bumper yang berfungsi sebagai lendutan. Penggunaan ukuran standart rubber loading dock bumper D yaitu dengan ukuran 150mm x 150mm x 1000mm dengan opsi model profil DD dan DO. Kami juga dapat memproduksi rubber loading dock bumper D tersebut dengan ukuran custom menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah FOTO REAL rubber loading dock bumper D kami, antara lain :

 

  • Rubber Loading Dock Bumper Square (Kotak)

Rubber loading dock bumper square (kotak) merupakan salah satu model / tipe rubber loading dock bumper dengan penggunaan terbanyak. Rubber loading dock bumper memiliki model bumper kotak atau persegi. Kami CV.Gada Bina Usaha dalam memproduksi rubber loading dock bumper square (kotak) ini dengan ukuran standart 200mm x 100mm, 150mm x 150mm dengan ketebalan karet standart. Selain itu, kami juga dapat memproduksi rubber loading dock bumper dengan ukuran custom. Berikut ini adalah FOTO REAL rubber loading dock bumper square (kotak) kami, antara lain :

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan rubber loading dock bumper dengan harga yang sangat kompetitif, dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan yang sangat berpengalaman dalam memberikan produk-produk yang berkualitas dan teruji sejak tahun 2010. Rubber loading dock bumper merupakan salah satu produk unggulan kami dengan opsi di berbagai tipe dan ukuran, baik standart ataupun custom ukuran yang telah digunakan di berbagai pergudangan di Indonesia.

Selain rubber loading dock bumper, kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertirubber fender pelabuhan,frontal frame fender,bolder kapal,karet elastomer bearing pad,karet dilatasi gedung,asphaltic plug joint binder,angkur fixed moved jembatan,anchor bolt fender,karet dapra kapal, rubber speed bump, dsbnya. Dengan hasil produksi rubber loading dock bumper kami yang rapi serta presisi, banyak customer lama kami yang kembali mempercayakan penggunaan produk rubber loading dock bumper kepada kami kembali. Kami CV.Gada Bina Usaha menerimajasa instalasi rubber loading dock bumperke seluruh Indonesia.

Informasi lebih mendetail terkait spesifikasi dan harga kompetitif, silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini.

WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Wokshop :Workshop Gada Bina Usaha