Artikel

Jual Rubber Fender Type D di Kupang

Gada Bina Usaha 081233069330 - Rubber Fender Type D adalah salah satu type rubber fender yang berfungsi sebagai system perlindungan lalu lintas laut di dermaga. Rubber fender type D memiliki model yang mirip seperti huruf D dengan bentuk profil fender yang setengah lingkaran yang memiliki fungsi sebagai lendutan dalam menahan tumbukan kapal pada saat kapal menghantam ke dermaga. Rubber fender type D terbukti dalam memiliki kapasitas penyerapan energi benturan kapal yang sangat baik.

Jual Rubber Fender Type D di Kupang

Rubber Fender Type D

Rubber Fender Type D adalah salah satu type rubber fenderyang berfungsi sebagai system perlindungan lalu lintas laut di dermaga. Rubberfender type D memiliki model yang mirip seperti huruf D dengan bentuk profil fender yang setengah lingkaran yang memiliki fungsi sebagai lendutan dalam menahantumbukan kapal pada saat kapal menghantam ke dermaga. Rubber fender type D terbukti dalam memiliki kapasitas penyerapan energi benturan kapal yang sangat baik. Rubber fender type D juga dapat digunakan sebagai system perlindungan struktur dermaga jetty yang melindungi struktur dindingnya dalam menahan benturan kapal. Rubber fender type D juga dapat di aplikasikan sebagai bumper pada kapal. Selain itu, rubber fender type D juga dapat di aplikasi sebagai bumper pada loading dock area / gudang dengan ukuran yang relatif kecil yang biasa disebut dengan rubber bumper loading dock. Rubber fender type D diperlengkapi dengan 3 perletakan lubang baut pada bagian belakang fender (flat) yang digunakan untuk penempatan baut dynabolt.


Keuntungan terbesar dalam penggunaan rubber fender type D ini adalah pada bagian belakang fender tersebut dengan bentuk datar (flat) yang mempermudah proses pemasangan di berbagai aplikasi, baik permukaan struktur dinding dermaga ataupun sebagai bumper pada body kapal. Rubber fender type D dapat juga dilekuk dan dapat disesuaikan ke berbagai kebutuhan seperti dilakukan pengeboran untuk mempermudah proses pemasangan di tempat. Rubber fender type D ini dapat dipasang dengan cara di baut atau di strip dengan menggunakan sistem horizontal, vertikan hingga diagonal. Penempatan letak lubang baut (dynabolt) juga dapat di bor dari atas hingga ke bawah maupun dari samping ke samping lain rubber fender. Rubber fender type D memiliki beberapa macam model profil seperti dengan adanya lubang maupun solid tanpa adanya lubang.

 

Spesifikasi Rubber Fender Type D

CV.Gada Bina Usaha mempunyai berbagai macam opsi ukuran standart sebagai sistem rubber fender untuk dermaga Jetty atau penggunaan sebagai bumper pada kapal, berikut ini katalog standart ukuran rubber fender type D :

 

Rubber fender type D tersebut biasa kami supply bersamaan dengan bollard dermaga (bolder) yang mempunyai fungsi sebagai patok penambatan tali kapal. Selain itu kami juga menyediakan perangkat dermaga lainnya yang anda dapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Selain memproduksi produk konstruksi, kami juga menerimajasa installasi rubber fenderke berbagai dermaga dan pelabuhan di seluruh indonesia.

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang sangat berpengalaman dalam mensupply kebutuhan perangkat dermaga yang berkualitas dan harga kompetitif. Produk kami telah banyak digunakan di berbagai proyek dermaga dan pelabuhan di indonesia dengan data pengalaman terarsip yang dapat kami berikan kepada calon customer sebagai bahan pertimbangan sebelum memakai produk konstruksi dari kami. Selain rubber fender type D, terdapat juga type rubber fender lainnya yang dapat anda cek pada website kami tentangRubber Fenderdengan berbagai type dan ukuran.

Kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertirubber fender,bollard dermaga,frontal frame fender dermaga,karet strip jembatan,karet expansion joint seal gedung,asphaltic plug siar muai jembatan,anchor bolt fender,anchor fixed moved,elastomeric bearing pad,polisi tidur jalan karet, dsbnya. Informasi selengkapnya tentang produk konstruksi kami, dapatmenghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha atau customer dapat survey ke lokasi workshop kami –Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respont WhatsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail:gadabinausaha@gmail.com