Artikel

Jual Landasan Karet Strip Jembatan di Cimahi

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Landasan Karet Strip Jembatan di Cimahi - Rubber Sheet Bearing Jawa Barat – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturers Metal And Rubber Product yang mendistribusikan kebutuhan produk untuk konstruksi jembatan di Indonesia seperti Landasan Karet Strip Jembatan / Rubber Sheet Bearing, Elastomeric Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan, Anchor Fixed Moved, Sandaran Railing Jembatan, dan Expansion Joint Jembatan.

Jual Landasan Karet Strip Jembatan di Cimahi

Jual Landasan Karet Strip Jembatan di Cimahi

Jual Landasan Karet Strip Jembatan di Cimahi - Rubber Sheet Bearing Jawa Barat – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturers Metal And Rubber Product yang mendistribusikan kebutuhan produk untuk konstruksi jembatan di Indonesia seperti Landasan Karet Strip Jembatan / Rubber Sheet Bearing, Elastomeric Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan, Anchor Fixed Moved, Sandaran Railing Jembatan, dan Expansion Joint Jembatan.


Landasan karet strip jembatan atau rubber sheet bearing merupakan produk karet yang berfungsi sebagai landasan yang menstabilkan pondasi pada suatu konstruksi jembatan / jembatan layang. Produk landasan karet strip ini umumnya di aplikasikan dibawah struktur slab on pile pada komponen jembatan seperti balok girder. Pondasi slab on pile ini merupakan pondasi dari jembatan yang menjadi tumpuan bagi system jembatan yang menggunakan system tiang pancang yang diikat oleh pile cap yang berfungsi dalam menahan serta meneruskan beban-beban dari struktur atas jembatan ke dalam pondasi tanah dengan daya dukung untuk menahannya.


Yang disebut slab on pile diatas ialah struktur pondasi jembatan yang bertumpuan dengan system tiang pancang yang diikat oleh pile cap serta digunakan yang bertujuan sebagai alat penahan yang meneruskan beban struktur atas jembatan ke bagian bawah tanah dengan daya dukungan untuk menahan beban tersebut. Penggunaan pondasi pile slab merupakan langkah awal dalam perkuatan pada struktur tanah yang memiliki daya dukung rendah seperti tanah yang memiliki struktur gambut. Landasan karet strip jembatan juga dapat di implementasikan untuk bantalan pada celah dilatasi seperti yang terdapat pada jalan layang, Jalan Layang Non-Tol, Fly Over, bantalan untuk elevasi, dll. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan landasan karet strip jembatan / rubber sheet bearing dengan ukuran standart ataupun custom size yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di proyek jembatan anda.

 

Keunggulan Dari Penggunaan Landasan karet strip jembatan

Keuntungan utama dari penggunaan landasan karet strip jembatan / rubber sheet bearing ialah menjadi alat utama peredam getaran yang disebabkan oleh getaran dan gerakan yang terjadi pada struktur bagian atas jembatan, flyover, dsbnya yang nantinya akan diteruskan ke bagian bawah pondasi jembatan. Terutama dalam mencegah gesekan antara material jembatan yang dapat berakibat keretakan hingga kerusakaan fatal bagi infrastruktur jembatan. Material dasar pembuatan landasan karet strip jembatan / rubber sheet bearing yaitu terbuat dari bahan dasar karet alam atau opsi lain neoprene dengan ketebalan karet yang tidak lebih dari ukuran 30mm, dan lebar karet ukuran 200mm - 600mm. Landasan karet strip jembatan / rubber sheet bearing memiliki banyak keuntungan bagi jembatan, antara lain:

  • Bahan dasar dari pembuatan bahan karet murni dengan pilihan terbaik di kelasnya.
  • Elastisitas karet yang sangat tinggi.
  • Mampu menahan semua beban yang besar.
  • Memiliki model strip lembaran yang dapat digulung.
  • Mampu mengurangi tekanan pada tanah dan abutment yang dapat diakomdasi dengan baik.
  • Mampu mengurangi reaksi gaya yang kemungkinan timbul dengan sangat baik.
  • Mampu mangakomodasi beban impact serta beban sectional secara menyebar.
  • Tahan diberbagai jenis iklim.

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan landasan karet strip jembatan / rubber sheet bearing dapat menghubungi kami CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturers Metal And Rubber Product yang mendistribusikan kebutuhan produk untuk konstruksi jembatan di Indonesia seperti Landasan Karet Strip Jembatan / Rubber Sheet Bearing,Elastomeric Bearing Pad / Karet Bantalan Jembatan,Anchor Fixed Moved, Sandaran Railing Jembatan, danExpansion Joint Jembatan. Kami sangat berdedikasi terhadap infrakstruktur jembatan di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kami akan selalu memberikan produk landasan karet strip jembatan / rubber sheet bearing berkualitas dan memberikan harga yang sangat kompetitif.

Selain itu, kami juga menawarkan produk konstruksi yang lainnya sepertirubber fender dermaga,frontal frame fender,rubber loading dock bumper gudang,karet expansion joint sealant,bolder bollard pelabuhan, gundukan karet jalan, dsbnya.

Fast Respon WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha