Artikel

Jual Karet Elastomer Jembatan di Jakarta

Gada Bina Usaha 081233069330 - Karet elastomer jembatan atau disebut juga elastomeric bearing pad adalah karet yang berfungsi sebagai tumpuan atau bantalan pada bagian jembatan yang meredam setiap gerakan-gerakan yang terjadi pada jembatan dan berfungsi sebagai pemisah antara balok girder jembatan dengan abutmen jembatan supaya tidak berdempetannya kedua material tersebut yang dapat menyebabkan kerusakan akibat getaran yang disebabkan oleh kendaraan jika jembatan tidak memakai karet elastomer tersebut.

Jual Karet Elastomer Jembatan di Jakarta

Karet Elastomer Jembatan

Karet elastomer jembatan atau disebut juga elastomericbearing pad adalah karet yang berfungsi sebagai tumpuan atau bantalan padabagian jembatan yang meredam setiap gerakan-gerakan yang terjadi pada jembatan danberfungsi sebagai pemisah antara balok girder jembatan dengan abutmen jembatansupaya tidak berdempetannya kedua material tersebut yang dapat menyebabkankerusakan akibat getaran yang disebabkan oleh kendaraan jika jembatan tidakmemakai karet elastomer tersebut. Karet elastomer jembatan ini kami dapatmemproduksinya dengan berbagai macam ukuran lengkap sesuai dengan kebutuhan ataudapat menyesuaikan dengan ukuran balok girder jembatan. Karet elastomerjembatan merupakan tumpuan atau bantalan karet yang digunakan pada konstruksipembangunan jembatan yang diletakan pada salah satu bagian komponen jembatanyang mempunyai kegunaan sebagai alas atau bantalan antara abutmen jembatandengan balok girder jembatan.


Karet elastomer jembatan telah banyak dipergunakan dalampembangunan jembatan karena mempunyai fungsi yang sangat penting, pada saat inipenggunaan karet elastomer jembatan ini ada dalam berbagai aplikasi/penggunaandi mana dukungan struktural yang fleksibel dan getaran isolasi sangatdiperlukan oleh jembatan. Tipe dan ukuran abutmen jembatan kami desain samadengan karet elastomer jembatan, misal abutmen jembatan berukuran 400 x 400maka ukuran karet elastomernya pun dapat kami samakan menggunakan ukuran 400 x400.

Karet elastomer jembatan merupakan komponen yang sangatpenting dari pembangunan jembatan dan menjadi material sangat efisien selainmaterial lain seperti pot bearing (baja). Dengan lapisan plat baja pada bagiandalam karet yang berfungsi menahan semua beban-beban dari bangunan atasjembatan yang timbul oleh beban mati dan beban statis dari jembatan. Sifat darikaret yang lentur dan mampu menangkap getaran yang ditimbulkan oleh jembatan,bahkan gerakan horizontal pun juga mampu di redam dengan sangat baik oleh karetelastomer tersebut.


Informasi dan Pemesanan

Karet elastomer jembatan atau elastomeric bearing pad andadapat memesannya kepada kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacture MetalAnd Rubber Product yang memproduksi karet elastomer jembatan dengan pengalamanproduksi sejak tahun 2010. Pembuatan karet elastomer jembatan dengan berbagaiukuran berikut data referensi pemakaian produk kami yang telah banyak digunakandi berbagai proyek pembangunan jembatan di indonesia. Kami juga menawarkanproduk kami lainnya sepertirubber fender,bolder kapal,frontal frame fender,karet dapra pelindung kapal,karet bumper loading dock,karet strip landasan jembatan,asphaltic plug jembatan, dsbnya. Informasi lebih lanjut terkait karet elastomerjembatan atau produk konstruksi kami lainnya, silahkan menghubungi kontak kamiatau customer dapat mensurvei ke tempat workshop kami -Maps Workshop Gada BinaUsaha.

Fast Respont :https://wa.me/6281233069330- a.n. JuliusAndreas

Email :gadabinausaha@gmail.com