Artikel

Jual Bitt Bollard 70 Ton di Ternate

Gada Bina Usaha 081233069330 - Jual Bitt Bollard 70 Ton di Ternate Termurah Include Baut Anchor Bolt - CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan perangkat pelabuhan seperti seperti Bitt Bollard / Bollard Tipe Bitt / Straight Bollard dengan pilihan kapasitas, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, 150 Ton yang diperlengkapi dengan baut Anchor Bolt Bollard.

Jual Bitt Bollard 70 Ton di Ternate

Jual Bitt Bollard 70 Ton di Ternate

Jual Bitt Bollard 70 Ton di Ternate Termurah Include Baut Anchor Bolt - CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan perangkat pelabuhan seperti seperti Bitt Bollard / Bollard Tipe Bitt / Straight Bollard dengan pilihan kapasitas, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, 150 Ton yang diperlengkapi dengan baut Anchor Bolt Bollard.


Bitt Bollard atau disebut juga Straight Bollard dengan kapasitas 70 Ton ialah salah satu penggunaan kapasitas bitt bollard di dermaga yang berfungsi sebagai tempat panambatan tali kapal di pelabuhan. Bitt bollard 70 Ton memiliki karakteristik penggunaan tipe bollard dengan model yang sangat sederhana dengan keuntungan yang sangat handal. Bitt bollard 70 Ton memiliki bentuk bollard yang mirip seperti pion pada permainan catur, dengan model bollard tersebut menjadikan penggunaan tipe bollard/bolder ini mudah sekali dikenali. Dengan karakteristik yang dimiliki tipe bitt bollard yang sederhana, membuat penggunaan tipe bitt bollard ini memiliki keunggulan yang handal dalam menerima beban tambatan tali kapal. Penggunaan tipe bitt bollard ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki bentuk vertikal dan menjulang yang sangat mirip seperti pion pada permainan catur. Tipe bitt bollard ini merupakan penggunaan tipe bollard terbanyak, dan mudah sekali ditemukan di beberapa dermaga dan pelabuhan di Indonesia. Tipe bitt bollard mempunyai 2 opsi turunan model, yaitu single bitt bollard dan double bitt bollard.


Material dasar pembuatan bitt bollard 70 Ton ini memakai bahan bawah material besi cor cast iron dengan ukuran cocok sesuai dengan ukurannya berikut ekstra fitur yang mensupport bollard, ialah anchor bolt bollard. Kami CV.Gada Bina Usaha bisa sediakan bermacam kapasitas dari pemakaian jenis bitt bollard ini, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton sampai 150 Ton yang juga bisa kami sediakan berikut perangkat pelabuhan lainnya, yaitu karet dock fender pelabuhan, frontal frame fender, dsbnya. Tidak cuma pemakaian jenis bitt bollard, kami CV.Gada Bina Usaha bisa sediakan jenis bollard yang lain semacam staghorn bollard, curve bollard, serta tee bollard berikut berbagai opsi kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kondisi dermaga anda.

 

Tipe-Tipe Bollard atau Bolder

Bitt Bollard

 

Curve Bollard

 

Tee Bollard

 

Staghorn Bollard

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memasok kebutuhan perangkat pelabuhan seperti seperti Bitt Bollard / Bollard Tipe Bitt / Straight Bollard dengan pilihan kapasitas, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton, 150 Ton yang diperlengkapi dengan baut Anchor Bolt Bollard yang berpengalaman dalam memasok kebutuhan pelabuhan sejak tahun 2010. Kami sangat berpengalaman dalam memasok perangkat pelabuhan dan telah bekerja sama dengan berbagai proyek pengerjaan pembangunan dermaga hingga rehabilitas dermaga di Indonesia.

Selain bollard dermaga, kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertikaret elastomer bearing pads,karet bumper loading dock gudang,karet strip landasan jembatan / rubber sheet bearing,karet dapra kapal,karet expansion joint seal / karet dilatasi gedung,anchor fixed moved jembatan, rubber speed bump krisbow, sandaran railing jembatan, asphaltic plug joint binder, dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi yang kami tawarkan lainnya.

Pemesanan Bitt Bollard 70 Ton atau perangkat pelabuhan lainnya, sesuai dengan kebutuhan proyek anda dengan menghubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran harga yang kompetitif untuk anda.

WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Workshop Gada Bina Usaha