Artikel

Frontal Frame Fender Gorontalo

Gada Bina Usaha 081233069330 - Frontal Frame Fender Gorontalo – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang memproduksi Frontal Frame Fender untuk penggunaan system perlindungan dinding dermaga.

Frontal Frame Fender Gorontalo

Frontal Frame Fender Gorontalo

Frontal Frame Fender Gorontalo – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang memproduksi Frontal Frame Fender untuk penggunaan system perlindungan dinding dermaga.


Frontal Frame Fender merupakan produk bermaterial baja perpaduan antara frontal frame (baja) dengan rubber fender (karet) yang menjadi system perlindungan lalu lintas laut di dermaga. Frontal Frame (baja) umumnya memiliki model yang berbentuk “L” atau opsi lain dengan model lurus yang mirip seperti huruf “I” dengan spesifikasi ukuran yang menyesuaikan dengan tipe fender. Penggunaan frontal frame nantinya akan disandingkan dengan system rubber fender yang menggunakan tipe dan ukuran khusus yang diinstall bersamaan ke struktur dinding di dermaga. System dermaga yang cocok untuk penggunaan frontal frame fender yaitu dolphin / jetty dermaga, breasthing dolphin, dan penempatan dinding dermaga lainnya. Definisi awal penyebutana frontal frame ialah sebuah rangkaian baja yang dirangkai dengan gambaran teknik yang disesuaikan hingga terbentuk produk berkualitas sedemikian rupa yang sangat kokoh dan siap diaplikasikan di berbagai system dermaga. Penggunaan rubber fender berfungsi sebagai system pendukung dalam melindungi struktur dinding di dermaga pada saat terjadinya tumbukan kapal disaat kapal bakal berlabuh ke dermaga yang dapat berkibat kerusakan fatal bagi struktur dinding maupun kerusakan pada komponen body kapal.


Kerusakan fatal pada dinding dermaga yang diakibatkan oleh tumbukan kapal dapat diatasi serta diredam oleh penggunaan frontal frame fender dengan sangat baik. Apabila rubber fender dapat dipadukan dengan frontal frame, maka kemampuannya dalam meredam benturan kapal akan jauh lebih efektif. Penggunaan tambahan seperti frontal frame yang bermaterial baja memang dapat menambah pengeluaran biaya yang besar, dikarenakan bahan material produksinya yang tinggi serta proses pembuatannya juga membutuhkan waktu cukup lama. Disamping tambahan pengeluaran biaya yang tinggi, namun menjadikan perlindungkan pada dinding di dermaga menjadi lebih efektif jika digunakan pada intensitas kerja yang tinggi seperti di dermaga dengan masa penggunaan yang menjadi lama dengan jangka waktu yang panjang. Untuk proses finishing dari pembuatan frontal frame fender yang kami lapisi dengan lapisan hot dip galvanise kemudian kami cat menggunakan cat anti karat supaya frontal frame dapat bertahan dari korosi air laut.

 

Tipe dan Ukuran Rubber Fender Yang Cocok Untuk Frontal Frame

Perpaduan antara frontal frame dengan rubber fender sudah seharusnya dicocokan, karena tidak semua pemakaian tipe dan ukuran rubber fender dapat dipadukan dengan penggunaan frontal frame. Berikut beberapa tipe dan ukuran rubber fender yang cocok untuk system frontal frame, antara lain :

  • Rubber Fender V 500 H,
  • Rubber Fender V 600 H,
  • Rubber Fender V 800 H,
  • Rubber Fender M 500 H,
  • Rubber Fender M 800 H,
  • Rubber Fender Cell,
  • Rubber Fender Cone (SCF),
  • Rubber Fender HPI / Fender Elemen.

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan frontal frame fender dan informasi terkait spesifikasi mendetail dari frontal frame fender dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang menfabrikasi Frontal Frame Fender untuk penggunaan system perlindungan dinding dermaga. Kami CV.Gada Bina Usaha juga menerima jasa pemasangan frontal frame fender ke seluruh wilayah proyek dermaga di Indonesia dengan menggunakan metode pelaksanaan instalasi sesuai standart dan peralatan safety.

Kami juga menawarkan produk-produk kami lainnya seperti bollard dermaga,anchor bolt fender,karet expansion joint gedung,karet bumper gudang,karet dapra kapal speedboat,siar muai tipe asphaltic plug jembatanrubber strip landasan jembatan,moulded rubber, gundukan jalan karet / speed bump krisbow, dan masih banyak lagi produk-produk kontrsuksi kami lainnya. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk pemesanan dengan penawaran harga frontal frame fender yang sangat kompetitif.

Kontak Kami via WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Workshop Gada Bina Usaha