Artikel

Distributor Tee Head Bollard 15 Ton – 150 Ton di Pangkal Pinang

Gada Bina Usaha 081233069330 | Distributor Tee Head Bollard 15 Ton – 150 Ton di Pangkal Pinang – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga di Indonesia dengan berbagai macam kapasitas dan type berikut tambahan baut angkur bollard (anchor bolt). Tee head bollard adalah salah satu type bollard / bolder kapal yang berfungsi sebagai penempatan lilitan tali kapal supaya tetap berada pada posisi awal parkirnya kapal. Tee head bollard ini memiliki karakteristik bollard yang pendek, jika dibandingkan dengan type bollard dermaga lainnya.

Distributor Tee Head Bollard 15 Ton – 150 Ton di Pangkal Pinang

Distributor Tee Head Bollard 15 Ton – 150 Ton di Pangkal Pinang

Distributor Tee Head Bollard 15 Ton – 150 Ton di Pangkal Pinang – CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga di Indonesia dengan berbagai macam kapasitas dan type berikut tambahan baut angkur bollard (anchor bolt).

Tee head bollard adalah salah satu type bollard / bolder kapal yang berfungsi sebagai penempatan lilitan tali kapal supaya tetap berada pada posisi awal parkirnya kapal. Tee head bollard ini memiliki karakteristik bollard yang pendek, jika dibandingkan dengan type bollard dermaga lainnya. Akan tetapi, dalam segi kemampuan dan penerimaan kekuataan hentakan kapal masih tetaplah handal pada saat kapal di ombang-ambingkan arus dan angin laut. Fungsi utama tee head bollard yaitu sebagai tempat tertambatnya tali kapal pada saat kapal berlabuh dan sedang melakukan aktivitas di sekitar area dermaga. Tali kapal yang terlilitkan pada tee head bollard haruslah mampu ditahan oleh bollard / bolder tersebut meskipun rintangan arus dan angin laut yang dapat mengombang–ambingkan kapal dari posisi awal berlabuhnya. Tee head bollard terbuat dari bahan dasar besi cor yang dibentuk sedemikian rupa yang diperkuat dengan tambahan baut angkur bollard (anchor bolt) pada saat proses instalasi pada lantai beton di dermaga. Baut angkur bollard (anchor bolt) yang nantinya akan ditanam dan dilas dengan sangat kuat pada tulangan dari lantai beton di dermaga, karena kekuatan dari bollard /bolder terdapat pada baut angkur bollard (anchor bolt) yang tertanam pada lantai beton dermaga.

 

Bollard / bolder harus disediakan oleh pengurus dermaga tersebut, pada saat akan melaksanakan pembangunan dermaga baru atau rehabilitas dermaga bersamaan dengan rubber fender system perlindungan dermaga sebagai salah satu perangkat dermaga yang harus disediakan di dermaga /pelabuhan baru. Kapasitas tee head bollard dapat menyesuaikan dengan dermaga dan kapal yang nantinya bakal berlabuh di dermaga, kami menyediakan tee head bollard mulai daro 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton dan 150 Ton. Selain menyediakan type tee head bollard, kami CV.Gada Bina Usaha juga dapat menyediakan type bollard /bolder lainnya seperti bitt bollard, curve bollard, dan staghorn bollard. Kami juga menerima jasa instalasi bollard dermaga ke berbagai proyek pembangunan dermaga di seluruh indonesia. Berikut adalah type-type bollard / bolder kami yang menggunakan FOTO REAL type bollard dari kami.

Type-Type Bollard Dermaga

  • Bitt Bollard Tipe Bitt

 

  • Curve Bollard

 

  • Tee Bollard

 

  • Staghorn Bollard

 

Hubungi CV.Gada Bina Usaha untuk kebutuhan bollard dermaga beserta rubber fender pada proyek pembangunan atau rehabilitas di dermaga anda.

Pemesanan Tee Head Bollard

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi Dermaga, Jembatan, dan Bangunan di Indonesia. Kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya seperti karet elastomeric bearing padrubber bumper gudangkaret dapra kapal speedboatkaret strip jembatankaret expansion joint sealantanchor fixed moved jembatanrubber fenderanchor bolt rubber fenderrubber speed bump, dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi dari kami lainnya. Kami memiliki workshop jelas yang dapat disurvey oleh calon customer kami sebagai bagian dari tingkat kepercayaan customer terhadap kami – Maps Workshop Gada Bina Usaha.

Hubungi Kontak Kami via WhattsApp: https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

E-mail: gadabinausaha@gmail.com

Kunjungi Juga Website Kami: https://gadabinausaha.com/