Artikel

Distributor Bollard Type Staghorn 25 Ton Kotawaringin Barat

Gada Bina Usaha 081233069330 - Distributor Bollard Type Staghorn 25 Ton Kotawaringin Barat – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor patok kapal / bollard / bolder dengan berbagai macam type dan kapasitas di Indonesia. CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di Indonesia berikut kebutuhan perangkat dermaga lainnya seperti rubber fender, karet graving dock pintu galangan kapal, frontal frame panel baja, dll. Bollard type staghorn 50 Ton adalah salah satu kapasitas dari type bollard / bolder kapal yang memiliki ciri khas yang unik dengan penggunaan paling handal dalam menahan hentakan tali kapal pada saat kapal terombang-ambingkan arus laut.

Distributor Bollard Type Staghorn 25 Ton Kotawaringin Barat

Distributor Bollard Type Staghorn 25 Ton Kotawaringin Barat

Distributor Bollard Type Staghorn 25 Ton Kotawaringin Barat – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor patok kapal / bollard / bolder dengan berbagai macam type dan kapasitas di Indonesia. CV.GadaBina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di Indonesia berikut kebutuhan perangkat dermaga lainnya seperti rubber fender, karet graving dock pintu galangan kapal, frontal frame panel baja, dll.


Bollard type staghorn 25 Ton adalah salah satu kapasitas dari type bollard / bolder kapal yang memiliki ciri khas yang unik dengan penggunaan paling handal dalam menahan hentakan tali kapal pada saat kapal terombang-ambingkan arus laut. Bollard type staghorn model memiliki bentuk yang mirip seperti tanduk banteng yang mengarah ke atas dan mengarah ke depan. Dengan ciri khasnya tersebut menjadikan bollard type staghorn sangat handal sebagai patok tempat tertambatnya tali kapal yang dililitkan dengan sangat kuat pada bollard /bolder type staghorn ini serta tidak mudah terlepas. Penggunaan bollard / bolder memiliki peran yang sangatlah bagi suatu dermaga laut, karena fungsinya untuk penempatan penambatan tali kapal ketika kapal sedang berlabuh di suatu dermaga atau pelabuhan. Kapasitas bollard tipe staghorn dapat menyesuaikan dengan dermaga dan kapal yang bakal berlabuh, kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakannya mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 100 Ton hingga 150 Ton. Selain bollard tipe staghorn, kami juga menyediakan type bollard / bolder lainnya yang berfungsi sebagai penambatan tali kapal seperti bollard tipe bitt, bollard tipe curve, dan bollard tipe tee dengan berbagai macam kapasitas bollard.

 

Tipe-Tipe Bollard / Bolder di Indonesia

  • Bollard Tipe Bitt


  • Bollard Tipe Curve


  • Bollard Tipe Tee


  • Bollard Tipe Staghorn

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga seperti bollard / bolder di Indonesia dengan berbagai type dan kapasitas daya tarik bollard untukkebutuhan di berbagai proyek dermaga di Indonesia. Kami biasa mensupply bollard/ bolder bersamaan dengan perangkat dermaga lainnya seperti rubber fender, frontal frame, dan perangkat lainnya. Selain itu, kami juga menerimajasa instalasiperangkat dermaga seperti bollard, rubber fender, dan frontal frame ke seluruh wilayah proyek dermaga dan pelabuhan di seluruh Indonesia. Kami sangat berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan perangkat dermaga di indonesia seperti bollard / bolder,rubber fender,frontal frame, grating catwalk, movable bridge serta splash guard dermaga.

Selain itu, kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya seperti sepertikaret elastomeric bearing pad,anchor fixed moved jembatan,karet loading dock bumper gudang,karet expansion joint sealant gedung,asphaltic plug joint jembatan,anchor bolt fender,karet graving dock galangan kapal,rubber speed bump gundukan jalan karet, dsbnya. Pemesanan untuk kebutuhan perangkat di dermaga anda, bisa menghubungi kontak kami dibawah ini.

Hubungi Kami via WhattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami:Maps Gada Bina Usaha