Artikel

Distributor Bollard Dermaga Type Bitt Manado

Gada Bina Usaha 081233069330 - Bollard Dermaga Type Bitt atau disebut juga Straight Bollard adalah salah satu dari type bollard (bolder) dengan bentuk yang cukup sederhana dan mudah dikenali, karena memiliki bentuk model bollard sederhana yang mirip seperti pion, dengan karakteristik bentuk vertikal dan menjulang yang mirip seperti drum. Bollard dermaga type bitt ini merupakan type bollard yang paling sering penggunaannya di bergagai dermaga dan pelabuhan di indonesia.

Distributor Bollard Dermaga Type Bitt Manado

Bollard Dermaga Type Bitt

Bollard Dermaga Type Bitt atau disebut juga Straight Bollard adalah salah satu dari type bollard (bolder) dengan bentuk yang cukup sederhana dan mudah dikenali, karena memiliki bentuk model bollard sederhana yang mirip seperti pion, dengan karakteristik bentuk vertikal dan menjulang yang mirip seperti drum. Bollard dermaga type bitt ini merupakan type bollard yang paling sering penggunaannya di bergagai dermaga dan pelabuhan di indonesia. Selain menjadi type bollard yang paling sering penggunaannya, terdapat juga type bollard lainnya seperti bollard dermaga tipe tee, bollard dermaga tipe curve dan bollard dermaga tipe staghorn. Type bollard dermaga ini juga memiliki turunan model seperti single bitt bollard dan double bitt bollard.


Spesifikasi dari bollard dermaga type bitt yang bermaterial besi cor cast iron dengan dimensi kapasitas bollard yang berbeda-beda, begitu pula dengan dimensi baut bollard (anchor bolt) untuk penggunaan bollard tersebut. Kapasitas bollard dermaga type bitt ini kami menyediakan mulai dari 5 T, 10 T, 25 T, 35 T, 50 T, 70 T hingga 100 T yang dilengkapi dengan baut bollard (anchor bolt) dengan dimensi ukuran yang berbeda-beda di setiap masing-masing kapasitas bollard type bitt, begitu pula dengan jumlah tempat perletakan baut bollard (anchor bolt), karena semakin besar kapasitas bollard dermaga tersebut maka jumlah dan dimensi ukurannya juga akan semakin besar.

Type Bollard Dermaga

Bollard dermaga sendiri memiliki 4 macam type yang beredar di indonesia, antara lain :

  • Bollard Dermaga Type Bitt


  • Bollard Dermaga Type Curve


  • Bollard Dermaga Type Tee


  • Bollard Dermaga Type Staghorn

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan yang bergerak dibidang Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan bollard dermaga di seluruh indonesia. Sebagai penyedia bollard dermaga dengan pengalaman di berbagai type dan kapasitas bollard yang telah kami supply berikut rubber fender sebagai pelengkap perangkat dermaga. Kami CV.Gada Bina Usaha juga melayani pembuatan bollard dermaga custom model seperti single bitt bollard, double bitt bollard, bollard type staghorn hingga bollard type curve yang juga dapat kami custom model sesuai dengan permintaan customer.

Produk bollard dermaga kami telah banyak dipergunakan di berbagai proyek rehabilitas dan pembangunan dermaga di indonesia. Kami telah banyak bekerja sama dengan berbagai perusaahan kontraktor BUMN dan kontraktor swasta. CV.Gada Bina Usaha merupakan perusahaan Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan dengan produk berkualitas dan harga kompetitif, selain itu kami juga menawarkan produk kami lainnya seperti karet elastomeric bearing padrubber bumper loading dockkaret strip jembatankaret dapra pelindung kapalkaret expansion joint seal gedunganchor bolt fenderanchor fixed moved jembatan, dan masih banyak lagi produk kontruksi kami CV.Gada Bina Usaha.

Pemesanan bollard dermaga dan produk konstruksi kami, silahkan hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan workshop jelas yang dapat disurvey oleh calon customer – Workshop Gada Bina Usaha.

Fast Respon WhattsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas.

Email : gadabinausaha@gmail.com