Artikel

Distributor Bollard Dermaga 70 Ton di Banyuwangi

Gada Bina Usaha 081233069330 - Distributor Bollard Dermaga 70 Ton di Banyuwangi – Bitt Bollard, Curve Bollard, Tee Bollard, Staghorn Bollard di Banyuwangi – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang kontruksi dermaga, jembatan dan bangunan yang menjadi distributor bollard dermaga / bolder terlengkap di Indonesia. Bollard Dermaga atau bolder adalah penempatan tertambatnya tali kapal yang memiliki karakteristik mirip seperti tiang kokoh, pendek, dan vertical berikut memiliki berbagai macam type dan kapasitas yang biasa di aplikasikan pada ujung lantai beton di dermaga / pelabuhan.

Distributor Bollard Dermaga 70 Ton di Banyuwangi

Distributor Bollard Dermaga 70 Ton di Banyuwangi

Distributor Bollard Dermaga 70 Ton di Banyuwangi – Bitt Bollard,Curve Bollard, Tee Bollard, Staghorn Bollard di Banyuwangi – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang kontruksi dermaga, jembatan dan bangunan yang menjadi distributor bollard dermaga /bolder terlengkap di Indonesia.


Bollard Dermaga atau bolder adalah penempatan tertambatnya tali kapal yang memiliki karakteristik mirip seperti tiang kokoh, pendek, dan vertical berikut memiliki berbagai macam type dan kapasitas yang biasa diaplikasikan pada ujung lantai beton di dermaga / pelabuhan. Istilah awal dari bollard dermaga adalah sebuah patok tempat terlilitnya tali kapal pada saat kapal sedang berlabuh di dermaga atau pelabuhan yang bertujuan supaya kapal tetap terjaga pada posisi awalnya yang tidak terombang-ambingkan oleh arus dan angin laut. Bollard dermaga terbuat dari material besi cor cast iron yang dibentuk sedemikian rupa dan diperlengkapi dengan lubang-lubang pada bagian alas bollard yang memiliki fungsi sebagai penempatan baut angkur bollard (anchor bolt bollard).


Bollard dermaga menjadi salah satu komponen yang sangat penting untuk dermaga, karena fungsinya yang menjadikan salah satu komponen yang harus tersedia oleh pelaksana dermaga sebagai keamanan lalu lintas laut di dermaga. Karena diwajibkan tersedia, maka pada suatu pembangunan dermaga atau pelabuhan yang nantinya harus terpasang pada bagian ujung lantai beton di dermaga dimana tempat kapal berlabuh. Pada suatu proses pembangunan dermaga hingga rehabilitas dermaga, bollard dermaga haruslah disediakan dalam cantuman daftar perangkat dermaga yang harus tersedia oleh pelaksanaan/pengurus dermaga. Bollard dermaga mempunyai berbagai macam kapasitas mulai dari 15 Ton hingga 150 Ton dan type seperti bitt bollard, curve bollard, tee bollard dan staghorn bollard yang biasa digunakan di Indonesia.

 

Type-Type Bollard Dermaga

Bollard dermaga mempunyai 4 macam opsi type dan berbagai macam kapasitas yang beredar di indonesia, antara lain :

  • Bitt Bollard

Bitt bollard adalah type bollard dermaga dengan penggunaan terbanyak, karena memiliki model yang simple dengan kemampuan yang handal sebagai tempat penambatan tali kapal. Bitt bollard memiliki karakteristik model lurus vertical yang membesar pada bagian kepala bollard tersebut atau type bollard ini biasa disebut juga dengan penyebutan straight bollard / bollard pion. Kami dapat menyediakan type bitt bollard ini mulai dari 15 Ton hingga 150 Ton.

 

  • Curve Bollard

Curve bollard (bollard harbour) adalah salah satu type bollard dengan model yang unik yaitu mirip seperti cocor bebek dan terkadang kebanyakan orang menyebut bollard ini dengan sebutan bollard cocor bebek. Kami dapat menyediakan type curve bollard mulai dari 5 Ton hingga 100 Ton.

 

  • Tee Bollard

Tee bollard atau tee head bollard adalah type bollard dengan karakteristik yang mirip seperti jamur, karena mempunyai sudut yang mirip seperti jamur pada umumnya yang menjadikan type bollard dermaga ini sangat baik sebagai tempat tertambatnya tali kapal. Kami dapat menyediakan type tee bollard mulai dari 15 Ton hingga 150 Ton.

 

  • Staghorn Bollard

Staghorn bollard adalah type bollard dermaga dengan ciri khas yang cukup unik dibandingkan dengan type bollard lainnya, yaitu memiliki tanduk yang mirip seperti tanduk banteng yang mengarah ke depan dan ke atas. Dengan ciri khas dari type bollard tersebut yang menjadikan staghorn bollard sangat handal sebagai tempat terlilitnya tali kapal yang tertambatkan dengan sangat kuat pada type bollard ini dan tidak mudah terlepas. Kami dapat menyediakan type staghorn bollard mulai dari 15 Ton hingga 150 Ton.

 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang sangat berpengalaman dalam mensupply kebutuhan perangkat dermaga dan pelabuhan di Indonesia dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Kami CV.Gada Bina Usaha melayani pembuatan bollard dermaga dengan custom model seperti single bitt bollard, double bitt bollard, staghorn bollard hingga curve bollard, semua dapat kami custom model sesuai dengan permintaan anda.

Produk bollard dermaga kami telah banyak digunakan diberbagai penempatan dermaga dan pelabuhan di Indonesia. Kami telah banyak bekerja sama dengan berbagai perusaahan kontraktor BUMN hingga perusahaan kontraktor swasta di Indonesia. Kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya sepertielastomer bearing pad bantalan karet jembatan,rubber loading dock bumper gudang,rubber sheet bearing atau rubber strip landasan jembatankaret dapra kapal speedboat,karet expansion joint sealant dilatasi gedungexpansion joint tipe asphaltic plug jembatan,rubber speed bump,anchor fixed moved jembatan, dan masih banyak lagi produk kontruksi dari kami CV.Gada Bina Usaha lainnya.

Pemesanan bollard dermaga dan produk konstruksi kami lainnya, dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan menghubungi kontak kami dibawah ini atau customer dapat mensuvry ke workshop kami yang jelas sebagai bagian dari tingkat kepercayaan anda terhadap kami –Workshop Gada Bina Usaha.

Hubungi Kami via WhattsApp:https://wa.me/6281233069330–a.n. Julius Andreas.

E-mail:gadabinausaha@gmail.com