Artikel

Distributor Bollard Curve 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 150 Ton Pekanbaru

Gada Bina Usaha 081233069330 - Distributor Bollard Curve 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 150 Ton Pekanbaru – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga seperti Bollard Curve dengan beberapa macam pilihan kapasitas mulai dari kapasitas 5 Ton, 10 Ton, 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton hingga 150 Ton di Indonesia. Bollard Curve adalah salah satu type bollard bolder dermaga yang terbuat dari material dasar baja cor atau ferro casting yang diperlengkapi dengan tambahan baut angkur bollard (anchor bolt) yang berfungsi sebagai pengikat bollard / bolder ke lantai beton di dermaga dan pelabuhan.

Distributor Bollard Curve 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 150 Ton Pekanbaru

Distributor Bollard Curve 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 150 Ton Pekanbaru

Distributor Bollard Curve 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton, 150 Ton Pekanbaru – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi distributor perangkat dermaga seperti Bollard Curve dengan beberapa macam pilihan kapasitas mulai dari kapasitas 5 Ton, 10 Ton, 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton hingga 150 Ton di Indonesia. 


Bollard Curve adalah salah satu type bollard bolder dermaga yang terbuat dari material dasar baja cor atau ferro casting yang diperlengkapi dengan tambahan baut angkur bollard (anchor bolt) yang berfungsi sebagai pengikat bollard / bolder ke lantai beton di dermaga dan pelabuhan. Desain dari type bollard curve atau disebut juga harbour bollard ini menjadi model bollard dengan bentuk yang paling besar jika dibandingkan dengan type bollard lainnya seperti bollard bitt, bollard staghorn, dan bollard tee. Akan tetapi, material pembuatan type curve bollard ini otomatis akan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan type bollard lainnya. Kemampuan dari type bollard curve ini pada saat menerima hentakan serta guncangan yang disebabkan oleh hentakan tali kapal yang diakibatkan oleh kapal yang bergerak-gerak tidak perlu diragukan lagi, karena mengingat desain dan postur dari type bollard curve ini yang jauh lebih besar dan kokoh yang menjadikan type bollard curve ini alternatif opsi pilihan yang tepat dari type-type bollard lainnya.


Bollard Curve atau Harbour Bollard ini kami dapat menyediakan berbagai kapasitas mulai dari 5 Ton, 10 Ton, 15 Ton, 25 Ton, 35Ton, 50 Ton, 70 Ton hingga 150 berikut tambahan baut angkur bollard (anchor bolt) yang bertujuan sebagai pengikat bollard ke struktur lantai beton di dermaga dan pelabuhan. Bollard curve tersebut biasa kami suply bersamaan dengan perangkat dermaga lainnya seperti rubber fender yang memiliki sebagai pelengkap komponen system perlindungan struktur dinding di dermaga. Bollard curve atau harbour bollard tersebut memiliki bentuk model yang hampir mirip seperti cocor bebek dan memiliki bentuk yang cukup kekar seperti kepalan tangan yang ditekuk. Bollard curve ini sangat cocok apabila digunakan di berbagai system dermaga seperti jetty dermaga beserta pada dermaga dengan system dinding tiang pancang.

Type-Type Bollard

  • Bollard Bitt


  • Bollard Curve


  • Bollard Tee


  • Bollard Staghorn

 

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan kebutuhan perangkat dermaga seperti bollard curve atau harbour bollard yang dapat anda memesannya langsung dengan menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha. Kami dapat menyediakan kapasitas dari type bollard curve mulai dari 5 Ton, 10 Ton, 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 70 Ton hingga 150 Ton. Kami CV.Gada Bina Usaha siap membantu dalam memberikan saran pemakaian bollard curve yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan dermaga anda. Kami sangat berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan perangkat dermaga dan pelabuhan di Indonesia, mulai darirubber fender,frontal frame fender dermaga, grating catwalk, movable bridge, bantalan karet pintu galangan (graving dock) hingga splash guard dermaga.

Kami juga menawarkan produk konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan kami lainnya sepertikaret elastomer bantalan jembatan,anchor fixed moved jembatan,rubber loading dock bumper,karet dilatasi gedung expansion joint rubber,asphaltic plug joint,anchor bolt fender,gundukan karet jalan, dsbnya. Hubungi kontak kami untuk kebutuhan perangkat dermaga dan pelabuhan anda yang dapat anda memesannya kepada kami dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Hubungi Kami via WhattsApp:https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas.

E-mail:gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop:Maps Gada Bina Usaha