Artikel

Agen Bollard Tipe Tee Kapasitas 25 Ton di Banjarnegara

Gada Bina Usaha 081233069330 - Agen Bollard Tipe Tee Kapasitas 25 Ton di Banjarnegara – Bollard Dermaga Terlengkap dan Berkualitas di Banjarnegara – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi mendistribusikan Bollard Tipe Tee / Tee Bollard Dermaga / Tee Head Bollard / Tee Bolder Kapal berkualitas dan terlengkap dengan harga kompetitif di Indonesia.

Agen Bollard Tipe Tee Kapasitas 25 Ton di Banjarnegara

Agen Bollard Tipe Tee Kapasitas 25 Ton di Banjarnegara

Agen Bollard Tipe Tee Kapasitas 25 Ton di Banjarnegara – Bollard Dermaga Terlengkap dan Berkualitas di Banjarnegara – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang menjadi mendistribusikan Bollard Tipe Tee / Tee Bollard Dermaga / Tee Head Bollard / Tee Bolder Kapal berkualitas dan terlengkap dengan harga kompetitif di Indonesia.


Bollard Tipe Tee atau Tee Head Bollard merupakan salah satu tipe bolder kapal / bollard yang memiliki fungsi sebagai patok tempat terlilitannya tali kapal pada saat kapal berlabuh di suatu dermaga. Bollard tipe tee ini memiliki model yang sangat terpendek dari tipe-tipe bollard / bolder lainnya. Akan tetapi, meski memiliki model bollard yang sangat pendek dari tipe bollard / bolder lainnya, dalam hal segi kemampuan serta kekuataan dalam mengatasi setiap hentakan yang disebabkan oleh kapal yang bergerak dengan sangat baik dan handal. Fungsi utama dari penggunaan bollard tipe tee ialah sebagai tempat tertambatanya tali kapal pada saat kapal sedang berlabuh dan melakukan aktivitas di area suatu dermaga. Tali kapal yang di tertambatkan dengan kuat dan benar, menjadikan kapal akan tetap pada posisi parkirnya serta mampu ditahan oleh bollard tipe tee tersebut meskipun tantangan rintangan arus dan angin laut yang dapat mengombang–ambingkan kapal dari tempat berlabuhnnya. Bollard tipe tee ini terbuat dari material dasar besi cor cast iron yang dibentuk dengan berbagai proses sehingga sedemikian rupa serta diperkuat dengan tambahan baut angkur bollard (anchor bolt bollard) pada saat di install di ujung lantai beton dermaga.


Baut angkur bollard / anchor bolt bollard berguna pada saat bollard di install di lantai beton dermaga yang nantinya akan ditanamkan pada tulangan lantai beton yang dilas dengan dengan benar dan kokoh pada tulangan lantai beton dermaga. Karena kekuatan bollard / bolder terdapat pada baut angkur yang mengikat bollard ke lantau beton dermaga, supaya dapat mengatasi setiap hentakan tali kapal dengan sangat baik. Bollard / bolder umumnya disediakan pada saat pelaksanaan pembangunan suatu konstruksi dermaga baru atau rehabilitas dermaga (pemeliharaan dermaga) bersamaan dengan material pendukung dermaga lainnya seperti Rubber Fender dan Frontal Frame sebagai alat perlindungan struktur dinding dermaga serta menjadi bagain lalu lintas laut di dermaga yang melindungi kapal dari benturan keras ke dinding dermaga. Bollard / bolder yang sudah seharusnya disediakan oleh pelaksana / pengurus suatu di dermaga dan pelabuhan, supaya suatu dermaga dapat menjalan aktvitasnya sebagaimana semestinya. Kapasitas bollard tipe tee dapat disesuaikan dengan penggunaan system dermaga serta kapal yang bakal berlabuh di dermaga anda. Kami menyediakannya berbagai kapasitas bollard tipe tee, mulai dari 15 Ton, 25 Ton, 35 Ton, 50 Ton, 100 Ton, dan 150 Ton. Selain bollard tipe tee, kami CV.Gada Bina Usaha juga dapat menyediakan tipe bollard / bolder lainnya seperti bollard tipe bitt, bollard tipe curve, dan bollard tipe staghorn dengan berbagai kapasitas bollard yang dapat menyesuiakan dengan kebutuhan anda di lapangan. \

 

Tipe-Tipe Bollard / Bolder

Bollard / bolder terdiri dari 4 opsi tipe bollard yang umum digunakan sebagai patok penempatan lilitan tali kapal di dermaga, seperti bollard tipe bitt, bollard tipe curve, bollard tipe tee, dan bollard tipe staghorn. Berikut ini tipe-tipe bollard / bolder, antara lain:

Bollard Tipe Bitt

 

Bollard Tipe Curve

 

Bollard Tipe Tee

 

Bollard Tipe Staghorn

 

Hubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha untuk pemesanan perangkat dermaga untuk kebutuhan di proyek anda seperti bollard / bolder,rubber fender,frontal frame, dan berbagai perangkat dermaga lainnya untuk memenuhi kebutuhan produk konstruksi di proyek pembangunan serta rehabilitas dermaga di tempat anda. 

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang telah berpengalaman dalam mendistribusikan perangakat dermaga sejak tahun 2010 di Indonesia. Kami CV.Gada Bina Usaha siap dalam membantu memberikan saran penggunaan tipe dan kapasitas bollard / bolder yang sangat tepat dengan harga kompetitif untuk customer kami.

Selain itu, kami juga menawarkan produk-produk kami lainnya sepertikaret elastomeric bearing pad,karet bumper gudang,karet dapra kapal,karet strip landasan jembatan,karet dilatasi expansion joint seal,angkur fix move jembatan,anchor bolt rubber fender, gundukan jalan karet / rubber speed bump, dan masih banyak lagi berbagai produk-produk konstruksi kami lainnya. Pemesanan bollard tipe tee dengan harga kompetitif dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Hubungi Kami via WhattsApp :https://wa.me/6281233069330– a.n. Julius Andreas

E-mail :gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami :Maps Gada Bina Usaha